SITE STATUS
Jumlah Member :
508.483 member
user online :
1186 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: habis num obat makan permen tamarin boleh gak



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2007
" Teman-teman lihat gigi Rafael, bagus yach? kalian tau gak kenapa gigiku bisa bagus kayak gini? Ini karena aku gak suka makan permen dan mami selalu rajin sikatin gigi aku tiap hari. Teman-teman mau gak punya gigi yang bagus kayak gigiku? Kalau mau makanya teman-teman jangan suka makan permen terus & jangan lupa sikat gigi setiap hari yach, Ok? Kalu gigi kita bagus kan kita bisa



Blog posted by

Blog posted on 07-01-2009
Alhamdulillah usia kandunganku sudah berjalan hampir 2 bulan. Awalnya tidak berasa apa-apa, cuma pegel and nyeri di tulang pinggul dan ekor. makanpun lancar, minggu awal suka makan Petis, tapi hanya bertahan 3 hari selanjutnya gak pengen lagi. minggu selanjutnya pengen makan yang berkuah; sop ayam, soto; minggu berikutnya lagi makannya Lontong, minggu berikutnya lagi...gak nafsu makan..




Blog posted by

Blog posted on 05-03-2008
kemaren sore pulang kerja anakku gak ada drumah
ternyata ada dirumah tetangga
bermain2 ama anak2 seusia syifa
pas dipanggil pulang, pulanglah dia dengan setangkai permen kaki, duh adek kok maem permen sich
padahal dah berapa hari ini dia batuk pilek
aku dapet info kalo yang ngasih permen ibu2 tetangga sebelah
duh kesel..kan aku juga yang begadang malam



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2007
capek banget ma... habis puter-puter kesana kemari, iko pengin cepet bisa jalan nich, tapi istirahat dulu ach, belajar berhitung dulu tu...wa....ga....., habis itu berapa ya ma...



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Aduh..gimana nih Kakak Risha akhir2 ini malas makan.minum susu juga nggak pernah habis lagi seperti dulu, mama jadi sedih karena badan Kakak jadi kurus.Mama sama Papa sampai nggak henti-hentinya bertanya dan membujuk kakak agar mau makan...Mama bikin puding coklat, papa beli roti selai tapi kakak  tetap aja nggak mo makan...gimana nih??jadi bingung & pusing sendiri.
Berbeda jauh



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2008
Sebenernya Bunda Andra lagi sedih nih... secara Neng Andra lagi sakit Pilek & Batuk sejak Jumat lalu :P
Tapi dengan terapi uap 2 kali + makan obat dari DSA, Puji Tuhan Andra udah berangsur sembuh :D
Teman-teman sekalian mohon bantu doa yach biar Neng Andra cepat sembuh dan Bundanya bisa ikutan Talkshow NUTRICIA tentang anak alergi Sabtu 17 Mei mendatang...

Cerita foto



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Muffin Kucing***
Bahan Muffin:
* 350 g tepung terigu
* 250 g mentega
* 115 ml air
* 2 g garam
* 220 g telur
* 1 sdt vanili bubuk
* 150 g gula pasir
* 8 g baking powder

Hiasan:
* 200 g almond, haluskan

* 170 g gula icing

* 1 putir telur,

* 1 tetes esen almond



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2007
Sabtu, 8 Desember kemaren main kerumah eyang uti ada acara ultahnya tantenya eh terus Sekar badannya panas. Udah di kasih obat penurun panas ngga turun2. Akhirnya aku n eyang uti berangkat ke RS.Pasar Rebo mau periksain Sekar ke DSA. Baru diperiksa sama DSA-nya langsung Sekar disuruh rawat karena panas nya tinggi banget. Alhasil, masuk ke rawat inapnya trs langsung diinfus. Klo ngeliat anak



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2010
 hi bunda2 yang smart...
aku mau sharing nihhhh. sebelumnya for your info, sekarang ini aku lg hamil anak kedua. usia kandunganku 18 minggu.
nahhh, yang mau aku share tuhhh, bunda2 mungkin pernah dikasih tau ama orang tua atau mertua tentang mitos2 selama hamil. yang gak boleh ini lah, gak boleh itu lah. jangan bgini jangan bgitu....

klo aku



Blog posted by

Blog posted on 10-12-2009
saya sekarang sedang hamil muda baru 8 minggu selama saya hamil setiap pagi dan malam selalu mengalami mual dan muntah. kalupun bisa makan paling cuma 3 sendok makan, tapi setiap pagi dan malam ga bisa masuk makanannya setiap habis makan selalu muntah. saya juga sudah mencoba minum susu, tetapi setiap habis minum susu sudah tidak mau makan yang lainnya, perut rasanya sudah penuh dengan susu aja.



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2014
Jika masalah bau mulut menjadi keluhan Anda saat ini, simak beberapa tips kesehatan gigi dan mulut yang sederhana disini. Tips ini akan menjauhkan Anda dari tagihan dokter gigi yang menguras tabungan. Mengatasi masalah bau mulut dan gigi memang bukan perkara yang mudah, namun bisa dilakukan apabila Anda bersabar dan rutin melakukannya.

Cara pertama adalah rajin menyikat gigi



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2008
Aku baru berusia 2 bulan kemarin tanggal 18.Nama ku Hilal Rafif Alamsyah .Kata ibu waktu aku lahir 9 bulan lebih 10hari( habis enak sih di dalem perut ibu - makan yang enak\" trus jadi betah deh ). Temen-temen ada yang mo kenal ngak hehehe.
Sekarang aku ndut banget nich habis dah di kasih makan pisang si sama Ibu jadi aku ndut deh, habis klo minum asi aja ku ngak cukup karna ibu kan

Blog belongs to group

mhea ayu

26 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 11-11-2008
Mmmmm.....pagi smuanya.....
Kayla mo cerita nih... Kemarin hari Sabtu tgl. 8 Nov '08 kan Kayla imunisasi Hep. B 3 di RSIA Yadika Kebayoran Lama, biasa...sama dokter langganan Kayla, namanya dr. Yanti. Trus bunda wular nanya2 apa Kayla dah boleh makan atau belum, dokter Yanti bilang, Kayla dah boleh makan bubur susu, buat latihan dulu. Duh....Kayla seneng banget, akhirnya Kayla makan juga,



Blog posted by

Blog posted on 22-09-2007
Hai, kawan-kawan. Ini aku ANANDITA PARAMITA KUSUMADEWI . Apa kabar semua? Semoga semua sehat dan ceria ya ... Lihat nih aku sudah mulai pake rok... padahal aku baru umur 7 minggu. Wah, orang-orang, kakak, tante, tetangga, semua pada gemes lho kalau lihat aku. Soalnya aku tuh montok, lucu, gemuk, dan terus ceria. Banyak senyum dan ketawa gitu loh... Tahu nggak aku tuh cuma mimik cucunya mama,