SITE STATUS
Jumlah Member :
508.438 member
user online :
972 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bolehkah bayi 4 m dipangku posisi duduk



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2012
ketika kubro bisa tengkurap maka banyak hal yang ingin dia gampai.. umi jangan dilarang yaa biar tumbuh kembang kecerdasannya bisa meningkat.. karena ketika mulai banyak bisa bergerak kubro akan lebih banyak melihat hal-hal yang baru yang ingin disentuhnya

Namun begitu, posisi bayi tengkurap tetap memiliki banyak keuntungan.

Keuntungan Posisi Bayi Tengkurap



Blog posted by

Blog posted on 26-07-2007
Lihat tampangku yang berantakan ini........beginilah kalau bunda tidak ada.....



Blog posted by

Blog posted on 20-05-2016
Waktu tidur bayi , mereka memang cenderung tidak banyak bergerak. Namun tidak menutup kemungkinan mereka merubah posisi saat tidur. Mungkin Bunda bertanya-tanya, amankah bayi yang tidur dengan tengkurap? Jangan khawatir, Bunda. Sebenarnya beberapa posisi aman saat bayi tidur bisa disesuaikan dengan kondisinya. Baca ulasan selengkapnya berikut ini, ya!

Terlentang




Blog posted by

Blog posted on 04-01-2008
Tanggal 28 Desember kemarin Aby merayakan Ulbulnya yang ke 7 bulan. Diusianya yang sekarang ini Aby dah bisa duduk sendiri, dah gak dipegangi lagi klo duduk n dari posisi tidur Aby dah sering bisa bangun sendiri ke posisi duduk. Aby juga senengnya klo di berdirikan, walaupun masih belum bener berdirinya. Giginya dah tumbuh dua dibawah n ini lagi siap2 mo nongol satu yang di bagian atas. Mungkin



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Hallo.....ini aku lagi lo...kisah tentang aku bisa duduk..he...he...ini lo gaya ku sambil rebahan...ih...dimarahin mama disuruh duduk yang bener biar bisa di foto lagi, tapi aku malas ah...gaya santai ginikan enak..sambil ngejekin mama..yang nyuruh duduk...:)



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2007
Asiknya duduk disepeda aku paling suka kalau sepeda ini didorong mama atau papa.



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2007
halo...ketemu lagi, ini foto aku pertama kali bisa duduk lama dan tegak aku langsung difoto...tapi abis difoto langsung jatuh lagi, mama ama nenek suka banget liat aku bisa duduk....., ini sambil mainin botol pupur biar aku diem kalau difoto....tunggu...kejutan yang berikutnya ya dari ku ....:)



Blog posted by

Blog posted on 18-09-2007
Assalamu'alikum Sekarang usiaku 8 bulan, Kata mamaku ini foto waktu aku sudah bisa duduk dengan tegak tanpa berguling kesana kemari. Tetapi aku tidak bisa duduk lama-lama karena aku penasaran dengan benda-benda yang ada disekelilingku dan ingin meraihnya lalu kumasukan ke dalam mulutku.



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2010
Assalamualaikum wr, wb

hai perkenalkan aku ani aku punya seorang gadis kecil bernama syifa.  Sekarang usianya 5 bulan 2 minggu.  Sekarang syifa udah mulai belajar tengkurap dan membalikan badannya ke posisi semula emang sih agak sedikit telat.  Tapi syifa kakinya udah kuat banget dia paling gak suka baring dia maunya duduk dan berdiri, mungkin itu juga faktor



Blog posted by

Blog posted on 10-05-2007
  haiiii aku renjiro... aku dah mau 7 bulan lho aku dah belajar maem n sekarang aku dah mulai bisa duduk walau sebentar yaaa maklum aja aku kan gendut jadi susah duduk he he he



Blog posted by

Blog posted on 08-12-2012
Alhamduliilahirobbil'alamiin ... ya allah ....
akhirnya doa q terjawab sudah, penantian selama 2thn berbuah manis, Engkau sungguh indah melukiskan rencana hidupq ya allah.....sujud syukur q kepadaMu....tiada terkira hanya...alahmdulillah...q ucapkan atas anugerahMu ini....

Tgl 05 des 2012...Dr budhi Mulyana....jam 19.00 kesana baru di panggil jam 21.00..malumlah rame



Blog posted by

Blog posted on 22-02-2012
Dear Para Bunda...

Saya saat ini sedang hamil  25 Minggu...., kali ini saya hanya ingin berbagi dengan para bunda..pengalaman ini cukup membuat saya selalu deg deg an....karena di kehamilan saya yang ke 24 Minggu,,mengalami flek yang berwarna Coklat ke hitaman. Saya wanita bekerja yang sehari-hari hanya duduk dikursi dan bekerja dengan menggunakan komputer, suatu saat ketika



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2009
Hallo Semua...

Ak Bunda Sherly... Ak Punya Cerita Dgn Anak Kesayanganku "Nafisa" Ketika Suatu Hari waktu itu di hari libur, Hari Minggu Ak, Nafisa, Dan Ayahnya Jalan jalan di Pagi Hari, Kita berangkat Ke TAman Di Kota Kt. Disana Kita Memutari Taman Sambil Ayahnya Mendorong Nafisa Diatas Kereta Bayi. Ak Lihat Ayahnya Terus Mengajak Nafisa Bercerita dan Skali kali Nafisa Membalasnya



Blog posted by

Blog posted on 01-03-2011
Alhamdulillah tanggal 16 Februari 2011 dek Qilla usianya da 5 bulan, seneng banget rasanya ga nyangka da cepet besar.. Kemarin seperti biasa, setiap jam 12 teng aku segera pulang kerumah untuk bertemu dengan Qilla, makan siang, memompa asi dan beristirahat sebentar sebelum kembali ke kantor. Nah saat makan siang itu Qilla rebahan di dua bantal yang ditumpuk sedang asyik menonton TV dengan acara



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2008
minggu - minggu terakhir ini
aku kerap keram di kaki
biasanya pagi-pagi bangun tidur langsung keram
langsung saja suamiku
meregangkan kakiku
dan keramnya ilang deh..
mungkin minggu depan aku
mau pijit lagi
ke si-mba langgananku…


memnag benar apa yang di katakan infobunda...

Kram pada kaki adalah salah