SITE STATUS
Jumlah Member :
507.922 member
user online :
216 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: manfaat biji selasih untuk ibu hamil dan menyusui



Blog posted by

Blog posted on 02-06-2016
Sering dipertanyakan apakah penting untuk mengkonsumsi susu ibu hamil dan menyusui .  Sebab nutrisi ibu hamil dan menyusui yang lengkap tentunya tidak hanya bisa didapatkan dari susu yang dikonsumsi. Akan tetapi, sulit pula untuk memastikan apakah asupan nutrisi yang didapatkan ibu hamil dan menyusui sudah cukup terpenuhi dengan hanya menkonsumsi makanan sehari – hari.




Blog posted by

Blog posted on 06-12-2012
PERTAMA DI INDONESIA PRUMY CHILD
MANFAAT PruMy Child 

manfaat sebelum kelahiran (kematian atas janin di masa kehamilan),
manfaat saat/setelah kelahiran (manfaat kelainan bawaan, manfaat perawatan di Intensive Care
Unit (ICU)/High Dependency Unit (HDU)/Inkubator,
manfaat kematian/cacat total dan tetap




Blog posted by

Blog posted on 23-05-2011
Dear all, kalo ibu menyusui lgi sakit flu berat apa masih harus menyusui? Soalnya ibu takut si kecil tertular flu juga. Thanks uma.



Blog posted by

Blog posted on 30-11-2008
Dua kali hamil, dua kali ngidam hal yang sama, yaitu makan mi instant Gaga Rasa Sop Buntut Borobudur ditambah irisan 20 biji lombok rawit. Menu ini adalah menu favorit ketika masih kuliah di Unnes alias Universitas Negeri Semarang dulu. Ya. Di kost inilah resep menakjubkan ini ditemukan. Dimulai dari begadang semalaman dengan Niknok, diakhiri dengan pesta pedas pada jam 3 pagi. Sejak saat itulah

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2008
Assalamualaikum..bunda...

nimbrung ya..
Awalnya saya berpikir kuat nggak ya aku puasa sementara aku masih memberi asi pada tama, dehidarsi nggak sih nanti, trus kandungan gizi asiku gimana?. Tapi Alhamdulillah saya bisa menjalankan ibadah puasa sembari memberi asi buat tama, dan setelah aku cari-cari artikel tentang puasa dan menyusui ternyata boleh-boleh aja,kita harus lebih



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2016
Info kehamilan seharusnya membuat setiap ibu hamil merasa bersemangat untuk menjalani masa-masa kehamilan mereka. Begitu pula dengan informasi yang satu ini. Berikut adalah informasi seputar manfaat mengkonsumsi susu ibu hamil.

Mungkin ibu selama ini sudah minum susu rutin setiap hari. Itu hal yang sangat bagus. Sayangnya, tidak sedikit ibu hamil di luar sana yang tidak mau



Blog posted by

Blog posted on 12-04-2008
Hi semua,
Saya mau memperkenalkan kreasi terbaru saya, namanya \'milkyway\', yang mana memproduksi baju khusus untuk ibu menyusui...

Ukuran yang kami sediakan juga adalah S, M dan L, dengan model yang bervariatif, jadi ibu menyusui tidak melulu harus pakai baju allsize, atau kemeja saja untuk memudahkan proses menyusui.

Jenis2 \'bukaan\' yang milkyway produksi



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2013
Makanan sehat akan selalu membuat Anda tetap sehat dan fit dalam menjalankan aktifitas Anda. Seringkali, wanita hamil disarankan untuk berhati-hati dengan diet mereka dan menghindari makanan yang tidak sehat atau berbahaya bagi bayi mereka. 

Tahukah Anda bahwa ada beberapa makanan sehat yang dapat membantu Anda untuk bisa cepat hamil ? Berikut adalah beberapa makanan

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 13-12-2013
Di saat tingkat ibu yg memberikan asi semakin sedikit,di saat kita seharusnya sama2 'menyadarkan' kaum ibu utk memberikan hak ASI pd anak2nya,di saat pemerintah pun sedang mengusahakan agar semakin banyak ibu yg sadar ASI..
Tp di saat yg sama ini msh banyak ibu yg minim info sehingga tingkat ibu yg memberikan ASI di Indonesia msh sangat rendah..
Eeeh ditambah artikel



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2013
Jakarta, Bukan rahasia lagi jika ASI merupakan makanan terbaik bagi bayi. Selain sebagai nutrisi karena lengkap dengan kandungan karbohidrat, protein, lemak, enzim, dan antibodi, ASI juga bisa mencegah anak obesitas, lho. Sebab, di dalam ASI ada kandungan zat yang membuat dia langsung berhenti sesaat setelah dia merasa kenyang.

Tak hanya itu, ASI juga bisa mengurangi tingkah



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2016
Susu ibu menyusui sering dipersepsikan salah oleh masyarakat. Mereka menganggap susu tersebut bisa membuat produksi ASI lebih banyak dan ASI keluar lebih lancar. Persepsi tersebut jelas salah.


Sudah banyak sekali ahli kesehatan ibu menyusui yang mencoba memberikan pencerahan kepada masyarakat bahwa tidak ada hubungannya antara produksi ASI dengan susu ibu menyusui .



Blog posted by

Blog posted on 25-07-2008
Pernalkan namaku Indah Lestari, SP dan suami Arifin Akhmad, ST, orang tua dari deeba zaina
Tanggal 11 juli 2008, sudah 1 tahun deeba bersama kami. Tida terasa waktu cepat berlalu. 1 tahun yang lalu, deeba adalah bayi mungil yang lucu. Sekarang Alhamdullilah sehat tetap lucu dan aktif.
Hobinya melihat foto/koran/ majalah. rasa ingin tahunya besar sekali..jadi di rumah

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 18-10-2011
Alhamdulillah... Kemarin tgl 24/9 ke prof nur, detak jantung dede terdengar merdu... Periksa ditemenin abi, dr jam 8 br masuk jam 10... Prof ngasih cygest 400mg u/ sebulan dgn dosis 2x sehari. Sehabis eksekusi ke tubuh, tiduran dan dilarang bergerak. Tp krn keterbatasan cygest 400mg, apotik kusuma cm siap 14 cygest u/ seminggu, sedangkan 46 biji diambil seminggu lg. Total cygest u/ 1bln=60



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2009
Hallo smua, mu ikutan nimbrung nich, lam kenal buat smuanya.
Aku mu brbagi crita mudah2n bermanfaat terutama buat ibu2 muda yg msh blm hamil. Aku tuh nikah dah hampir setahun tp aku mash blm jg hamil, dah bnyk 'n sering orang tny dah isi apa belum....yaa aku jwb dngn snyum blm dipercaya ma yg di Atas. Ampe akhirnya stlh 1thn usia prnikahan ,aku hamil...syukur alhamdullilah aku & suami



Blog posted by

Blog posted on 03-07-2012
ASSALAMUALIKUM Wr Wb Bunda2 ku tersayang

saya bingung euy mau mulai dari mana
tapi karena saat ini saya sedang Hamil Tua yaitu sudah 30 Minggu
jadi saya nulis kisah tentang Kecukupan Gizi Berbasis Bahan hayati Lokal.
Apa saya makanan yang Berbasis hayati lokal.

Silahkan bunda simak tulisan saya dibawah ini :