SITE STATUS
Jumlah Member :
508.439 member
user online :
1448 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: menyedot hidung bayi pilek



Blog posted by

Blog posted on 25-01-2009
Halo bunda semua yang saat ini sedang membaca blog ini…….., Senang rasanya bisa berbagi cerita, berbagi canda dan berbagi pengalaman. Nama saya bunda Dini, saya sudah mempunyai 2 anak laki-laki yang cakep dan imut. Yang pertama kami beri nama Febri Pramudya Iriawan umur 5 tahun dan yang ke dua kami beri nama Destian Aquino Iriawan berumur 1 bulan.

Ada pengalaman menarik pada anak



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Hai teman-teman nama saya Alya Qurrota 'Aini foto ini diambil sewaktu alya bersama umi dan abi pergi ke Taman Safari. Kami menginap selama 4 hari 3 malam, ternyata disana dingin banget karena hidung alya langsung mampet, dan akhirnya alya pilek deh, ga enak banget alya jadi rewel dan bikin umi dan abi kebingungan. Pulangnya umi dan abi langsung bawa alya ke mbah



Blog posted by

Blog posted on 01-12-2010
Oleh: dr Melya Warianto SpAk
j agoanku sering mimisan...
karena rasa kuatir makanya saya berusaha utk browsing hal-hal tentang apa dan bagaimana epitaksis pada anak..
untuk itu saya menemukan posting yang menarik yang ditulis oleh DR Melya Warianto Sp Ak...
semoga dapat bermanfaat ya bunda..
Silahkan......


Mimisan



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel



Blog posted by

Blog posted on 21-05-2008
Hai semua…bunda lg sedih neh. Saffa sedang sakit mulai Jum’at kmrn hingga hr ini. Batuk, pilek, panas, pake muntah lg. Kondisinya belum pulih benar. Panasnya seh udah nggak tp batuk,pileknya yg blm sembuh-sembuh. Udah periksa ke DSA-nya dikasih obat puyer gt. Biasanya seh berangsur baek krn Saffa cocok dg DSA ini. Tp yg ini smbuhnya kayanya berangsur-angsur lama. Duh..kasian banget deh. Maemnya ga



Blog posted by

Blog posted on 12-09-2007
Nendra Liat sini donk ke bunda... ga ach bunda aku mo nya foto nya dari samping biar kaya foto model gitu bunda....tu kan keren aku liat hidung aku mancung kan bunda.....

Blog belongs to group

mhea ayu

5 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2007
Horree...lihat gayaku lagi merangkak, kata bunda kalo aku merangkak maju biasanya nyungsep, trus nangis deeh..hidung dan jidat jadi merah tuh! Tapi asyik juga yaa, buktinya aku ga pernah kapok untuk mencoba. Istilahnya orang londo "keep trying" hehehe
Selamat Berjuang



Blog posted by

Blog posted on 30-04-2012
Ini adalah pengalaman, ketika saya baru menjadi ibu
kelahiran putra pertama kami dalam keadaan normal
tapi ketika berumur 1 minggu, putraku terserang sakit panas
yang mengharuskan kami membawanya bolak balik rumah sakit
dalam 1 bulan ada sekitar 4 kali kami harus membawanya ke rs
saya sendiri sering nangis jadinya melihat putra ku itu tergolek lemas ditempat



Blog posted by

Blog posted on 30-08-2007
Hi..salam kenal dari aku DaNish FayyaZa HerviaNi. Kata Bunda, aku punya kebiasan lucu, kalo mo bobo aku selalu emut-emut semua ujung jari tangan sampe iler-an terus tempel ke hidung....ehmm..kayak iklan OREO, diputer di emut terus tempel dihidung..nikmat loh rasanya.



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2010
Manifestasi klinis yang sering diperberat dan dikaitkan karena reaksi alergi atau reaksi simpang susu formula

 

•o Saluran cerna : Pada bayi : sering muntah/gumoh, kembung,"cegukan", sering buang angin, sering "ngeden atau mulet", sering rewel,gelisah atau kolik terutama malam hari) dan sering minta minum. Sering buang air besar (>



Blog posted by

Blog posted on 22-01-2009
Hai... senang bisa berkenalan dengan semuanya.......
Saat ini kami sekeluarga sedang merasakan kegembiraan yang paling mendalam. karna Tuhan telah memberikan anugerah yang terindah kepada keluarga kami, Anak kami yang ke dua telah lahir dengan selamat dan sehat. Anak kami yang pertama FEBRI PRAMUDYA IRIAWAN sekarang berumur 5 tahun dan anak kami yang kedua yang kami beri nama DESTIAN AQUINO



Blog posted by

Blog posted on 21-09-2016
Ada langkah paling mudah untuk mengantisipasi terganggunya kesehatan bayi dan balita saat musim hujan tiba. Jika ibu benar-benar melakukan langkah ini, maka dijamin ibu bisa menghindari resiko terburuk yang bisa dialami oleh si kecil ketika musim hujan.

Demam, pilek, disertai dengan batuk menjadi hal yang sering dialami oleh si kecil ketika musim hujan tiba. Karena tiga



Blog posted by

Blog posted on 13-03-2007
hemmm aq lahir tahun kemaren tahun 2006 tanggal 20 agustus jam13.10 wib, dan ini aq baru berumur 1 hari lho...., lutcu yach... Alhamdulillah waktu aq lahir aq dilahirkan dengan selamat oleh mama aq, normal (sehat, gemuk, kulitnya merah) cuma rambut aq itu ga tebal tapi tipis, trus hidung aq besar klo orang2 bilang siey aq itcu kaya\' Akbar TanJunG,huehehehehehehe trus namaku Muhammad Akbar



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2008
Minggu kemaren selma sakit. Sedih banget lihat Selma yang nggak pernah rewel, selalu ceria, mendadak nangiiiiis terus nggak berenti-berenti. Tiap 1 jam sekali Selma bangun dan nangis kejer. Suhu badannya sampai 39c. Sebelumnya memang Selma pilek 2 hari. Trus suhu badan mulai naik. Pileknya berangsur hilang. Lepas panas tinggi di tubuhnya timbul bintik-bintik merah seperti bekas gigitan nyamuk.



Blog posted by

Blog posted on 20-05-2016
Waktu tidur bayi , mereka memang cenderung tidak banyak bergerak. Namun tidak menutup kemungkinan mereka merubah posisi saat tidur. Mungkin Bunda bertanya-tanya, amankah bayi yang tidur dengan tengkurap? Jangan khawatir, Bunda. Sebenarnya beberapa posisi aman saat bayi tidur bisa disesuaikan dengan kondisinya. Baca ulasan selengkapnya berikut ini, ya!

Terlentang