SITE STATUS
Jumlah Member :
508.452 member
user online :
888 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: abis melahirkan apa boleh minum milo



Blog posted by

Blog posted on 28-08-2007
..... Ibu dik lafi mau belajal minum dali gelas.....
..adik mauna ail putih..... .......
Abis maem..minum ail putih pake jilas.....eemmm..cegeeessssnaaaaa....
Abis Cemalang panas sih.....lafi cukana minum ail putih tapi cucu tetep cuka...
apalagi ASI ibu emmmm...gak ada tandingna.......enak ..... cehat.... .
tuk....tuk...cuala apa



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel



Blog posted by

Blog posted on 08-08-2007
waktu itu papa abis pulang diklat..
langsung ajah topinya rafa pinjem..
abis papa kereen sieh pake topi itu
rafa kan juga mau nampang hehehe



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2007
bunda-bunda, ini Nabilaku waktu lahir. Waktu itu umurnya 1 minggu, pas Aqiqah kelahirannya. Waktu melahirkan aku harus menahan sakit yang cukup lama. Pagi sampe malam. Karena pagi sampe malam aku hanya buka 2 terus lalu sama bidannya dikasih pil pemacu. Abis itu mulailah perjuangan seorang wanita. Aku bahkan tidak tahu kalo hasrat pengen buang air kecil itu ternyata air ketuban. Kemudian langsung



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2010
 hi bunda2 yang smart...
aku mau sharing nihhhh. sebelumnya for your info, sekarang ini aku lg hamil anak kedua. usia kandunganku 18 minggu.
nahhh, yang mau aku share tuhhh, bunda2 mungkin pernah dikasih tau ama orang tua atau mertua tentang mitos2 selama hamil. yang gak boleh ini lah, gak boleh itu lah. jangan bgini jangan bgitu....

klo aku



Blog posted by

Blog posted on 19-10-2011
Halo mom..
Salam kenal nama aku Ratna. Hampir 7 Bulan yang lalu aku melahirkan bayi laki-laki yang lucuuuu bgt hehehe
Sesuai kesepakatan dengan Misua, aku kasih nama Nabil Al-Farizqi Bakhtiar. BB:2.8 Kg, PJ:47 cm Banyak yang komplain karena koq namanya kaya cewek?? baru engeh juga c sekarang kalo namanya kaya cewe hihihi... Artinya padahal bagoos bgt "Bangsawan Arab yang



Blog posted by

Blog posted on 24-06-2007
Haiyyaa..., ini aku lagi Darrell.., waktu itu aku sedang minum juz alpukat..., terus lomba sma papa..siap yg duluan abis.., karena kelamaan pake sedotan.., aku langsung seruput dr gelas..horee.....aku menang......!!! seperti itu ekspresi ketawa aku...ehh ternyata ada kumis putih diatas bibirku he..he..........



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2009
wehhh....akirnya bisa curhat ttg kehamilanku. Beberapa minggu terakhir ini, masi tetep MUAL+MUNTAH :(
4 hari lalu, kadar muntah tinggi banget, langsung pas malem ke dokter periksa takutnya ada apa2...eh
kata'e dokter, ini minggu2 puncak mual :( padahal kerjaan lagi banyak2e en bikin puziiinnnkkk...tp katanye orang2, orang hamil berkat makin menumpuk soalnya bawaan bayi...yaahhhh



Blog posted by

Blog posted on 13-09-2007
1. "Reny, ga boleh minum es, nanti anak nya besar di perut, terus bisa kembar banyu" 2. "Reny, ibu hamil ga boleh mandi di atas jam 3 sore, loh" 3. "Reny, kalo lagi hamil biasain bawa gunting yang kecil sama bawang putih biar anak nya ga di ganggu makhluk halus" 4. "Reny, jangan pindah rumah dulu, nanti posisi bayi nya pindah pindah" 5. "Reny,



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Anakku Simba, Kok merengut siihh… tidak boleh sedih begitu dong…Sekarang usia Simba kan sudah 2 bulan 3 minggu sudah besar dan sehat. Sudah tidak boleh cengeng lagi. Bunda minta maaf ya nak… hari ini bunda sudah harus masuk kerja lagi setelah libur tiga bulan. Bunda harus berangkat pagi dan pulang sore.
Simba, bunda janji: pagi hari sebelum bunda berangkat, Simba pasti sudah cakep,



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
kata orang, si anu anak nya pas lahir, KUNING Karena minum susu ibu hamil. Makanya, mertua saya menyarankan agar saya jangan minum susu ibu hamil.
What??!!! (Pura Pura shock) Kate sape? Kate dokter? Itu statement bisa di pertanggung jawabkan ,tidak? Lagian, kalo susu ibu hamil menyebabkan bayi yang lahir terkena penyakit kuning, tentunya susu susu dengan beragam merk itu sudah



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2007
  Aku Senang Dech Kalo Abis Dimandiin Sama Mama...
Pasti aku lsg ketawa-ketawa, abis aku udah segar sichhhh



Blog posted by

Blog posted on 01-11-2007
ciii..lukkk.baaa..
hehee...pa kbr temen2 semua?baik2 aja kan..zahwa kbr baik n insya allah sehat,wah2..seru2 yaa cerita2 dr temen2 nich,bunda zahwa seneng deh bacanya, ada malika dgn maenan barunya.boleh dong maen bareng sama zahwa?ada kak angga si bule, ada tante yg abis ngelewatin masa trimester pertamanya,selamat ya tante atas kandungannya!smg tante n dede bayinya sehat.amin..ada yg abis



Blog posted by

Blog posted on 23-09-2007
hallooo teman2 baruku...
namaku Athar tapi biasanya bunda panggil aku kaka...padahal aku belum punya adik loch, aku jadi bingung...
tapi aku senang juga, jadi ayah sama bunda cuma merhatiin aku doang, hehehehe

ini baju batik favoritku loch,abis dicuci pasti langsung aku pake lagi,abis enak sih dingin....

dadah semuanya, sampai ketemu lagi yah....



Blog posted by

Blog posted on 07-08-2008
Sebenernya cerita ini udah lama, tp blom mama posting disini

Jadi ceritanya kan dari bayi umur 3 bulan aby udah pake mpong (hadiah dari bos mama) dan sejak itu mama jadi ketergantungan sama yg namanya mpong, klo pergi kemana-mana mpong jadi benda sakti dikala aby rewel susah ditenangin. Dan klo pergi lupa bawa mpong serasa kiamat dan berdosa besar (he..he..he hiperbola mode on)