SITE STATUS
Jumlah Member :
508.453 member
user online :
1537 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kata mutiara buat bayi dalam kandungan



Blog posted by

Blog posted on 22-10-2011
sy sudah membaca tentang informasi kandungan yg blm nampak waktu usg,tp sy masih cemas dgn kandungan sy, pertama kali sy usg waktu usia kandungan umur 3 minggu waktu itu dokter malah berkata (kok ukuran kandungannya kecil banget) dalam batin saya kok malah nanya saya? ukuran plasenta sekitar 1 cm, usg ke-2 saya ganti dokter waktu usia kandungan saya 7 minggu ukuran plasentanya sudah membesar

Blog belongs to group

Diaz

78 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2016
Kumpulan Nama Bayi  - Nama adalah doa dari orang tua kepada anak selama hidup dikandung badan, dengan memilih dari latar Islami, diharapkan si anak bisa berbakti kepada kedua orang-tua, berguna bagi bangsa, dan agama
Orang islam sangat memegang peranan dalam memberikan arti nama untuk anaknya yaitu dari Qalammulloh yaitu dari kitab Alquran, karena alquran merupakan peranan

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 18-05-2011
Sewaktu Tiara (anak pertamaku) lahir, aku harus menghadapi begitu banyak cobaan. Dua hari terbaring di rumah sakit untuk persalinan, tapi ternyata tak jua lahir. Obat hingga injeksi untuk perangsang janin, tak pula banyak membantu. Hingga di ujung penantian, aku mengalami demam yang cukup hebat dan membuat dokter yang merawatku meminta ijinku untuk operasi. Rasanya langit yang menaungiku saat itu



Blog posted by

Blog posted on 03-11-2010
 
Nafasku untukmu Sayang...

 


 

Karena Ayah dan Bunda kami ada...
 
00.30 dini hari... belum bisa terlelap untuk tidur apa ini mungkin akibat dari segelas kopi hitam yang aku minum tadi jam 9 malam ?
coba online di ym via hand phone... heeem sudah sepi... matiin lagi



Blog posted by

Blog posted on 15-03-2012
Kehadiranmu adalah anugrah terbesar dan terindah dalam hidup ayah dan ibu, saat kau belum terlahir kedunia ini hanya ada tangis dan perih yang ibu rasakan...setelah 2.5thn ibu menunggu kehadiranmu akhirnya Allah SWT mendengar dan mengabulkan do'a ayah dan ibu dengan memberikan kepercayaan pada kami untuk memilikimu...
Kebahagiaan pun datang setelah beberapa hari



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2010
Dengan menyebut nama Allah yg Maha Pengasih lagi Maha penyayang.
Segala puji bagi Allah Tuhan seru sekalian alam
Ya Allah tambahkanlah kesejahteraan kepada tauladan kami Nabi Muhammad SAW
Sebagai pengobat dan penawar hatiku;
Penyehat dan penyegar badanku;
Sebagai sinar dan cahaya pandangan mata;Sebagai penguat dan santapan rohani;
Dan kepada



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2011
"Atas anugerahnya Mutiaraku telah lahir..."

Blog posted on 12-02-2011

   Siapa yang tidak ingin akan hadirnya buah hati...hal ini yang akan saya sampaikan pada para Bunda...Cerita dikit gak papa yaw...



Betapa bahagia saat mendapatkan test positif hamil,walau keadaan badan pada saat iotu kurang begitu



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2011
Lantai 3 UIP RING SULMAPA, 25 Agustus 2011

Ry, kalo menurut perhitungan bunda, usia janin yang kukandung ini sudah mencapai 9 minggu 1 hari...tp minggu lalu ketika cek ke dokter kandungan, usianya baru mencapai 4-5 minggu,,,,
kemudian kantung kandungan sudah keliatan sepanjang 20mm, kata dokter, di usia kandungan seperti sekarang ini (5W 6D), harusnya janin sudah mulai



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2011
juni 2010 aku telah hamil anak pertama ku betapa bahagia nya aku dan suami saat itu karena bs hamil setelah menikah 6 bulan, hari demi hari bulan demi bulan ku lalui dengan begitu bahagia nya .. hingga januari 2011 saat usia kandungan ku 8 bulan aku tidak pernah berfikir sedikit pun akan kehilangan calon bayi ku itu .. bayi ku yg aku harapkan akan lahir ke dunia ini 1 bulan lg tp ternyata tuhan



Blog posted by

Blog posted on 24-02-2016
Baby cologne merupakan salah satu kosmetika untuk bayi yang akhir-akhir ini sering menjadi pilihan banyak bunda untuk digunakan oleh bayinya.


Dahulu, baby cologne ini masih asing digunakan para bunda yang memiliki bayi. Hal itu karena masyarakat berpikiran bahwa baby cologne ini tidak ada gunanya dan tidak bermanfaat sama sekali bagi si bayi. Sebenarnya manfaat dari



Blog posted by

Blog posted on 18-08-2013
  senang nya waktu pertama kali aku tau, bahwa ada janin dlm kandungan ku, suami, orang tua, mertua, sodara, dan semua nya ikut senang saking sayang nya sm kandungan smpe merasa parno apa2 takut, jadi sedikit lebai dan perasa banget mungkin itu trmasuk bawaan juga kali yah? hehe ... alhmdulillah skrg si kecil sdh 4th di dunia, tumbuh menjadi anak yg cantik dan pintar namanya aqila tp akrab

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Sup Jamur Keju***
Bahan:
* 100 g jamur kancing, belah dua

* 50 g jamur tiram, bersihkan

* 100 g wortel, parut kasar (serut kasar)

* 4 lbr keju cheddar, potong kecil-kecil

* 300 ml kaldu daging

* 100 ml krim kental

* 1 sdm mentega

* 1 sdm minyak zaitun

* 1/4 sdt



Blog posted by

Blog posted on 02-05-2016
Perkembangan janin dalam kandungan ibu yang sedang hamil selalu diharapkan agar selalu sehat dan baik-baik saja. Segala usaha pun dilakukan agar perkembangan otak janin ketika masih dalam kandungan berjalan optimal. Nah, langkah yang umumnya dilakukan para Bunda saat sedang hamil demi perkembangan sehat janinnya adalah berkonsultasi dengan ahli gizi khususnya untuk ibu hamil. Ternyata, ada



Blog posted by

Blog posted on 19-11-2012
Bila ingin memiliki anak yang cerdas, orang tua perlu mempersiapkan kebutuhan dan nutrisi bayi sejak dalam kandungan. Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan IQ bayi sejak dalam perut ibu.

Makan makanan sehat dan merangsang bayi yang belum lahir saat ia masih dalam kandungan dapat menciptakan koneksi di otak untuk meningkatkan kecerdasan dan konsentrasi,



Blog posted by

Blog posted on 18-05-2016
Orang tua mana yang tidak ingin buah hatinya tumbuh menjadi sangat lucu, cantik dan tampan? Apalagi jika kulitnya bersih dan halus yang membuatnya semakin menggemaskan. Nah, jika Bunda juga ingin buah hatinya nanti lahir dengan kulit yang bersih dan putih, cara merawat kulit bayi sebaiknya dilakukan dengan natural atau alami. Bukan hanya setelah si Kecil lahir, Bunda juga bisa memulainya sejak