SITE STATUS
Jumlah Member :
508.435 member
user online :
1343 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: makan usus ayam bagi ibu hamil



Blog posted by

Blog posted on 03-12-2007
Trauma ayam terbang

Hallo bunda… apa kabar, ketemu lagi dg say bunda Sheren.. Saya mau bagi pengalaman lagi, barangkali ada hikmah yg bisa kita ambil..

Bunda, saya punya ponakan usianya 2 th, namanya Chepa.. sebenarnya Chepa itu anaknya lucu, pinter nyanyi, nari, lincah dan senang berpose bahkan sering menang lomba berfoto loh…
Chepa juga tidak



Blog posted by

Blog posted on 19-02-2008
Pengalaman seru waktu hamil minggu-minggu pertama, saya ngidam bubur ayam tapi yang dijual di kampung halaman (Tasik)..soalnya bubur yang di dekat rumah semuanya memakai kuah santan.

“A…pulang yuk, pingin makan bubur ayam kang nana sama bubur ayam biasa malam yang di tasik” rengek saya ma aa

“Cyang..ngidam kok jauh amat, nanti ya kalo ada libur lama kita pulang” jawab



Blog posted by

Blog posted on 25-09-2007
aku pnya cerita nich !!! setiap minggu tepat nya hari minggu mama sama ayah ajhak aku berenang ... ups !!! seneng buanget dech !!! walapun aku belum bisa ngomong ke mama sama ayah tapi aku bisa tunjukin ekspresi aku buat mama sama ayah, kalau aku seneng buanget klu di ajhak berenang ... maen air ... byurrrr ... cipratt ... ciprattt .... hehhehe aku suka minum air nya .... hehhehhee tapi seru lhooo



Blog posted by

Blog posted on 02-05-2016
Perkembangan janin dalam kandungan ibu yang sedang hamil selalu diharapkan agar selalu sehat dan baik-baik saja. Segala usaha pun dilakukan agar perkembangan otak janin ketika masih dalam kandungan berjalan optimal. Nah, langkah yang umumnya dilakukan para Bunda saat sedang hamil demi perkembangan sehat janinnya adalah berkonsultasi dengan ahli gizi khususnya untuk ibu hamil. Ternyata, ada



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2009
Hirschprung? aku kaget saat mendengar kata itu dan lebih kaget lagi setelah mendengar penjelasan dari dokter bahwa arti kata itu adalah cacat usus. cacat usus? ya... ternyata ada bagian pada usus anakku yang tidak memiliki persyarafan,sehingga susah mendorong kotoran keluar. Ya Allah... ternyata hal inilah yang membuat bayi mungilku Nailah (pada saat itu berumur 2 bulan) susah poop selama beberapa



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2008
***Sup Udang***
Bahan :
200 gram udang kupas, giling halus
150 gram tahu, haluskan
2 butir telur
garam dan merica
Kuah:
2 sendok makan minyak untuk menumis
3 siung bawang putih, cincang halus
1 liter kaldu (air perebus udang)
150 gram buncis, buang seratnya, potong-potong
100 gram wortel, potong kembang
garam dan



Blog posted by

Blog posted on 02-06-2016
Sering dipertanyakan apakah penting untuk mengkonsumsi susu ibu hamil dan menyusui .  Sebab nutrisi ibu hamil dan menyusui yang lengkap tentunya tidak hanya bisa didapatkan dari susu yang dikonsumsi. Akan tetapi, sulit pula untuk memastikan apakah asupan nutrisi yang didapatkan ibu hamil dan menyusui sudah cukup terpenuhi dengan hanya menkonsumsi makanan sehari – hari.




Blog posted by

Blog posted on 30-03-2009
Nyeri perut pada wanita hamil merupakan salah satu keluhan terbanyak saat melakukan ANC. Sebetulnya tidak semua rasa sakit tersebut merupakan kelainan yang serius. Namun tidak tertutup kemungkinan rasa nyeri tersebut disebabkan oleh suatu kelianan yang serius.

Penyebab nyeri yang nggak serius diantaranya adanya gembung /gas dalam perut sering terjadi saat hamil karena adanya hormon



Blog posted by

Blog posted on 06-05-2008
Anakku tersayang sekarang sudah bisa bilang "adel" saat ditanya namanya siapa. Padahal umurnya baru 10 bln. ck..ck..ck..gak terasa cepet sekali pertumbuhannya. Udah bisa titah, naiks epeda sambil berdiri dan makannya jago banget..duh mama bangga sama kamu nak..

Tapi saat ini dia agak rewel karena gigi atasnya mau tumbuh.jadi gusi udah bengkak2, kasihan deh..ngeces mulu



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2008
***Ayam Goreng Tepung***
Bahan :
4 buah paha ayam
3 siung bawang putih cincang halus
garam dan merica secukupnya
3 putih telur
Bahan Paniran
100 gram tepung terigu
50 gram tepung maizena
garam dan merica secukupnya
Bahan Pelengkap :
kentang goreng
saus tomat
Cara Membuat :
1. Campur bawang putih,



Blog posted by

Blog posted on 04-09-2011
Hi para bunda, saya mau berbagi cerita masa kehamilan saya. Saat ini saya sedang hamil 21 minggu, sudah jalan 5 bulan berarti ya. Saat ini saya tidak tinggal di Indonesia karena kebetulan suami memang orang asing dan saya pun menyusul suami tinggal di Eropa. Banyak suka menjalani kehamilan di Eropa tapi duka nya juga ada walaupun tidak terlalu banyak hi hi. Dukanya paling kalau tiba-tiba lagi



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Sate Bola Bayam***
Bahan:
* 200 g bayam, bersihkan

* 2 btg daun bawang, iris halus

* 200 g daging ayam, rebus, potong dadu kecil

* 1/2 sdm kaldu bubuk rasa ayam

* 200 ml susu cair

* 125 g tepung terigu

* 2 butir telur

* 100 g tepung panir

* 2 sdm margarin




Blog posted by

Blog posted on 26-07-2012
Anak saya sebenarnya bukan anak yang susah makan. Tapi dia pilih-pilih makanan. Makan bisa sehari 5x, banyak pula porsinya, tapi lauknya ya itu lagi itu lagi. Jadi kalau ditanya apa anak saya termasuk picky eater, jawabannya pasti: IYA.
Sebagai ibu bekerja, kendala terbesar saya adalah memastikan kalau “si pemilih makanan” ini mendapatkan nutrisi lengkap. Memang saya bisa



Blog posted by

Blog posted on 18-09-2007
  Puan lagi senang, karena di depan puan lagi di tunjukin botol susu...lihat tuch..gusinya sampai kelihatan....
tapi kalo gusi puan lagi gatal, aduhhhh...bisa masukin 5 jari dechhh....kata mama udah mau tumbuh gigi, supaya cepat bisa makan ayam goreng..heheheheh



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
Assalammualaikum Wr. Wb.
Aloooow bunda n panda......... abil ucapin Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir & bathin........
Maaf ya bunda n panda abil telat ngomongnya, kan abil pulang mudik ke Purworejo. Purworejo rmh nenek n kakek abil dr bunda, lumayan capek lho......tp asyik. Abil disana maen ama om, tante, pudhe, pakdhe, n sepupu aq....asyik lho disana byk binatang2 piaraan,