SITE STATUS
Jumlah Member :
508.437 member
user online :
2475 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: ari ari didepan



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2009
Punya anak kecl yang sedang berkembang memang menakjubkan alias ada aja kelakuan dia yang bikin kita ketawa..
kemarin Fayyaz sedang berdua dengan bundanya membereskan baju, pertama memang fayyaz bantu2 bundanya yang beres beres baju setelah bosan merapikan baju terus diacak2 lagi baju yang sudah dibereskan...ketika dinasehati bundanya dia langsung kabur naik keatas kasur lalu lompat2 gak



Blog posted by

Blog posted on 25-07-2007
waktu pas makan pagi di hotel mama ngajakin zidan pose didepan patungnya momok tapi zidannya malah ketakutan, temen-temen kata mama kalau zidan ngak mau makan nanti digigit sama momok hi serem ya makannya sekarang zidan maemnya banyak



Blog posted by

Blog posted on 20-09-2007
hai..nama panggilanku rani,lhr 20 januari 2007 tepatnya 1 Muharram 1428 H.makanya namaku Muharrani Alia Effendi.artinya; Lahir 1 muharram Anak Lilik n Effendi.aku anak pertama loh...dari bunda lilik n ayahnda effendi...karena dah hampir 8 bulan kt bundaku aku lassak banget!! tapi belum mau merangkak,maunya langsung jalan.. dah bs merayap sendirian turun naik tangga kecil 3bh didepan kamar



Blog posted by

Blog posted on 11-07-2007
waktu itu saya baru beli kamera digital.. dan langsung mengambil gambar Arul .. aih senengnya bisa mengabadikan senyum lucu Arul ... sejak itu aku makin bersemangat mengambil gambar arul....!!!!!!  



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2007
Salam Oek-Oek

Auli mau ikutan buat blog, bolehkan...?
Ini Auli dg Mama & Papa

Auli tuh paling senang jalan2...
Gak tau knp, Auli boceeeen bgt kl di rmh trus2n...hehehe :P
Knp ya...? Apa krn waktu Auli msh didlm perut Mama dulu, Mama juga hobinya jln2 ya... hehehe
Tiap hari Auli musti hrs jln2...
Pagi2 sblm Papa brkt kerja, Papa musti



Blog posted by

Blog posted on 15-01-2008
Waktu Rara liburan di Surabaya Desember tahun kemarin, kita sekeluarga nginepnya di mess punya TELKOM. Tempatnnya enak lho..kalau mau jalan-jalan kemana-mana aksesnya gampang, lho kok jadi promosi yahh..hehe..he.
Di mess itu, kebetulan cleaning service yang jaga messnya punya macam-macam peliharaan yang g biasa, diantaranya ular dan monyet. Kebetulan yang tersisa cuma 3 ekor monyet, soalnya



Blog posted by

Blog posted on 10-05-2008
halo,,namaku zakeisha izzati labibah, panggilannya keisha. aq lahir dijakarta, 04 maret 2008, proses kelahiranku normal,sekarang umurku sudah 2 bulan 6 hari. aq lagi difoto sama papaku, gayaku menunjukan kalo aq harus lbh oke, disitu aq lagi diajak ngobrol sama mamaku, mama nawarin aq, mau nenen ga, aq bilang "nanti dulu ma, aq lagi bergaya didepan kamera, setelah selesai baru aq mau nenen lagi



Blog posted by

Blog posted on 10-05-2008
halo,,namaku zakeisha izzati labibah, panggilannya keisha. aq lahir dijakarta, 04 maret 2008, proses kelahiranku normal,sekarang umurku sudah 2 bulan 6 hari. aq lagi difoto sama papaku, gayaku menunjukan kalo aq harus lbh oke, disitu aq lagi diajak ngobrol sama mamaku, mama nawarin aq, mau nenen ga, aq bilang "nanti dulu ma, aq lagi bergaya didepan kamera, setelah selesai baru aq mau nenen lagi



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2009
Hari yang membahagiakan bagiku ,juga mungkin bagi suamiku juga juga.Sebab Hari ini Bintang sembuh dari sakit,dan gk itu saja kebahagiaan yang ku dapat,ada lagi kalau setelah kesakitan Bintang kemarin ada perubahan pada tingkah,dan sikap Bintang kecilku itu,dia tambah ceria,sekring ngoceh dan terkagetnya akau bahwa dia sudah bisa bercerita,mendongeng,dan berceramah didepan Bunda dan



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
halo teman2,namaku steven,aku lahir tgl 6 des 06,bentar lagi umurku 1 tahun lho,sekarang aku dah bisa jalan n sekarang lagi belajar ngomong,gigi steven baru 4,kata mami,sekarang aku tambah nakal,suka manjat2,kursi,tempat tidur,pokoknya apa aja yang bisa steven naik,steven langsung manjat,udah sering juga sih steven jatuh,kadang2 nangis,kadang gak nangis,steven paling seneng kalo udah sore karena



Blog posted by

Blog posted on 30-11-2011
Setiap waktu saya sebagai orang tua selalu menanam kan pendidikan agar selalu berkata jujur dan mengakui kalau salah dan minta maaf. Pada suatu pagi saat kita sedang duduk-duduk didepan rumah lewatlah penjual es krim keliling dengan musiknya yang keras saat mendengar sikecil langsung aja menangis minta dibelikan es krim padahal waktu itu dia sedang kurang enak badan (panas, batuk dan pilek)



Blog posted by

Blog posted on 03-10-2007
Hallo teman-teman...ketemu lagi neeh..
Teman-teman udah Chilla kan???....tapi yang pasti teman-teman-belum tau nama panjangku...Nama lengkapku : marchilla Zawiah Zhufairah S. WIbowo....om-om dan tante-tanteku panggil aku Chilla, tapi kakek dan Nenek panggil aku Fairah karena mereka lebih suka panggil nama belakang aku... Aku lahir tanggal 6 maret 2007 di RS Mitra Keluarga Bekasi Barat,



Blog posted by

Blog posted on 23-01-2009
Aduh.....

Udah lama banget Mama ngga nulis di blog ini, sampai lupa punya blog, hehehe...

Kabar Aby, mmm sekarang udah 2 tahun 3 bulan 23 hari, udah gede yah..... alhamdulillah....

Lagi doyan makan nih, sejak dikasih vitamin yg kunyah-kunyah (soalnya dulu dikasih vitamin sirup dia ga mau, dicampur ke susu tau juga dia, susunya gak diminum hiks)...




Blog posted by

Blog posted on 09-08-2011


maaf saya tidak terlalu pintar menulis, tapi saya ingin berbagi :)
 
Kuawali dengan hati yang sangat riang meski berdebar.. saat Tuhan akhirnya menunjukkan tanda2 istriku akan melahirkan..
dimulai hari selasa pagi saat semua kontraksi sudah terasa sangat nyata.. saat kami menunggu tanda2 selanjutnya sampai menjelang tengah malam.. hinggal lelah



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2011
Aku seorang wanita karier yang dikarunia dengan 3 orang putra, aku syukuri semua itu sebagai anugerah terindah dalam hidupku yang diberikan Allah SWT kepadaku. Putra pertamaku saat ini sudah menjelang usia 12 TH, sedangkan yang ke dua sudah berusia 8 TH, dan yang ke tiga berusia 2 TH. 
Sebagai wanita karier waktuku kepada semua putraku tentu tidak bisa maksimal seperti ibu rumah

Blog belongs to group

nuni

296 Member(s)