SITE STATUS
Jumlah Member :
507.977 member
user online :
382 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: biskuit regal untuk bayi berapa bulan



Blog posted by

Blog posted on 14-10-2011
Aku bingung mencari makanan untuk anakku yg usia 6 bulan. aku buka situs makanan untuk bayi usia 6 bulan dan aku menemukannya dan sekarang aku mencoba berikan untuk anakku ternyata dia suka dan lahap makannya. menu makanan anakku bervariasi sarapan pagi aku berikan pure apel biskuit, kl siang pure pepaya pisang, dan kl sore pure apel biskuit. dan aku senang sekali ternyata anakku suka dengan

Blog belongs to group

nuni

296 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 21-11-2007
Halo teman-teman dan tante-tante yang baik...
Rafie pertama kali numbuh gigi sejak umur 8 bulan.
Sekarang umur Rafie dah hampir 9 bulan n gigi rafie dah mau empat lho, 2 dibawah dan dua di atas. Sejak ada gigi Rafie pengennya nunjukkin giginya ke semua orang dengan ngangain mulutnya. Abis tuh ketawa deh Rafie, semua yang liat rafie pasti ikut ketawa hehehehehe.
Teman-teman



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2010
Salam Bunda,
Saya dan Bunda pasti punya pengalaman menjengkelkan memakai popok sekali pakai buat bayi kita, udah sering kena ruam, sampah popoknya yang menggunung dan belum lagi semakin hari harganya semakin mahal... waduh...

Tau gak bunda, ternyata penggunaan pospak dinegara maju sebenarnya sudah lama ditinggalkan dan beralih ke diaper cuci ulang . Mereka menyadari



Blog posted by

Blog posted on 14-03-2008
Cerita di balik 17 tahun eh bulan...
mama (m) dan aby (a)

-Satu-
m : anak mama ini namanya siapa yah (nunjuk aby)
a : abihhhhhhhhhh (nepokČ dadanya)
n : nama panjangnya abyan raza izza.....
a : tiiiiiiiiiiiii (beneran panjang)

-Dua-
m : tingki wingki.. dipsi...
a : yaya... pooooooooooooo (mulutnya monyong abis)
m



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2009
Dear bunda, ibu, mama dan mommy sekalian...

Mama mau kasih info produk aja, krn postingan mama kemaren ada yg nanya Aby maem vitamin apa...

Aby mama kasih vitamin kunyah-kunyah namanya imunno8 produk impor dari mana yah newzeland klo ga salah, hahaha lupa mama...

Postingan ini bukan promosi loh (lah wong mama ga dapet apa2 dari tuh vitamin hehe), mama



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2007
capek banget ma... habis puter-puter kesana kemari, iko pengin cepet bisa jalan nich, tapi istirahat dulu ach, belajar berhitung dulu tu...wa....ga....., habis itu berapa ya ma...



Blog posted by

Blog posted on 09-11-2007
Buda dan Ayah semuanya...salam kenal yach...mau berbagi cerita dikit neeh...
9 Nov 07 tadi pagi setelah rapi dengan pakaian ala pemain golf, My Little Jante dah siap-siap untuk melakukan atraksi paginya di tempat tidur. Yup... siap guling-guling dan geleng-geleng kayak gayanya Project Pop di lagu Rock vs Dugem. Nah...dah makan biskuit bayi mulai deehh matanya "kelap-kelip" kayak kursor.



Blog posted by

Blog posted on 09-11-2007
Bunda dan Ayah semuanya...salam kenal yach...mau berbagi cerita dikit neeh...
9 Nov 07 tadi pagi setelah rapi dengan pakaian ala pemain golf, My Little Jante dah siap-siap untuk melakukan atraksi paginya di tempat tidur. Yup... siap guling-guling dan geleng-geleng kayak gayanya Project Pop di lagu Rock vs Dugem. Nah...dah makan biskuit bayi mulai deehh matanya "kelap-kelip" kayak kursor.



Blog posted by

Blog posted on 04-01-2008
Tanggal 28 Desember kemarin Aby merayakan Ulbulnya yang ke 7 bulan. Diusianya yang sekarang ini Aby dah bisa duduk sendiri, dah gak dipegangi lagi klo duduk n dari posisi tidur Aby dah sering bisa bangun sendiri ke posisi duduk. Aby juga senengnya klo di berdirikan, walaupun masih belum bener berdirinya. Giginya dah tumbuh dua dibawah n ini lagi siap2 mo nongol satu yang di bagian atas. Mungkin



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2010
Alhamdulillah senang banget rasanya jadi ibu, hal yang udah kita tunggu2 sekitar 3.5 taun, begitu pulang dari rumah sakit, dede naura bobo nyenyak tuh dari pagi ampe sore, minum asi pun terpaksa harus dibangunin, tapi begitu jam 10 malem, baru deh kerasa jadi ibu en ayah yang harus begadang sampe adzan shubuh. minggu2 pertama sih kita bingung en kesel, rasanya pengen nangis, soalnya gak bisa



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2010
Alhamdulillah senang banget rasanya jadi ibu, hal yang udah kita tunggu2 sekitar 3.5 taun, begitu pulang dari rumah sakit, dede naura bobo nyenyak tuh dari pagi ampe sore, minum asi pun terpaksa harus dibangunin, tapi begitu jam 10 malem, baru deh kerasa jadi ibu en ayah yang harus begadang sampe adzan shubuh. minggu2 pertama sih kita bingung en kesel, rasanya pengen nangis, soalnya gak bisa



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2010
Ciptakan suasana gembira bagi anak

Jika ini pengalaman pertama Anda sebagai orang tua, kami sarankan Anda
belajar melihat si kecil sebagai teman perjalanan yang akan memberikan
pengalaman baru dalam perjalanan Anda. Sebaiknya Anda tidak berharap terlalu
banyak, tetapkan sasaran yang realistis, dan hadapilah dengan santai. Berikut
sejumlah saran



Blog posted by

Blog posted on 18-07-2008
Nadhira sangat senang bila bermain dengan hp, karena suara ringtone nya yang aneh aneh dia suka ketawa-ketawa sendiri. Aku biarin aja asal HPnya ga di lempar. Kayaknya ga bahaya kali ya kalo anakku maen HP. biar tar udah gede punya HP udah terbiasa.
Kalo HPnya diambil dia pasti marah kalo ga nangis, lucu emang ...tapi ga pa2 kali ya
sekarang usianya sudah menginjak sembilan bulan,



Blog posted by

Blog posted on 31-03-2008
Anakku Ica udah mulai tumbuh gigi. Sekarang umurnya udah tujuh bulan. Tumbuh satu gigi di bagian gusi bawah, dan beberapa hari kemudian tumbuh lagi satu di sampingnya. Jadi, gigi pertama dan kedua tumbuhnya 'ga rata karena keluarnya pun 'ga berbarengan. Tapi, aku bersyukur selama pertumbuhan gigi itu Ica 'ga sakit yang kata orang bisa panas, batuk, atau pilek. Ica cuma agak sedikit rewel aja,



Blog posted by

Blog posted on 13-03-2009
Saya Ibu dari dua orang anak laki-laki, yang pertama berusia 10 Tahun dan yang kedua 11 bulan. Pada proses kehamilan, melahirkan dan merawat kedua anak saya ini banyak perbedaan, yang sebelumnya tidak terpikirkan oleh saya.

Pada proses kehamilan anak pertama saya tidak merasakan mual sama sekali, dan menjelang melahirkanpun saya tidak merasakan sakit seperti kebanyakan wanita