SITE STATUS
Jumlah Member :
508.478 member
user online :
1583 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: letak lintang



Blog posted by

Blog posted on 08-04-2008
Abin begitu aku memanggil putri kecilku yang sekarang berusia 6 bulan.dia termasuk anak yang aktif dan ga bisa diam,walaupun aku begitu capek tapi sebagai bunda aku seneng melihat pertumbuhannya yang cepat seperti sekarang.saat ini dia sudah mulai belajar berjalan,dia hanya bisa diam kalau tidur aja (diaman-mana juga gitu ya.sejak hamil aku selalu memberikan yang terbaik baginya,dan aku ingin



Blog posted by

Blog posted on 28-09-2009
“Sebuah cita-cita untuk mewujudkan kehidupan yang bahagia Dunia dan Akhirat. Semoga Allah SWT selalu membimbing kami di jalan yang lurus dan mendapat limpahan Rahmat dan Ridhlo Nya”
Lintang Aura Ramadhan lahir pertengahan agustus di bulan Ramadhan
dengarlah nak genderang ramadhan menyambutmu
Dia menandai tangisan pertamamu.

Alhamdullillah Puji serta syukur saya



Blog posted by

Blog posted on 27-07-2012

Alhamdulillah telah lahir putri kami " AZURA LUVENA LINTANG NUGRAHENI " di Malang, Pukul 11.35. Berat badan 2,75 kg Panjang 50 cm
Menjalani kehamilan jauh dari keluarga menjadi pengalaman yang ga akan bunda lupakan. Di usia 4 bulan kehamilan bunda pernah di tabrak motor, sedih banget. takut ada apa-apa.Alhamdulillah setelah ke dokter di bilang lintang ga



Blog posted by

Blog posted on 28-03-2015
Berikut 3 manfaat USG 4D bagi kehamilan :

1.    Mengidentifikasi Kesehatan Janin Lebih Akurat

Pada usia kehamilan 11-14 minggu, USG 4D dapat mengindentifikasi kelainan hingga 85% seperti adanya kelainan pada kromosom , down syndrome atau mendeteksi kelainan jantung bawaan dini. Di usia kandungan memasuki 18-22 minggu telah mampu mendeteksi



Blog posted by

Blog posted on 22-04-2009
Matthew begitu malaikat kecil itu akrab disapa
usianya baru 6 bulan,tapi keceriaan yg dibawanya dalam hidupku sulit untuk dilukiskan
bagiku kehadirannya seperti mentari pagi yg setiap hari tanpa diminta akan bersinar yah... ada saja kelucuan yg disajikannya ketika penat dan lelah menghampiri hatiku dan yg pasti tawanya akan membuat senyumku kembali mengembang untuk melewati hari



Blog posted by

Blog posted on 20-11-2007
Dear,

Jidanekuw sekarang dah bisa merangkak.....hehehhehe lucu banget deh soalnya dia baru bisa merangkak mundur,bukannya maju....mungkin kakinya belom kuat banget untuk bisa maju,jadi dia baru bisa mundur2 aja....hehehhehee......trus kalo udah mundur2 sampe mentok alias ngga ada ruang lagi....pasti dia ngamuk, soalnya dia udah ngga bisa bergerak2...!

Kalo lagi di



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2011
Amell ... amel.... amel....
kini tak ada lagi sedih, waktu yg membosankan atau apalah, karena ada amel...
amel adalah Anak PERTAMA  dari Ayah yang juga Anak PERTAMA, cucu PERTAMA dan lahir tanggal 01 bulan 11 dan tahun 10 jam 01.00 wita.
jadi Amel adalah anak yang serba angka satu, 
punya oma yang sangat menyayanginya krn cucu pertama, dan keponakan



Blog posted by

Blog posted on 30-08-2011
Menjadi seorang ibu??
merupakan pengalaman yang menarik, ibarat sebuah petualangan,yg cukup sulit dijalani,penuh dengan misteri yg harus dipecahkan namun nikmat bila dijalani jika kita sudah mengetahui petunjuk2nya.
yupz...gd yg bilang mengurus anak itu ga capek,tapi disitulah letak bunga2nya.dalam keletihan itu kita semakin dibangun naluri menjadi seorang ibu yg sempurna,


Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 04-09-2011
Menjadi seorang ibu??

merupakan pengalaman yang menarik, ibarat sebuah petualangan,yg cukup sulit dijalani,penuh dengan misteri yg harus dipecahkan namun nikmat bila dijalani jika kita sudah mengetahui petunjuk2nya.

yupz...gd yg bilang mengurus anak itu ga capek,tapi disitulah letak bunga2nya.dalam keletihan itu kita semakin dibangun naluri menjadi seorang ibu



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2008
Malam kemarin saya mendapat pelajaran dari Daffa. Ceritanya gini , kalau mau tidur kami mempersiapkan posisi seperti letak bantal guling dimana, bantal tidur dimana, dll. Saat itu kebetulan saya berdiri di pinggir tempat tidur. Saat mengatur posisi itu, saya melemparkan bantal guling yang berada di pinggir tempat tidur ke pojok agar saat tidur nanti Daffa tidak terantuk-antuk tembok ataupun besi



Blog posted by

Blog posted on 14-04-2010
  s ejak umur kehamilanku memasuki bulan ke-7,aku sudah mengetahui bahwa letak bayiku tak normal.kaki berada disebelah kanan bawah dan kepala dikiri atas.dokter sudah menganjurkan untuk operasi caesar.tp seluruh anggota keluarga menolak.akhirnya pada saat usia kehamilanku sudah menginjak 9 bulan,air ketubanku pecah pada saat belanja di minimarket dekat rumah.untung aku pergi dengan



Blog posted by

Blog posted on 25-11-2011
Puji Tuhan,
Sebagai wanita aku merasa bersyukur karena Tuhan memberikan kesempatan utk hamil dan melahirkan ..... aku sadar karena tak semua wanita yg bisa melakukannya . Sekalipun sebenarnya saya masih ingin menikmati hari2 berdua bersama suami sampai tahun ke-3 pernikahan kami. tapi Tuhan berkata lain, kali ini saya ga bisa nolak lagi, karena mgkn Tuhan berkata ini sdah waktuku utk



Blog posted by

Blog posted on 05-11-2007
Assallamualikum Wr.Wb

Jumat 24 Maret 2006
Ini adalah pemeriksaan terakhir si kecil yang sudah memasuki usia kandungan 40 minggu
Dari hasil konsultasi dokter dan pemeriksaan USG disimpulkan bahwa kandungan masih SEHAT dan BAIK dengan indikasi:

- Air ketuban masih banyak (kurang lebih 12 cm) ini cara pengukurannya dengan mengecek volume air ketuban di



Blog posted by

Blog posted on 17-04-2007
Kehamilan merupakan masa perubahan dalam aspek kehidupan, termasuk seksual. Sebagian wanita yang belum pernah mengalami orgasme atau nafsu sex tiba-tiba merasakan keduanya sewaktu hamil. Wanita lainnya karena terbias mengalami gairah seksual dan mudah mencapai orgasme tiba-tiba kurang bernafsu dan sukar orgasme. Perubahan-perubahan dalam sikap seksual ini bisa membingunkan, menimbulkan rasa



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2018
Yogyakarta

Yogyakarta adalah salah satu dari 32 provinsi yang ada di Indonesia dan merupakan salah satu pusat budaya terbesar di Asia. Provinsi ini terletak di kaki Gunung berapi Merapi, yang mana masih aktif hingga saat ini. Dalam beberapa tahun terakhir, Yogyakarta telah berkembang menjadi pusat perkotaan utama yang melestarikan sebagian besar tradisinya. Kota ini memiliki