SITE STATUS
Jumlah Member :
508.675 member
user online :
1190 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bolehkah air tajin disimpan dalam kulkas



Blog posted by

Blog posted on 25-03-2008
Hai bunda-bunda yang maniessss.....

Bunda Wita pengen cerita dikit neh.... Waktu minggu kemaren tgl 23 Maret, Indi dah bisa jalan loohh meski cuma tiga langkah aja... Bunda Wita seneng banget soalnya dah pengen liat Indi bisa jalan sendiri. Emang kt orang kl anak ce suka agak telat bisa jalannya. Tadinya mau pake baby walker tp kt DSA not recomended soalnya bisa buat anak malah



Blog posted by

Blog posted on 22-01-2016
Susu ibu hamil bisa saja berubah menjadi racun. Hal ini jikalau susu tersebut sudah kadaluarsa dan basi. Namun, harus dipahami bahwa bukan hanya karena sudah melampaui masa kadaluarsa sehingg membuat susu tersebut menjadi basi. Kesalahan dalam menyimpan juga bisa membuat susu basi.


Lalu, apakah ibu yakin sudah menyimpan susu ibu hamil dengan baik dan benar? Jika



Blog posted by

Blog posted on 04-01-2011
 Saat aku terbangun di pagi hari , matahari masih malu – malu menunjukkan sinarnya , maklum jarum jam masih menunjuk kearah pukul   5.30 wib . hari ini adalah hari pertama ku di tahun 2011 . ibu ku masih tertidur pulas di sampingku . Perut sudah melilit minta diisi , apa ya yang harus ku makan ? Nasi didapur habis semalam dimakan ayah ku . aku melihat disekeliling  



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2007
Sabtu, 8 Desember kemaren main kerumah eyang uti ada acara ultahnya tantenya eh terus Sekar badannya panas. Udah di kasih obat penurun panas ngga turun2. Akhirnya aku n eyang uti berangkat ke RS.Pasar Rebo mau periksain Sekar ke DSA. Baru diperiksa sama DSA-nya langsung Sekar disuruh rawat karena panas nya tinggi banget. Alhasil, masuk ke rawat inapnya trs langsung diinfus. Klo ngeliat anak



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2011
pagi bunda semuanya... .
 

hari ini saya sedang bingung nih bun.....maksud hati ingin pergi ke dokter kulit untuk melakukan perawatan berupa microdermabrasi atau pun facial di karenakan kulit saya menjadi kering dan timbul flek -flek hitam di sekitar wajah sedangkan saya sedang mengandung anak kedua yg baru berjalan 18 minggu.....sebetulnya sudah pernah baca



Blog posted by

Blog posted on 31-03-2008
Anakku Ica udah mulai tumbuh gigi. Sekarang umurnya udah tujuh bulan. Tumbuh satu gigi di bagian gusi bawah, dan beberapa hari kemudian tumbuh lagi satu di sampingnya. Jadi, gigi pertama dan kedua tumbuhnya 'ga rata karena keluarnya pun 'ga berbarengan. Tapi, aku bersyukur selama pertumbuhan gigi itu Ica 'ga sakit yang kata orang bisa panas, batuk, atau pilek. Ica cuma agak sedikit rewel aja,



Blog posted by

Blog posted on 20-10-2009
Dear all bunda ...  
Alhamdulillah 22 oktober kemaren Raynar aku lulus ASIX... Melihat perjuangan selama ASIX benar2 terbayar dgn sehatnya  Raynar sampe sekarang.. Dimana tempat saya bekerja tdk ada kulkas utk menyimpan ASIP sehingga saya hrs titip ASIPnya di supermarket yg terletak di  basement kantor saya. Lalu dimana hasil perah ASI saya kadang2 turun naik..dan jg  sekeliling

Blog belongs to group

Working mom

606 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2009
Indahnya Memaafkan*



Tidak, Bu! Aku pilih surga saja

Tidak seperti kebanyakan anak sebayanya, Yahya, anak lelakiku satu satunya, tidak begitu mementingkan dirinya sendiri. Setiap kali suamiku membawa oleh - oleh sepulang kerja, ia selalu memikirkan bagian untuk kakak dan adik - adiknya. Ketika aku tawari dia tas sekolah yang baru, karena tas lamanya



Blog posted by

Blog posted on 28-03-2015
Berikut 3 manfaat USG 4D bagi kehamilan :

1.    Mengidentifikasi Kesehatan Janin Lebih Akurat

Pada usia kehamilan 11-14 minggu, USG 4D dapat mengindentifikasi kelainan hingga 85% seperti adanya kelainan pada kromosom , down syndrome atau mendeteksi kelainan jantung bawaan dini. Di usia kandungan memasuki 18-22 minggu telah mampu mendeteksi



Blog posted by

Blog posted on 01-04-2008
Udah hampir seminggu ini Daffa senang sekali melihat salah satu album foto kami. Sebelumnya Album foto itu memang disimpan dilemari jadi jarang kami buka dan tidak terlihat oleh Daffa. Mengapa Daffa senang dengan album foto itu? Ternyata karena ada foto ibunya saat kecil maupun foto bapaknya saat masih bayi.

Pada foto tersebut terlihat bapak Daffa sedang berpose syur diatas meja



Blog posted by

Blog posted on 21-10-2009
Hari Minggu Om dari suami ku datang berkunjung dia membawakan snack kecil untuk oleh2 buat anakku,seperti oreo,biskuat,tango dll.Dalam jumlah yg lumayan banyak tetapi dalam kemasan yg kecil2.Berhubung hari sudah agak malam aku tidak sempat menyimpan oleh2 tsb ke lemari khusus makanan untuk anakku.Esok hari ketika ku cari ternyata makanan itu sudah tidak ada dan disimpan oleh mertua ku yg



Blog posted by

Blog posted on 19-07-2016
Susu ibu hamil apapun bagus. Entah itu susu sapi atau susu kedelai. Toh kedua-duanya mengandung nutrisi ibu hamil.

Itu pernyataan yang sering dilontarkan oleh para ibu-ibu hamil. Mungkin, ibu tidak akan gegabah dalam memilih susu karena ternyata tidak semua susu itu bagus lho, terutama susu kedelai.

Dari sekian banyak susu kehamilan , memang yang paling



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2016
Sudah biasa jika menyajikan atau menyeduh susu ibu hamil dengan menggunakan air hangat. Bagaimana dengan air es atau bahkan ditambah dengan es batu?

Sangat menyegarkan sekali apalagi jika diminum di siang hari. Namun, bolehkan mengkonsumsi susu untuk ibu hamil dengan menggunakan air dingin?

Ibu bisa cari referensi atau informasi dari mana pun tentang susu



Blog posted by

Blog posted on 08-07-2010
Bunda2 tau kan kalo air PAM mengandung kaporit? Dan ketika cari di google, ternyata kaporit itu berbahaya loh utk kesehatan.
Sangatlah penting untuk memberikan tubuh dengan air yang berkualitas sesuai kebutuhan sel-sel dalam tubuh. Namun apakah air yang kita konsumsi memiliki kualitas yang dibutuhkan tubuh ?
Air yang bersih dan berkualitas ialah air yang bebas bakteri dan racun



Blog posted by

Blog posted on 13-07-2016
Dari berbagai tips menjaga kehamilan muda, mungkin tips yang satu ini yang paling mudah. Kenapa? Karena ringan sekali untuk menerapkan tips berikut ini.

Kebanyakan tips memberatkan. Ada himbauan dan juga ada pantangan. Himbaunnya sangat susah dilakukan. Sementara itu, pantangannya seolah-olah mudah sekali untuk dijalankan.

Kali ini ibu tidak perlu khawatir. Ada