SITE STATUS
Jumlah Member :
508.435 member
user online :
1032 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: 23 februari 2017



Blog posted by

Blog posted on 17-04-2007
Namaku javan,lengkapnya Ken Aria Javanendra.aku lahir disurabaya tanggal 19 Februari 2007, belum dua bulan sih, tapi aku seneng kalo ayahku nyanyiin aku, aku pengin ikutan nyanyi, tapi khan aku belum bisa, jadi aku liatin aja ayahku nyanyi..



Blog posted by

Blog posted on 13-02-2007
12 Februari ini Vista 6bln n
gi blajar berdiri nech



Blog posted by

Blog posted on 21-09-2007
Pa KhAbAr SMuanya......?! Kenalin nama saya Maheswari Natha Nusantarahita, lahir pada 27 Februari 2007. Kawan2 bisa panggil saya Natha, sekarang saya udah bisa duduk and maunya pengen jalan walau usia masih mau 7 bulan......hebat kan.....siapa dulu anak mama yenny and ayah donny he3x.........



Blog posted by

Blog posted on 17-02-2008
Kenangku, 1 tahun lalu pertama aku ingin memutuskan menikah, menabung untuk persiapan berdua, mengandung selama 9 bulan, ngidam, dirawat karena dehidrasi saat hamil di usia kandungan 2 bulan, sampai di 12 Februari 2008 pukul 08.00 WIB, Aku melahirkan buah hati pertamaku Eldya Aulia Cheryl, sungguh merupakan kebahagian indah dan yang pasti dialami oleh seluruh bunda di bumi ini...





Blog posted by

Blog posted on 20-04-2007
Halo temen-temen semua..... namaku Azka Khairani Surya Utama , Lahir di Jepara 16 Februari 2007, dan ini fotoku umur 1 Minggu. Salam buat semua temen-temen disini....



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2016
Menghitung usia kehamilan bisa dilakukan dengan berbagai cara, entah itu dengan memanfaatkan rumus Naegele atau menggunakan hitungan mingguan, atau bahkan menggunakan aplikasi tertentu.


Hitungan ini nantinya akan menunjukkan berapa usia kandungan Ibu sehingga Ibu bisa mempersiapkan hal-hal yang diperlukan sesuai usia kehamilan.

Contohnya adalah pada



Blog posted by

Blog posted on 18-09-2007
Allow..kenalin namaku faeydza,aku lahir di RSPP tanggal 28 Februari 2007 sekarang aku dah 6 bulan lebih sebentar lagi mau 7 bulan,aku paling suka difoto..abis kata mamaku waktu dalam kandungan mama suka banget foto2 aku pake alat USG jadinya aku familiar sama yang namanya kamera....hehehehhe...aku juga suka lihat lampu2 di mall..kalo jalan2 sama mama aku duduk disampingnya pakai car seat..trus aku



Blog posted by

Blog posted on 14-06-2007
hi........teman2.....  
Nama lengkapku Khairunnisa, biasanya keluarga tercintaku memanggilku dengan sebutan nisa. Aku dilahirkan pada pukul 01:15 tanggal 14 Februari 2007. Hari valentine loh...
Kata mamahku aku seperti kado terindah yang diberikan oleh Allah SWT. Temen2 ada yang mau berkenalan tidak sama aku?????



Blog posted by

Blog posted on 03-09-2008

-TALITHA NADA SALSABILA-

putri saya ini lahir pada tanggal 9 februari 2008, di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung pada pukul 01.00 WIB.
saat itu berat lahirnya 2,86 kg, dengan panjang 48,5cm. saya di bantu oleh seorang dokter spesialis,dr.Anita.

putri pertama ku ini diprediksi dokter dan bidan lahir 8 februari 2008.
kalo mules2,ataw his palsu, aku



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2011
9 bulan 10 hari, kau tinggal di rahim bunda, Nak..
Kau darah daging bunda, kau menempel menggemaskan di perut bunda, makin membuat bunda tak sabar untuk segera menyusui & menimangmu di dunia, Nak..
Insya Alloh selama ;
26 hari di bulan Januari,
30 hari di bulan Februari,
31 hari di bulan Maret,
30 hari di bulan April,
31 hari di bulan



Blog posted by

Blog posted on 11-02-2008
Hai Jumpa lagi dengan callista disini.
Hari ini callista mau cerita tentang imlek tgl 7 Februari 2008 kemarin.
Senang deh imlek dibeliin baju baru ama papi jd pas hari imleknya langsung dipake and didandan rambutnya ama mbak jd aku makin cantik and dewasa aja. oma ama opa ampe muji callista katanya cantik sekali udah itu dapat angpao deh dari oma lumayan deh buat beli susu ;) tapi



Blog posted by

Blog posted on 31-10-2011
Tanggal 2 Januari 2011 tepat 8 bln aq ma akang nikah..


Tanggal 19 Januari udh deg2an ko s tamu yg hrsnya dateng blom dateng2..bharap klo dy memang g dateng..

Tanggal 22 Januari beli tespek merk one-med yg hrganya 2rbuan 2 biji..yg satu dpake malem dgn hasil satu garis doang y udh buang k tmpt sampah ...subuh2 jam 5 pagi dgn kondisi d ternate mah adzan



Blog posted by

Blog posted on 14-10-2013
Wow

... amazing lahh yg namanya hamil pertama..... ada sesuatu di dalam perut kita yang nanti nya tumbuh menjadi seperti kita. Merasakan gerakan2 didalam perut tuhhh aneh bgt n gelii.... tapi semua itu gak ngaruh sama kerjaan di kantor....tetep yaa pulang jam 2 malem.... akhirnya selama 37 minggu didalam perut, belum sempet minum hagendasz yg kemarennya dibeli, perut dah mulezz



Blog posted by

Blog posted on 10-02-2009
april 2008 aku maried....gak nympe sebulan ternyata dah positif..kata kluarga+teman-teman tokcer juga ya...gak terasa dah lebih sembilan bulan aku mengandung...alhamdulilah selama hamil aku gak ngidam yang aneh-aneh dan masih bisa kerja...meski waktu usia kandungan 2-3 bulan aku sempat diistirahatkan selama 1 minggu oleh atasan di kantor untuk gak ngelayanin nasabah...eh iya lupa cerita aku kary



Blog posted by

Blog posted on 13-03-2008
25 Februari 2008
Jam 07.00
Istri sudah mulai menahan sakitnya perut, dan dengan sigap, saya dan mertua (ibu dan bapak) membawanya ke Rumah Bersalin (RB) Rani di kawasan Karawaci Tangerang. Alhamdulillah sampai di sana disambut dengan baik oleh bidan Iin dan beliau mengabarkan bahwa Istri baru ”bukaan pertama” dan bidan tidak menganjurkan untuk Istri menetap di RB tersebut. Lalu kami