SITE STATUS
Jumlah Member :
508.182 member
user online :
268 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: minum mizon trus minum obat vitamin bolehkah



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2011
bagi ibu2 yg lagi hamil apalagi hamil muda saya saranin buat bnyak minum air putih dan juga buah2an n jagn lupa vitamin dan susu juga biar janin yang kita kandung mendapat asupan vitamin dan nutrisi.
pengalaman saya krna saya kurang minum susu dan vitamin akhrnya berat badan bayi saya kurang dan akhirnya meninggal...saya saranin buat para bunda yang lagi hamil jangan lupa ya konsumsi



Blog posted by

Blog posted on 05-07-2007
eh...coba liat deh bedak nya alika ih...tebel banget....ya...ini gambar saat alika minum obat,....



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2009
Hari jumat kemarin Bintang panas sekali,ku kira itu hanya panas biasa,dan aku hanya beri dia obat parasetamol,dan sore harinya tetepa ku mandikan dia.Tapi malam harinya dia gk bisa tidur nangis terus,dan batuk gk mau berhenti2,wah kenapa nih bintangku.Ayahnya sampai mau tidur gk bisa tidur,dan pada malam itu ayahnya capek banget habis banyak kerjaan di tempat kerjanya.Dan al hasil bintang



Blog posted by

Blog posted on 18-10-2011
Telat sehari langsung test pack dan bunda berani pastiin pasti positif *coz dalam sejarah hidup bunda tdk pernah ada yg namanya telat dateng bulan wlopun sehari* trus dah tau positif, mulai deh jaga2 alias siaga makan apa aja yg ada *susu bumil dalam hal ini anmum pilihannya+kacang ijo jus+telor mateng sehari min 1+daging2an daging apa aja deh+sayuran buah biar gag konstipasi+vitamin sehari



Blog posted by

Blog posted on 24-04-2008
Ga henti2nya Ibu kagum sama anak Ibu yang namanya Alisha ini. Ya, Alisha baru 15 bulan udah bisa lhoh jagain dedek kembarnya. Ibu dapet beberapa laporan dari eNi yg ngasuh anak2. Ibu kan udah kerja lagi, jadinya ga full time ketemu sama anak2.

1. Waktu si kembar baru sebulan, kl ga salah waktu itu hari senen pagi. Jadi eNi Mumun blom sampe rmh. Waktu itu cuma ada kita ber-5. Ayah,



Blog posted by

Blog posted on 24-11-2015
Hi..ak mau berbagi cerita mungkin bsa memecahkan masalahki ini. Anakku(KAKA)1m 4w. dia asi.. cepat sekali gemuknya karna asi. tapi semakin kesini anakku semakin kurus..produksi asi ku smakin berkurang ak sudah mencoba teh asi booster,minum susu menyusui,katuk,minum susu kedelai, minum vitamin utk asi sm lacta2 gtu. tetap mulai kering mungkin karna ak stress mengurus anakku sendiri dan suami jauh.

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 16-04-2010
sudah beberapa hari suami ga dirumah susah bgt buat tidur klo malem, hari kamis kemarin pagi2 badan rasane lemes baget sampai dibawa bangun ga bisa, aku kuatin buat bangun coz pagi ini aku harus kerja, namun apa daya aku paksain malah kepala rasane berat baget sampai akirnya ijin ga brangkat kerja,seharian ditempat tidur, siangnya bokap nawarin buat beli susu biar da tenaga, aku menolak coz aku



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2016
Gizi ibu hamil tidak hanya dibutuhkan untuk memastikan perkembangan janin baik. Gizi tersebut juga berfungsi untuk mencegah dan mengatasi berbagai jenis keluhan kesehatan yang dialami saat hamil.

Oleh sebab itulah, seorang ibu hamil yang sangat aktif setiap hari harus mendapatkan gizi ibu hamil dalam jumlah yang cukup. Jika tidak, kesehatan ibu akan terganggu dan hal



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2016
Sudah biasa jika menyajikan atau menyeduh susu ibu hamil dengan menggunakan air hangat. Bagaimana dengan air es atau bahkan ditambah dengan es batu?

Sangat menyegarkan sekali apalagi jika diminum di siang hari. Namun, bolehkan mengkonsumsi susu untuk ibu hamil dengan menggunakan air dingin?

Ibu bisa cari referensi atau informasi dari mana pun tentang susu



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2010
Sudah 2 bulan sejak aku keguguran anak keduaku bulan november 2009 yg lalu. Bulan Januari ini aku ingin kembali mencoba memberi adik untuk anak pertamaku yang sudah berumur 5th dan selalu menanyakan kapan punya adik. Mudah-mudahan Ibu bisa segera memberimu adik, nak...amin Allahumma amin

Kali ini aku dan hubby mengupayakan hidup sehat, supaya kami tidak terserang penyakit



Blog posted by

Blog posted on 28-08-2007
..... Ibu dik lafi mau belajal minum dali gelas.....
..adik mauna ail putih..... .......
Abis maem..minum ail putih pake jilas.....eemmm..cegeeessssnaaaaa....
Abis Cemalang panas sih.....lafi cukana minum ail putih tapi cucu tetep cuka...
apalagi ASI ibu emmmm...gak ada tandingna.......enak ..... cehat.... .
tuk....tuk...cuala apa



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2010
bunda, semua..... aku mw nanya, aku terakhir M tanggal 17 juli kemaren,trus sampe hari ini aku masih blm M, kemaren sih sempet ke dsog trus pas d usg masih blom keliatan, trus aku dsuruh pake test pack hasil dua garis tp yg satu samar.. n dokter langsung bilang aku positif, aku dikasih obat folac.. kira2 aku hamil ga ya?? soalnya tanda2 yg aku rasain kaya mw dateng M, trus obat yg dikasih



Blog posted by

Blog posted on 07-04-2008
"Good Morning Coyyy... Preman dah bangun neh coyyy... Bangun tidur minum vitamin & madu langsung nongton tipi (baca:nonton TV) asoyyy geboyyy dehhh pokonyeee... hwuehehehehe..."
Sekilas begitulah keseharian Malaikat Cilik Bunda Andra. Bangun pagi dengan sedikit keringet yang agak-agak beraroma asem-asem nikmat... Neng Andra langsung minum air putih & vitamin serta madu murni. Fungsinya