SITE STATUS
Jumlah Member :
508.188 member
user online :
394 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: air asi tidak lancar



Blog posted by

Blog posted on 11-05-2007
Penantian...
Saat ini usia kandungan Que udah masuk minggu ke 37 atw udah 9 bulan, berarti juga sekitar 3 minggu lagi penantian Que. Mudah2an semuanya lancar-lancar aja!
Tapi kenapa 3 minggu lagi rasanya seperti 1 tahun ya !!



Blog posted by

Blog posted on 19-06-2009
Saat aku melihat perkembangan anaku tidak seperti anak yang lain, aku mulai gelisah dan bertanya2, knapa nakku sudah2,5thn blm bisa bicara sementara teman2 yang lain sudah begitu lancar, akhirnya setelah tanya sana sini aku agak tenang banyak yang seperti anakku tp pasti akan bicara, kesabaranku terobati usia 3 th anaku dapat bicara sudah banyak yang dia ucapkan, aduh... senangnya. Tapi ada yang



Blog posted by

Blog posted on 09-03-2010
alhamdulillahirobbilalamin.....
setelah 9bulan perjalanan Rais didalam kandunganku, akhirnya tgl 15 desember 2009 Rais keluar juga dari perutku... kehamilan ini alhamdulillah tanpa hambatan, semua berjalan lancar, ga ada ngidam2 saat hamil muda...kerjaan dikantor juga lancar....
tadinya aku mo usaha untuk melahirkan secara normal... tapi apa mau dikata, udah pembukaan 8 tapi kepala



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
hari ini, saya ke poli kembang anak saya pingin tau kenapa anak saya blum bisa berjalan dan bcara na blum lancar umur 2 thn ternyata kata dokter anak saya ada masalah pd pendengaran na kurang sensitif jadinya itu yg mengakibatkan pertumbuhan anak saya telat untuk berdiri dan berbicara lancar.. sedih rasanya saya mendegar itu, serasa saya menjadi ibu gagal..
lalu dokter menyarankan saya



Blog posted by

Blog posted on 07-06-2014
Kak Ajii lahir tgl 4 mei 2014 pada saat lahir belum di suntik imunisasi Baru lahir & sekarang umurnya 1 bulan jadi di suntik imunisasi yang ketinggalan. Pertama lahir sikecil mukanya merah & belum genap seminggu sudah di tumbuhi bintik bernanah besar sekali & bernanah & saya pergi ke dokter prakanita & dalam 2 hari sembuh sudah 2 minggu kambuh lagi pas hr minggu



Blog posted by

Blog posted on 03-08-2011
Gak terasa udah msk 40Minggu usia kehamilanku.... Kontraksi palsu tiap hari selalu aja datang...Mulesssss rasanyaaaa.....!!! Ehmmmmmm klo melahirkan gmn lagi yaa rasanya bun??? apakah tambah mules??? Aduh gak kebayang deh gmn rasanya :(

Prediksi dokter jagoanku akan lahir pada hari Jumat tgl 5 Agustus...yaaa kira2 tinggal 2hari lagi...Perasaanku campur aduk gak karuan....yaaa



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2009
Aku calon ibu , kehamilan ku jalan 9 bln, aku menikah dg suamiku awal oktober 2008, sejak awal pernikahan kami semua lancar-lancar saja, aku merasa bahagia hdp bersama suamiku, kami hdp rukun dan berkecukupan( cukup byr kontrakan, listrik, air , makan dll ) semuanya aku syukuri, namun 2 bln yg lalu cobaan itu mulai dtg, suamiku di PHK dr kerjaannya, dn skrg suamiku msh nganggur, kadang aku mrs



Blog posted by

Blog posted on 19-11-2008
Namanya BIntang Kenzie Rabbani. lahir rabu, 16 Juli 2008. anak laki laki ku yang pertama. dia hadir tanpa rencana kami berdua. tapi ALLAH memberi kami cepat cepat. alhamdullilah telah diberi kepercayaan untuk itu. sampai skr pun kadang2 aku dan suamiku masih gak percaya. benarkah bayi mungil yang tengah tidur di antara kami adalah anakku? krn kehadirannya yg tanpa rencana, dulu waktu hamil muda



Blog posted by

Blog posted on 19-04-2009
Assalamu\'alaikum......semua

Kehamilan ku dah mu 7 bln, ta trsa kujalani smua ini dngn senag hati...ini adalah kehamilan pertamaku. Di usia 4 bln dlm perutku sring ada yg bergerak-gerak...oh Tuhan inilah keajaibanmu, dlm rahimku ada sibuah hti hsil cinta kasih aku dan suamiku....ini adalah anugrah yg trindah buatku. Klo lg kerja and kejaan lg banyak dia gerak2 nya malah



Blog posted by

Blog posted on 11-08-2011
Syukur ALhamdulillah jagoan kecilku ALfareL FavianSyafiQ telah lahir pada hari Kamis 4 Agustus 2011 pukul 23.44WIB di RS.Sari Asih Ciledug....
ALhamdulillah lahir dg selamat,normal & subhanallah proses persalinannya amat sangat lancar....
AL lahir dg berat 3kg & panjang 49cm....Kulitnya bersih,putih,halus....Huwaaaaaaa lucu,imut2 menggemaskan...Tapi syg mukanya mirip



Blog posted by

Blog posted on 31-03-2011
Namaku Diana, tp aku biasa dipanggil ocha. Ini pengalamanku pengalamanku menjadi seorang MAMA ...
Rasanya begitu sulit untuk aku lukiskan, dr mulai aku merasakan sakit yg amat sakit ketika anakku akan lahir, apalagi ditambah bayiku yg terlilit tali pusat waktu itu, Tp berkat mama yg selalu ada disampingku dan menemaniku, aku dapat melewati semuanya dengan lancar " Alhamdulillah



Blog posted by

Blog posted on 05-06-2008
Hai temen2 smuanya, apa kabar nih? Alhamdulillah sehat2 aja kan, begitu juga dengan malika sekeluarga. Mudah2 an kita selalu dalam lindungan -Nya ya. Amiinn

Oiya teman teman sekarang Malika hampir 15 bulan loh, hehhe gak terasa ya sudah gede banget. Alhamdulillah makin pinter aja, apalagi kosa katanya sudah banyak bertambah.
Lebih lucunya lagi nih sejak bunda selalu



Blog posted by

Blog posted on 24-01-2008
Duuh moms...lagi lagi saya keder....

Ini apa de?? A...ini? B ....ini C sampai dengan D..itulah saat papa bicara sambil menulisnya diselembar kertas. Tapi kenapa hanya sampai D, papa?? yaa ternyata raffi hanya mau sampai D saja. Selanjutnya dia minta digambari kereta, pesawat dan lain lain...

oh iya bagaimana dengan angka? kami selalu mencoba mengucapkan angka dari 0



Blog posted by

Blog posted on 27-04-2012
Omaigod..
it\'s already 38 weeks :)
InsyaAllah kurang lebih 2 minggu lagi si baby girl (insyaallah) muncul ke dunia :) 
So far sangat excited menyambut kedatangan si baby, semua perlatan dari mulai perlengkapan pakaian sampai breast pumping sudah tersedia untuk si baby :)

Seminggu ini, hampir setiap malam..si baby selalu melakukan semacam



Blog posted by

Blog posted on 27-06-2007
Hai... kenalkan, namaku Muhammad Naufal . Aku lahir tgl 09 Januari 2006. Jadi, umurku sekarang udah hampir 5 bulan...... artinya, bentar lagi aku boleh maem bubur. Hore......
Hari ini aku senaaaaaaaaang sekali. Akhirnya, aku bisa tengkurap dengan lancar tanpa bantuan mama n papa. Bahagianya bisa guling2an, putar2... Hore......