SITE STATUS
Jumlah Member :
508.067 member
user online :
943 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: arti kata nginem bahasa jawa



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2011
halo bunda-bunda :)

Pake bahasa daerah di rumah? perlu ga ya kita menurunkan bahasa daerah kita ke anak..? Aku agak prihatin kalo melihat sekelilingku dan rumahku sendiri.. Bahasa daerah hampir punah.. tetanggaku yg pake bhs daerah di rumah hanya suku batak, sedangkan sunda dan jawa...jarang, termasuk aku, suku jawa..
Jadi terlintas pikiran, mau mulai berbahasa jawa dengan



Blog posted by

Blog posted on 27-12-2007
Wah...lama ya bintang ga unjuk rasa...eh, salah, unjuk diri, hi hi he he...
Bintang lagi sibuk sih, ngerecokin bunda klo lagi liburan. Habis Bintang demen banget ma jalan jalan. So, tiap sabtu n minggu, Bintang pasti demo besar- besaran klo ga diajak kluar rumah. Nah...klo dah gitu, bunda n eyang uti pasti ngalah ngajakin Bintang jalan lho... he he, tapi bintang ga egois ! kan semua diajak



Blog posted by

Blog posted on 04-01-2010
Met pagi semua.. nee tulisan blog pertama q. Nee sekedar sharing dan mau curhat2an gitu. Sebelumnya perkenalkan saya bundanya M Fairel Pradipta Arivin, nama panggilannya "Fairel" jangan sampai salah panggil nama "Farel" ya yang ada di sinetron cinta fitri yg ceritranya panjang lebar & nggak selesai2..he..he.. Fairel sekarang umur 1,5 th..Tanggal 29 Desember kemarin

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 17-06-2009
Ku namai putra ku yang ke dua Habil, karna dengan nama itu ku ingin dia mengikuti jejak sang putra adam. ya.... paling tidak nantinya dia mampu membahagiakan aku dan suami ku. Apapun tentang sebuah nama, pasti nya itu adalah penghargaan dan sertikat yang ku beri untuyk putra ku. Harapan banyak yang tertabur untuknya, semoga

yang kuasa beri umur yang panjang
beri dia tiap



Blog posted by

Blog posted on 01-03-2007
Hai , semua , ini foto anakku Rafi ketika usianya masih 6 bulan . Keren dan lucu banget , kan ? Sebagai ibunya , aku bangga banget lho sama dia . Habis , dapetinnya susah , sih . Aku sempet ‘ kosong ’ selama 5 tahun dulu sehabis menikah sebelum Rafi lahir 4 September 2002. Sekarang sih



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2008
Berdson Yehezkiel Hasiholan Simanjuntak, he.. panjang sekali nama jagoan cilikku ini. Kata orang nama adalah sebuah doa, ya benar nama jagoan cilikku ini memang merupakan deretan doa papa dan mamanya. Kalo diartikan Berdson:Bernard'son(nama papanya), Yehezkiel (nama seorang nabi), Hasiholan dalam bahasa batak artinya yang di rindukan. Arti nama jagoanku 'anak laki-laki Bernard yang dirindukan dan

Blog belongs to group

nuni

296 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 27-02-2019
Semarang adalah ibu kota Jawa Tengah dan ia bertempat tepat di sebelah pantai utara laut Jawa. Semarang ini adalah ibu kota Jawa Tengah dan terletak tepat ditengah-tengah ekstremitas pantai timur dan barat dari pulau. Jika anda ingin melihat pemandangan dari kejauhan, anda dapat melihat dari sisi bukit candi karena itu adalah pilihan terbaik anda. Anda dapat melihat dataran rendah dan ladang



Blog posted by

Blog posted on 15-08-2007
Hallo teman2, namaku Kenisha Nindhyatyas Nugroho, putri dr mama Novhee en papa Eko. usiaku skrg sdh 10 bln, aku seneng bgt loh difoto, kalo kata mama bahasa kerennya narsis.hehehhe..oia foto ini diambil sama mama waktu aku lagi maen2 di kamar, mama paling gemes kalo liat aku ketawa...ok dech salam kenal yah semua...



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2007
Walaupun sekarang ini Haura (2th) udah lancar bicaranya, tapi ada kalanya Haura bertingkah, bicara dan menyanyi layaknya anak bayi dengan bahasa planetnya. Kadang di tengah2 maennya, dia asik bicara bahasa planet.....yang aku sendiri gak tau artinya apa, kadang dia juga nyanyi yang gak ngerti deh dapet darimana kata2 kayak gitu, persis bahasa planet! Tapi lucunya, setelah dia selesai ngomong



Blog posted by

Blog posted on 11-02-2010
AKU MELAHIRKAN PUTRA YG PERTAMA PADA HARI SELASA, TANGGAL 08-09-2009, PUKUL 19.10WIB MAUNYA SEH PAS TGL 09-09-09 TAPI YA SUDAH GA TAHAN LGI SI DEDE PENGEN CEPET KELUAR HEHEHE..
AKU MELALUI PERSALINAN DENGAN LANCAR DAN NORMAL...
ANAKKU LAHIR DENGAN BERAT 3,2 N PANJANG 50CM..KARENA ANAKU LAKI2 MAKA AKU YANG BERHAK KASIH NAMA..MAKANYA AKU CARI2 NAMA BABY..EH AKU SUKA BANGET DENGAN



Blog posted by

Blog posted on 31-12-2014


Green Akikah adalah jasa layanan akikah Sinergi Foundation-Dompet Dhuafa Jawa Barat yang dilakukan secara professional dengan mengedepankan aspek syar’i dan nilai-nilai pemeliharaan lingkungan hidup melalui penanaman pohon, dimana setiap satu ekor hewan akikah yang Anda titipkan turut ditanam satu pohon sebagai iktiar makmurkan bumi. Penanaman pohon dilakukan setiap akhir



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2007
assalamu'alaikum....
Perkenalkan namaku Alifah Haura Zahrani... kata Bunda arti namaku adalah wanita berkulit putih yang ramah dan senantiasa ceria/berseri... itu pula harapan kedua orang tuaku....
Aku lahir 14 April 2007, pas di hari lahir oom ku juga loh...., katanya aku jadi hadiah spesial di hari lahirnya..
Aku cantik tidak di foto dengan kerudung mungilku



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2007
Cerita ini terjadi di disebuah sekolah anak TK...

Pelajaran pertama : Membaca...
ABCDEFG..!! .... Aduh Bo' Cape Deh Eike, Fusing... Gila!!!

Perlajaran ke2 : Menulis...
Ketik C spasi D... Cape' deeeee ......

Pelajaran ke3 : Berhitung!!
50+50 = Cepe' deeeeeee.... ..

Pelajaran ke4 : Bahasa Inggris
Bahasa



Blog posted by

Blog posted on 04-07-2007
Hallo Maira Ninochka Aulia namaku, dinamain ma ibuku yg artinya cantik dalam bahasa Thailand. Aku lahir tgl 12 April 2007. Aku mo ikutan bikin blog yaa...Ini ekspresi waktu Maira dimandiin...ih dingin kali ya sampe dia gemeteran gitu padahal kan pake air anget...sekarang sih udah seneng mandi, udah gak nangis lagi.. kata semua orang aku emang cantik mirip sekali ma ayah...sekarang aku udah



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2007
hai temen2 zahwa tersayang..

ini nih hasil dandanan bunda, zahwa diajarin pake jilbab.pake topi aja zahwa kegerahan, apalagi pake jilbab, awalnya bunda berfikir seperti itu.eh ternyata zahwa suka loh pake jilbab.insya allah zahwa jadi anak solehah ya temen2.Amin..
menurut temen2 zahwa cocok ga pake jilbab?tapi ini photo zahwa sebulan yg lalu.sekarang klo bunda ajak zahwa