SITE STATUS
Jumlah Member :
508.452 member
user online :
2585 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: jadwal praktek rs wiyung sejahtera



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2013
Jumat 11 Januari 2013 16.30 jadwal kontrol ke praktek dokter Yoga, dan beliau mengatakan bahwa janin yang saya kandung sudah terlalu besar yakni 3,8 kg dan harus segera dilahirkan secepatnya dengan cara induksi (diberi obat perangsang). Alhasil saya dan suami langsung mengambil langkah cepat untuk esok hari yakni sabtu 12 Januari 2013 kami mempersiapkan diri untuk menjalani proses melahirkan



Blog posted by

Blog posted on 16-09-2008
Dear moderator & Para Ayah & Ibu..maaf,kami ingin menginformasikan,bahwa saat ini kami sedang mengadakan promo foto gratis untuk Ibu & anaknya (Batita)..jika boleh kami ingin posting disini..

DAPATKAN KESEMPATAN
FOTO GRATIS 1 HARI BERSAMA ANAK ANDA*

dengan tema:

\"Expres your love to your Kid\" & \"Time less moment\"

syarat &



Blog posted by

Blog posted on 27-03-2008
iffah kurusan sekarang....
waktu ulang tahunnya beratnya 12 kg, sekarang usianya udah 16 bulan malah tinggal 10 kg.
Iffah sempat sakit berak-berak, 4 hari. hari pertama Pup nya nggak banyak tapi udah mulai cair, hari kedua sampe 16x, pada hal udah ke dokter tapi memang sih bukan ke dokter anak ke dokter umum yang buka praktek dijalan sebelah soalnya hari itu hari minggu nggak ada



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2008
Alhamdulillah, setelah 3 hari tertunda untuk periksa ke dokter karena hujan,pagi hari berikutnya aq izin keluar kantor sebentar untuk periksa ke Puskesmas, karena takut sorenya hujan lagi. ketika sampai di Puskesmas, rupanya jadwal periksa untuk hari Jumat gak ada, laju deh ke tempat Bidan praktek, tapi gak dilayanin karena prakteknya sore.

akhirnya aq dan suami meluncur ke Rumah

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 11-03-2009
My Baby ku lahir hari minggu,11-Jan-2009, pkl:12.55 Wib Pada saat proses melahirkan aku ditemani ayahku yang sangat ganteng and keren abis,kata ayah ku, waktu aku mau dilahirkan sangat susah sekali walau pun melahirkan dalam kondisi normal. Berkat doa dan dukungan dari keluarga, kake-nenek, encing-encang dan para tetangga akhirnya aku lahir dengan selamat. Nama ayah ku : R. Mahfud and Nama Ibu ku



Blog posted by

Blog posted on 06-10-2011
Lebih kuat yang kurasakan selama kehamilanku yang kedua, cerita teakhir sebelum proses kelahiran anakku, pagi hari sebelum jadwal kontrol terakhirku ke dokter, seperti feeling saja, kebetulan di rumah ada ibu mertuaku dan anakku yang pertama Arsham, jadi kusiapin semua keperluan rumah jika aku memang diputuskan caesar, dan karena aku sudah ngeri naik motor sendirian, aku akhirnya jalan ke



Blog posted by

Blog posted on 19-05-2016
Perawatan bayi menjadi hal yang sangat melelahkan. Bagi ibu yang sedang hamil dan menunggu kehadiran sang buah hati, sebaiknya ibu mengetahui seluk beluk seputar bagaimana merawat bayi agar ibu lebih siap nantinya. Lihat saja teman ibu yang sudah memiliki bayi pasti sangat kerepotan.

Agar ibu nanti tidak repot dalam memberikan perawatan bayi , ada beberapa tips yang bisa ibu



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2008
ketika hamil anak pertama saya sangat bahagia sama seperti perempuan lainnya yang sudah mendapatkan anak/lagi mengandung,segala makanan dan minuman saya sangat selektif karena untuk menjaga kondisi kehamilan saya. dilain itu menurut ilmu orang tua banyak sekali pantangan-pantangan yang tidak boleh untuk ukuran orang hamil,sampai akhir bulan yang ditentukan. pada bulan pas sembilan bulan saya



Blog posted by

Blog posted on 14-04-2010
  s ejak umur kehamilanku memasuki bulan ke-7,aku sudah mengetahui bahwa letak bayiku tak normal.kaki berada disebelah kanan bawah dan kepala dikiri atas.dokter sudah menganjurkan untuk operasi caesar.tp seluruh anggota keluarga menolak.akhirnya pada saat usia kehamilanku sudah menginjak 9 bulan,air ketubanku pecah pada saat belanja di minimarket dekat rumah.untung aku pergi dengan



Blog posted by

Blog posted on 08-06-2016
Jika ibu sering mengalami insomnia atau susah tidur, itu artinya ibu harus membaca sampai habis ulasan yang satu ini. Ibu tidak perlu khawatir karena masalah susah tidur tersebut bisa cepat di atasi tanpa obat-obatan apapun.

Insomnia sering dialami oleh seorang ibu hamil muda. Hal ini tidak menjadi masalah jika di pagi harinya mereka tidak bekerja. Insomnia akan menjadi masalah



Blog posted by

Blog posted on 05-08-2011
Hey all... I\'m back...off course with the baby...

Alhamdulillahirrabbil\'alaminnnnnnnn...gak berhenti sampe sekarang bersyukur atas kelahiran putri pertamaku...haru banget rasanya...sampai hari ini juga ga pernah berhenti netesin air mata haru kalo liat dia bubu...

18 Mei 2011 tepat pukul 13.15 wib, dia lahir ke dunia yg fana ini...sebelumnya udah



Blog posted by

Blog posted on 29-03-2008
Awalnya sich kepingin punya anak 2 saja cukup..., tapi setelah sekian tahun pikiran kami berubah. Rasanya rumah kami terasa sepi pada saat mereka sudah sekolah. Apalagi kalo ke RS n kami melihat baby.. so cute.. Akhirnya kami memutuskan untuk memiliki 3 Anak.

So mereka anak-anak yang paling ku cinta..., hahaha... walaupun banyak, tapi bersama mereka adalah moment yang paling



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2012
Ini adalah posting pertamaku di infobunda. Maklumlah penghuni baru, jadi baru mulai mencoba testing cara menulis di sini. Seperti awalnya kita pasti akan selalu dengan menyapa halo how are you doing? Semoga fine-fine aja.

Anak-anak sekarang berbeda dengan anak zaman dahulu. Era globalisasi terkadang membawa efek negatif juga. Kita harus bisa mendidik



Blog posted by

Blog posted on 24-02-2011
Waktu itu saya masih ingat pada hari Sabtu, saya mengantar anak saya yang pertama (Resty, 7 thn) cabut gigi bersama suami dan anak bungsu saya (Karina, 10 bln). Seperti biasa sesampainya di tempat praktek dr. gigi, saya harus antri menunggu panggilan, saat itu anak2 saya sedang bercanda, berteriak2..senang rasanya. Tiba-tiba disaat terdiam...saya terdiam, suami saya terdiam anak2 saya terdiam,



Blog posted by

Blog posted on 01-02-2008
Mulai memasuki Bulan ke lima perut ini teras gatal-gatal. Kadang saya menggaruknya terlalu kuat hingga ayahnya selaalu mengingatkan \"jangan kuat-kuat ntar tegores pedih di perut\"
kadangkalau malam di ulu hati ininyeri banget, ayahnya mengira saya lagi masuk angin...ternyata setelah baca dari infobunda...memang begitu. Tinggal merubah pola makan dan jenis makanannya.
Minggu