SITE STATUS
Jumlah Member :
508.453 member
user online :
1240 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: biaya persalinan rsia permata purworejo



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
Assalammualaikum Wr. Wb.
Aloooow bunda n panda......... abil ucapin Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir & bathin........
Maaf ya bunda n panda abil telat ngomongnya, kan abil pulang mudik ke Purworejo. Purworejo rmh nenek n kakek abil dr bunda, lumayan capek lho......tp asyik. Abil disana maen ama om, tante, pudhe, pakdhe, n sepupu aq....asyik lho disana byk binatang2 piaraan,



Blog posted by

Blog posted on 14-06-2012
Pagi....
Kamis pagi ini tiba-tiba kepikiran tentang senam Hamil, Berhubung usia kandunganku sekarang sudah 25 minggu dan si\'baby juga aktif bgt pengen deh cobain senam hamil. Menurut pendapat ibu mertua tercintah hamil itu harus banyak gerak, jalan kaki kalo sor dan pagi eh... kebolak, senam hamil kalo bisa. berhubung eykeeee kerja + kuliah & ssmpai malam pula jadi jalan pagi &



Blog posted by

Blog posted on 12-06-2013
Alhamdulillah pada hari minggu(wage), 9 juni 2013 telah lahir putra pertama kami yaitu pasangan Rudi Sahrizal, S.Kom dan Yasminiarti,Ama di Bidan perumahan permata bening dengan sehat dan tidak kurang suatu apapun.. terimakasih ya Allah.... pagi itu jam 3.30 WIB istri qu merasakan sakit yang merupakan pertanda akan kelahiran si bayi, maka aq dan mertua qu membawanya ke bidan perumahan, dan

Blog belongs to group

Lahir Jun 2013

437 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 21-05-2007
Namaku NAJMI WYANDRA GUSTAMAN, Alhamdulillah aku lahir dengan selamat pada tanggal 22 maret 2007 jam 00.12 di RSIA HERMINA DAAN MOGOT



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2014
Setelah beberapa hari cemas akan hasil tes lab (tes torch dan urine) hihihihii mengingat CMV IgG saya positif. Akhirnya sabtu kemarin saya dan pak suami memutuskan untuk konsultasi hasil lab dengan dokter Prima, SpOG di RSIA Muhammadiyah Taman Puring.

Setelah pak dokter melihat hasil tes lab saya… tidak ada masalah katanya,  hanya infeksi saluran kemih saja dan

Blog belongs to group

Lahir Okt 2014

819 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 29-02-2008
16 Februari 2008.
Jam 2 pagi, Alisha nangis, minta susu. Langsung aja berasa mules dan seperti ingin pipis melulu. Jam 3 pagi, keluar lendir campur benang darah merah muda. Alhamdulillah.... ini dia tanda2 awal persalinan yang aku tunggu2. Alloh mengabulkan doa-ku. Mulesnya pun sudah mulai rutin. 7 menit sekali dan makin bertambah. Langsung saja kubangunkan si Ayah. Ayah menyarankan utk



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
hari ini, saya ke poli kembang anak saya pingin tau kenapa anak saya blum bisa berjalan dan bcara na blum lancar umur 2 thn ternyata kata dokter anak saya ada masalah pd pendengaran na kurang sensitif jadinya itu yg mengakibatkan pertumbuhan anak saya telat untuk berdiri dan berbicara lancar.. sedih rasanya saya mendegar itu, serasa saya menjadi ibu gagal..
lalu dokter menyarankan saya



Blog posted by

Blog posted on 11-09-2014
“Ignasius de Jesu” begitulah nama yang diberikan suamiku, anakku yang lahir pada hari Minggu 11 Mei 2014 pkl 07.00 di RSIA Grandfamily. Dengan proses operasi caisar. Memang terlalu cepat, diusia kandunganku berjalan 34 minggu atau kalau di hitung delapan bulan dua minggu.  

Prediksi awal dokter anakku harusnya lahir di bulan Juni tgl 18, kalau maju atau



Blog posted by

Blog posted on 28-04-2008
HALLO.. IBUK,MAMA,BUNDA,MAMI, UMMI...
kenalin nih nama saya Galih and adik saya yang imut ini namanya Romero. Saya umurnya 8 tahun dan si adik umurnya baru mau 3 tahun bulan Juni nanti. Meskipun selisih usia kamu cukup banyak yakni 5 tahun.. tapi tetep saja tuh.. kami masih saling berebut mainan, perhatian dari ibuk dan bapak kami dan juga masih pada tidak mau ngalah satu sama lain.. hehe..



Blog posted by

Blog posted on 20-03-2007
Tgl 3 juni 2005 aku lahir di rumah sakit PKU muhamadiyah solo, jam 03.00 jumat legi subuh.
Alhamdullilah aku dalam keadaan sehat meski harus dioperasi sesar, karena aku lahir dalam keadaan sungsang.
nama lengkapku Inggis Permata Listanto.
ayah yang kasih nama itu. 
ttd


Inggis  




Blog posted by

Blog posted on 19-09-2007
Hai, teman-teman. Perkenalkan namaku Afifah Zamrud Daren. yang artinya " Permata Dua Dunia". Aku lahir tgl 13 Agustus 2006 secara normal, walaupun Mama harus menahan mulas selama 3 hari,  tapi akhirnya aku lahir juga dengan selamat. Alhamdulillah....
Semoga Daren menjadi anak yang sholeh, taat beribadah, berbakti sama orang tua, sayang sama Mama-Ayah, Kakek-Nenek,



Blog posted by

Blog posted on 03-08-2014
 

Halo bunda, usia kehamilanku sekarang memasuki 32 minggu, subhanallah yah... makhluk hidup bergerak diperut itu sesuatu yah. Deg-degan deh bentar lagi debay mw lahir. Perkiaan dokter HPLnya sekitar tgl 29 september 2014, mudah-mudahan tepat waktu, klo bisa jgn maju duluan lahirannya hehehe,  biar bisa estimasi buat cuti melahirkan. Kata dokter berat badan aku kurang



Blog posted by

Blog posted on 27-06-2007
Thanx For My Jesus
akhirnya di kasih juga neh jagoan kecil
Given Aeron Widjaya

Setelah nuggu 2 tahun mami n papinya suruh pacaran dulu padahal udah bosen pacaran 5 thn di tambah lagi 2 thn nuggu dede lamaaaaaaaaaaaaaa bgt ahkir tepatnya 16-mei-2008 + hamil setelah usaha program hamil thanx to Dr willyarto yg udah bantu kehamilan yg sehat jrang muntah malah doayan



Blog posted by

Blog posted on 11-09-2009
Muhammad Nazam Pradipasayh, begitulah nama lengkapnya, biasa dipanggil Nazam. Terlahir dengan bobot 3450gr dan panjang 51cm. Saat aku tahu aku tidak lagi haid aku mulai bahagia karena Allah sungguh sangat adil dan bijaksana, aku diberi kesempatan untuk hamil dan akan menjadi seorang ibu.

Pada bulan pertama aku hamil, saat itu awal Ramadhan tahun lalu, sungguh rezekinya Nazam, aku



Blog posted by

Blog posted on 11-09-2009
Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Ra'jiun. Hari ini rabu 9-9-9, saya pergi melayat ke rekan kantor yang meninggal dunia. Kami biasa memanggil beliau Pak Muji ataupun panggilan "kesayangan" syech Muji karena beliau telah menikah dua kali. Beliau meninggal setelah menjalani perawatan selama hampir sebulan. Perawatan itu dilakukan sebagian di rumah sakit dan sebagian di rumah karena keterbatasan biaya dan