SITE STATUS
Jumlah Member :
508.453 member
user online :
959 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: minum kopi setelah tolak angin



Blog posted by

Blog posted on 06-01-2016
Info ibu hamil berikut ini semoga bisa membuat ibu tahu betapa hal-hal sepele yang mungkin ibu masih lakukan saat ini membahayakan janin. Ibu tidak sadar ada hal-hal kecil yang sepertinya lumrah atau biasa dilakukan tapi justru membahayakan janin dalam kandungan. Bahkan, bukan tidak mungkin janin akan mengalami keguguran.


Apa saja hal-hal sepele yang sebaiknya ibu



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2011
Anak pertamaku yang berumur 2 tahun 1 bulan yang kuberi nama Rais Al Faiz, sebulan terakhir ni udah mulai aq sekolahkan....Lucunya selama dua minggu pertama sekolah, setiap pagi selalu semangat bangun pagi mo berangkat ke sekolah ketemu sama teman-temannya... Senang rasanya  tidak harus mengalami kejadian-kejadian yang kurang menyenangkan seperti yang diceritakan sama temen-temen kantorku



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2010
Bumbu Dapur Yang Manjur
Orang tua mana yang tak gelisah jika anaknya sakit. Banyaknya jenis obat anak-anak di pasaran terkadang malah membuat orangtua kuatir anaknya mengkonsumsi kandungan zat kimia terlalu banyak yang terdapat dalam obat tersebut. Atau bahkan ke dokter pun hanya dikasih obat antibiotik. Jika anak menderita penyakit ringan dan tidak dalam kondisi gawat, Anda



Blog posted by

Blog posted on 16-09-2009
Tgl 14 september kemarin, aku terbangun jam 02.30 pagi dan tidak bisa memejamkan mata lagi, ya sudah sekalian saja aku menyiapkan makan sahur untuk suamiku. Tapi aku ingat sesuatu, ah...aku pingin coba test urine lagi ah, dengan menggunakan testpack merk SENSITIF....1 menit ....2 menit...garis pertama muncul...3 menit...WAAAAAAAA......garis kedua mucl jelas sekali, aku kaget dan teriak



Blog posted by

Blog posted on 07-12-2007
DALAM SEBUAH PERKAWINAN KEHADIRAN ANAK SANGAT DINANTIKAN,BEGITU JUGA SAYA DAN SUAMI.SETELAH MENUNGGU 1 TAHUN AKHIRNYA SAYA HAMIL HINGGA TIBA SAATNYA LAHIR BUAH CINTA KAMI "NADYA OKTAVIANI WIBAWA" DI RSIA HERMINA BEKASI SYUKUR ALHAMDULILAH LAHIR SECARA NORMAL.SETELAH MENGINAP 2 HARI KAMI SEKELUARGA PULANG KE RUMAH . NADYA DI SAMBUT SUKACITA OLEH KELUARGA BESAR KAMI. TAPI...ENTAH KENAPA SEJAK DI



Blog posted by

Blog posted on 16-05-2010
 Tak perlu melulu mewah,
cara alami mengatasi selulit & stretchmark:

Ramuan alami.

Campuran esensial wortel, ketumbar, dan daun thyme memang kerap digunakan untuk pengobatan herbal oleh warga Yunani. Nah, coba oleskan ramuan ini pada bagian tubuh Anda yang berselulit atau yang ber-stretchmark.

Gunakan ampas kopi yang masih



Blog posted by

Blog posted on 13-12-2007
Hai met sore semuanya...aku lagi sebel nehhh.. AC di kamar mama papa mati jadinya aku kepanasan klo tidur.. udah gitu aku kan org nya keringetan terus.. jadinya kulitku pada merah2..kacian mama jadinya ngipasin aku teus.. abis klo pk kipas angin tetep aja aku keringetan... kata mama kan pake kipas angin nga boleh langsung kena ke akunya...eh iya hampir lupa.. kekemarin aku dibeliin baby walker



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2008
Kehamilan pertama ini kenapa aku banyak kentutnya ya…
Sering sekali kentutnya, sampai tidak bisa terhitung
Banyak sekali aku kentut dalam sehari…
Tapi anehnya, aku lebih banyak kentut Jika ada suamiku disekitarku Jika suamiku kerja atau tidak dirumah
Maka aku kentut juga Tapi jarang banget gitu loh…
Aku sih belon tanya dokter Abis malu hehehe





Blog posted by

Blog posted on 28-06-2007
Lihat nih... Seraphin punya gaya rambut baru lho! kata mama gaya rambut mawul-mawul alias acak-acakan kaya habis tertiup angin, he5x... abis itu aku dikasih cermin sama mama. Nah, pas aku liat wajahku sendiri aku jadi ketawa terkekeh-kekeh, abisnya aku kelihatan lucu.



Blog posted by

Blog posted on 01-12-2007
Horeee ...(liat tuh, girang banget khan)ini pertama kalinya kau jalan2 karena umurku sudah hampir 4 bulan. Kalo kurang dari 4 bulan aku ga dikasi keluar ama nenek (padahal ayah bunda udah kepnegn banget ngajak aku jalan2)Dulu aku jarang banget keluar rumah kecuali ke Dokter. Nah ini kesempatan pertama kalinya,aku pengen tau dunia luar itu kayak apa sih, abis bosen banget diem dirumah terus



Blog posted by

Blog posted on 11-07-2008
Ass Wr.Wb..

Hallo teman2 semua, hanif datang lagi nih hari ini hanif mau berbagi cerita ama teman2 semua...hanif doain teman2 semua dalam keadaan sehat sehat selalu ya...begitu juga hanif...alhamdullilah sekarang hanif udah berusia 9 bln tanggal 3 july kemarin..waktu bulan juni kemarin hanif ama mama dan papa pergi ke pekanbaru diajak ama papa jalan2 kebetulan waktu itu saudara



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
Haloo Bunda n temen2 tersyang,

Mumpung masih suana Lbaran pertama2 Malika ucapkan "Met Lebaran ya, Mohon maaf Lahir n Bathin..

Ini lebaran pertamaku loh, saat usiaku sekarang sudah 7 bulan. Saat lebaran ini pula aku diajak oleh bunda,ayah n smua kel2 besar bunda berlebaran ke jkt. Waaah asyiiik sekali loh temen2, soalnya ini perdana ku juga ke jkt. Nah, bunda mulai



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2010
27 Agustus 2010

10.30 am
Assalamualaikuum...

Selamat menajalankan ibadah puasa buat para bunda semoga senantiasa dibei kesehatan dan amalan ibadah kita diterima Allah SWT, amiieeen.

Bulan Agustus ini adalah bulan yang paling membahagiakan buatku dan swami, betapa tidak selain merupakan bulan Ramadhan di bulan ini ternyata doa2 kami di



Blog posted by

Blog posted on 20-10-2009
Hei.. bunda2 pa kbrnya nih.. lam kenal ya.. smoga semua selalu baik2 aja n selalu di berikan kesehatan amin...

Ngak terasa ud 2thn 4bln menjadi seorang ibu.. rasanya baru kemaren merasakan kerepotan mengurus seorang baby mungil yg cantik n imut.. skarng Revaku sudah besar n selalu membuat smua orang tersenyum n bahagia dengan tingkah n kebawelannya.. kadang smp ga sangka anak mama

Blog belongs to group

Working mom

606 Member(s)