SITE STATUS
Jumlah Member :
508.451 member
user online :
934 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: hasbi islam



Blog posted by

Blog posted on 19-12-2007
Ass wr wb,

Kami sekeluaga mengucapkan : Selamat Hari Raya Idul Adha 1428 H kepada Ummat Islam yang merayakannya. dan untuk para jemaah haji yg sedang menunaikan ibadah haji: Semoga menjadi Haji yang Mabrur. Amin Ya Robbal Alamin..

Perayaan Idul Adha meskipun berbeda tanggal perayaannya tapi tetap memiliki satu tujuan: untuk ikut berqurban dengan hati tulus dan ikhlas



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2016
Kumpulan Nama Bayi  - Nama adalah doa dari orang tua kepada anak selama hidup dikandung badan, dengan memilih dari latar Islami, diharapkan si anak bisa berbakti kepada kedua orang-tua, berguna bagi bangsa, dan agama
Orang islam sangat memegang peranan dalam memberikan arti nama untuk anaknya yaitu dari Qalammulloh yaitu dari kitab Alquran, karena alquran merupakan peranan

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 09-03-2010
Assalamu'alaikum wR wB sayaaaaang...

Hari ini hari Jum'at, 5 Maret 2010. Alhamdulillah sayaaang akhirnya kembalilah kita ke rumah. Home sweet home. Bunda mau cerita sayaaang. Tepat seminggu yang lalu, hari Kamis tanggal 25 Februari 2010 aTTaya demam sayaaang, akhirnya Bunda putuskan untuk tidak masuk kerja. Karena kamu begitu rewel, mungkin karena sakit yang kamu rasa ya



Blog posted by

Blog posted on 25-11-2007
Halloo, namaku Elisabeth Davina Quinn Andisca, aku lahir hari Sabtu 7 April 2007 di RS. Islam Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Sekarang usiaku sudah 7.5 bulan..dan tau kah teman-teman....pd hari ini, sabtu 24 Nov 2007, aku diajak jalan ke mall Senayan City untuk pertama kalinya. Aku pergi bersama Mommy, Suster dan Bi Nah :)
Kami berangkat dari rumah jam 10 dari rumah. Sebelum kesana, kami



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007

Hallo semua teman-teman infobunda, namaku Agung usiaku hampir 5 th. Tanggal 26 Desember nanti pas deh ulang tahun yang ke-5nya. Aku dah di TK B sekarang. Tapi ibuku lagi bingung nih…masalahnya lulus TK nanti kan usiaku masih 5.5 tahun sedangkan untuk masuk SD Negeri syaratnya harus 6.5 th ya? Dekat rumahku ada satu SD unggulan dan aku sih maunya bisa masuk ke sekolah itu, gimana



Blog posted by

Blog posted on 01-02-2011
Assalamu'alaikum semuanya...

Lama tidak menyapa semua Mom di INfo bunda. Apa kabar semuanya>> semoga senantiasa sehat dan dalam dalam kebaikan yaaa. Amiiin

Perkenalkan jagoan kami yaaa namanya Muhammad Rafif Fawwaz Aufa Azhar biasa dipanggil Rafif. Makna nama ini adalah Orang terpuji dengan akhlaknya yg mulia dan meraih kemenangan serta keberuntungan dengan



Blog posted by

Blog posted on 28-01-2008
Buat kita yang selalu merindukan Orang Tua, terutama Bunda...
Dan sekarang kita sudah mengalaminya, jika anak2 kita kelak merasakannya....

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bunda. Kata yang kurindukan untuk menyebutnya. Ingin rasanya aku dekat lagi dengannya. Ingin



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2008
Pesan Moral Idul Fitri

Oleh M. Fuad Nasar
SEIRING alunan adzan Subuh diketenangan pagi 1 Syawal, umat Islam di seluruh dunia menyambut Idul Fithri yang sekaligus menandai selesainya ibadah puasa Ramadhan. Bahkan semenjak ba’da Maghrib pada hari terakhir puasa kalimat takbir telah bergema bersahut-sahutan dari masjid ke masjid.
Idul Fithri adalah hari besar yang



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2008
HALLOW TEMAN-TEMAN..........

MAMA IFFA MO CERITA NIH, CERITA YG UDAH LAMA TP BELUM SEMPAT2 DIBUAT BLOG... AWAL FEBRUARI 2008 LALU (UDAH BASI KAN...HIHIHI) IFFA PERDANA MANDI DI LAUT NIH... NAH UDAH LIAT DI FOTO BAGAIMANA BIKINI IFFA ??? HIHIHI...KATA MAMA KRN ACEH UDAH BERLAKU UNDANG2 'SYARIAT ISLAM' MAKA KLO MANDI DI LAUT GAK BOLE PAKE BIKINI SERBA MINIMALIS...TP PAKAILAH BIKINI



Blog posted by

Blog posted on 09-01-2008
ass wr wb,

hello IB & friends...lama nih ga nulis2 di blog,jd kangen...
seru2 deh baca cerita2 nya temen2 di blog..yg jelas anak2 yg bergabung di blog IB ini pinter2, lucu2 & insya Allah sehat juga yaa..Amin..

berhubung kemaren bunda & ayah zahwa libur panjang sekitar 2 mingguan jadi kita ga bisa online di IB.

Tahun ini di kalender banyak tgl



Blog posted by

Blog posted on 07-04-2008
Menghabiskan waktu bersama putri kecilku sangat mengasyikan, meskipun juga sangat melelahkan. Ina sangat manja kalau aku di rumah, maunya di gendong terus, sampai-sampai aku susah banget mau makan atau sholat. Untungnya Ina gak rewel, dia hanya akan menangis keras-keras kalau minum susunya telat. Pantas saja Ina cepat besar karena dalam sehari dia akan menghabiskan 8 botol susu (60ml) plus ASI.



Blog posted by

Blog posted on 06-11-2007
Sebuah SMS untuk ananda Rafif

” Rafif sayang......
Anak bunda yang telah pulang ke hadirat-Nya

Doain bunda ya sayang.....
Supaya bunda lekas sembuh, sehat lagi dan hati bunda tidak sedih lagi....
Tunggu ayah dan bunda di sana ya, nak
Doain kami supaya kita bisa bersama di surga Allah yang kekal dan abadi
Aamiin ...aamiin....aamiin Ya

Blog belongs to group

Mila

596 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
hai bunda & mam semua aku pingin cerita nih pengalaman aku waktu ngelahirin zidan perjuangan yang sangat membahagiakan waktu itu usia kandunganku 9 bulan kurang 5 hari pas pada tanggal 16 februari 2006 pukul 03.00 pagi perutku udah mules banget dibuat tidur ngak bisa pinginnya duduk terus lalu pada pukul 05 pagi suamiku beserta mbah umuik nya zidan sama abanya zidan aku dibawah kerumah sakit



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2009
Takaful Indonesia sebagai pelopor asuransi syariah yang telah bersertifikat ISO 9001:2000 dan MUI Award (Majelis Ulama Indonesia) memiliki misi bertekad memberikan solusi dan pelayanan terbaik dalam perencanaan keuangan dan pengelolaan risiko bagi umat dengan menawarkan jasa Takaful dan keuangan syariah yang dikelola secara profesional, adil, tulus, dan amanah.

Kami bersyiar dan



Blog posted by

Blog posted on 31-12-2014


Green Akikah adalah jasa layanan akikah Sinergi Foundation-Dompet Dhuafa Jawa Barat yang dilakukan secara professional dengan mengedepankan aspek syar’i dan nilai-nilai pemeliharaan lingkungan hidup melalui penanaman pohon, dimana setiap satu ekor hewan akikah yang Anda titipkan turut ditanam satu pohon sebagai iktiar makmurkan bumi. Penanaman pohon dilakukan setiap akhir