SITE STATUS
Jumlah Member :
507.979 member
user online :
304 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: ketahui mitos dan fakta seputar kanker serviks



Blog posted by

Blog posted on 06-04-2015


Mengalami masalah ginekologi bukanlah fase yang mudah untuk mengatasinya. Bahkan, hal ini lebih sulit ketika melakukan operasi yang mungkin diperlukan ketika sering mendapat serta membawa keseluruhan rangkaian dalam masalah pengambilan keputusan. Ketika seorang wanita mengalami masalah medis yang memerlukan pembedahan, biasanya berakhir dengan dilema yang harus menjalani



Blog posted by

Blog posted on 12-04-2010





dear bunda…salam kenal ya


saya mau share ni bunda,ttg pembalut.perempuan manasih yg tiap bulan tdk perlu pembalut?hampir semua perempuan yg


sudah baligh memerlukannya..saat ini pembalut yg beredar di



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2012
Saya punya bayi lagi setelah anak saya yang kedua berumur 8 tahun. Anak saya cowok dan cewek, sudah lengkap sebenarnya dan yang bungsu ini bonus Tuhan buat kami.....
karena yang dua udah gede-gede dan sudah pada bisa maen diluar jadi si bungsu ini jadi mainan baru dan tingkahnya yang lucu selalu buat kami semua ketawa..
nenek dan kakeknya pun selalu kangen kalo dua hari aja dia



Blog posted by

Blog posted on 13-10-2014
Masa - masa kehamilan dan kelahiran si buah hati adalah masa yang paling dinantikan oleh pasangan suami istri. Tidak lengkap rasanya sebuah keluarga tanpa kehadiran anak. Itu pula yang saya rasakan pasca pernikahan saya dengan suami saya.

Rasa cemas itu pun datang setelah 7 bulan pernikahan kami belum dikaruniai anak. Memang belum waktu yang lama karna dokter biasanya menyarankan

Blog belongs to group

grup promil

27437 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 15-08-2008
Bunda... aku blom jago nge-blog euy.. Kubagikan apa yang kubaca aja dulu yaaa. Penyakit payu dara bukan Cuma tumor atau kanker, Melainkan ada banyak lainnya lagi. Umumnya tidak mengenal umur. Ada yang sering pada yang sudah menikah, menyusui, tidak sedikit pada yang masih gadis. Apa sajakah?

Pertama: Penyakit payudara bawaan. Sejak lahir ada kelainan dalam bentuk maupun sifat



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2007
Sebagai calon ibu, apalagi baru hamil pertama kali, seringkali Anda bingung menghadapi mitos-mitos yang beredar dalam masyarakat. Tidak selamanya salah sih. Tapi, banyak juga mitos yang tidak dapat dipertanggungjawabkan secara ilmiah. 1. Keguguran terjadi karena Anda berhubungan seks.     Salah. Sebenarnya, hubungan seks cukup aman dilakukan selama masa kehamilan. Kecuali, bila



Blog posted by

Blog posted on 23-04-2011
Kanker payudara adalah tumor ganas yang tumbuh di dalam jaringan payudara.
Kanker bisa mulai tumbuh di dalam kelenjar susu, saluran susu, jaringan lemak maupun jaringan ikat pada payudara.

Penyebab
Penyebabnya tidak diketahui, tetapi ada beberapa faktor risiko yang menyebabkan seorang wanita menjadi lebih mungkin menderita kanker payudara.

Faktor



Blog posted by

Blog posted on 19-06-2010
Nabi saw telah berpesan agar kita mengkonsumsi dan memakai zaitun sebagai minyak.
Untuk pertama kalinya dalam sejarah, ada enam belas pakar kedokteran paling tersohor di dunia berkumpul di Roma pada tanggal 21 April 1997 M, untuk menerbitkan beberapa pengarahan dan keputusan bersama tentang tema "Minyak Zaitun dan Nutrisi Laut Putih Tengah".
Dalam pernyataan



Blog posted by

Blog posted on 19-06-2010
Nabi saw telah berpesan agar kita mengkonsumsi dan memakai zaitun sebagai minyak.
Untuk pertama kalinya dalam sejarah, ada enam belas pakar kedokteran paling tersohor di dunia berkumpul di Roma pada tanggal 21 April 1997 M, untuk menerbitkan beberapa pengarahan dan keputusan bersama tentang tema "Minyak Zaitun dan Nutrisi Laut Putih Tengah".
Dalam pernyataan



Blog posted by

Blog posted on 22-09-2016
Ada beberapa aktivitas yang terlanjur dipercaya sebagai cara untuk menjaga kehamilan muda . Padahal pada kenyataannya tidak.

Mungkin mereka hanya ikut-ikutan apa yang orang terdahulu percayai sehingga mereka asal mengikuti saja. Jadi, wajar jika mereka tidak tahu ternyata kegiatan yang mereka lakukan bukan menjadi bagian untuk menjaga kesehatan ibu hamil muda.





Blog posted by

Blog posted on 03-02-2016
Info ibu hamil kali ini akan membahas seputar ngidam. Informasi ini sepertinya harus diketahui oleh suami yang terkadang merasa jengkel lantaran sang istri ngidam hal-hal yang aneh. Apakah setiap wanita hamil yang ngidam harus dituruti? Itu pertanyaan yang sering ditanyakan.

Bagi suami yang memiliki istri yang sedang hamil, sangat penting untuk mengetahui info ibu hamil



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2013
Jakarta, Bukan rahasia lagi jika ASI merupakan makanan terbaik bagi bayi. Selain sebagai nutrisi karena lengkap dengan kandungan karbohidrat, protein, lemak, enzim, dan antibodi, ASI juga bisa mencegah anak obesitas, lho. Sebab, di dalam ASI ada kandungan zat yang membuat dia langsung berhenti sesaat setelah dia merasa kenyang.

Tak hanya itu, ASI juga bisa mengurangi tingkah



Blog posted by

Blog posted on 15-05-2010
Kandungan kimia banyak digunakan sebagai campuran produk kecantikan. Cermati ulasan berikut agar pilihan produk Anda tepat dan bermanfaat.

Sudah tentu jawabannya bila Anda yang memperhatikan kecantikan pasti gemar mencoba beragam produk kecantikan. Namun, tak semua orang mengerti mengenai kandungan dari produk kecantikan yang baik. Kadang hanya karena melihat harganya murah dan



Blog posted by

Blog posted on 23-03-2007
Halo met kenal ya.....
Namaku Tanti,aku hamil 31 minggu.Jika teman2 punya info seputar kehamilan dan persalinan boleh dong bagi2 pengalamannya.
Aku hamil Anak pertamaku.Saat ini aku sering mengalami kram dikaki terutama pada malam hari.Trus kakiku juga mulai bengkak2.Ada tips ga untuk menghilangkan keluhan2 yang aku alami......
Thanks



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2011
Jumpa lagi di kelas ASI !!
Buat Smart Parents di Bandung dan sekitarnya ...
Ikutan yuk Kelas Persiapan Kelahiran dan Menyusui yang akan diadakan oleh temen-temen Tim Klasi YOP Bandung .....

Catat ya tanggalnya - 3 & 4 Desember 2011 !!

Kelihatannya sepele ya,
Melahirkan dan Menyusui, ahhh banyak bisa dibaca dibuku-buku tuh ....