SITE STATUS
Jumlah Member :
508.481 member
user online :
930 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile

Review dari profile :
Review
Sabtu 28 Mei 18:04:40 2011

bun zalea, gimana chabr perkkembngan zalea?
Sabtu 14 Mei 19:55:33 2011

slm bun zalea...di sini emang daerah pegunungan jd ujan tak henti2 juga hahaha... bedaya sama tasik, giliran amel tak suka pake pampers suka alergi di pngkal pahax, tapi yach kalo gilran bwa ke t4 kerja atau jln2 ya pmpers deh habis gimana coba? o ya kalo baby aga gimana biang kringatx udh ilang apa belum? amel juga waktu 1 bln biang kringat banyak sampe mukax merah2 krn biji2 merah yg bxk tpi aku kasiin bedak padat...o ya masal kencing kalo malam akhir2 ini putriku tdk pernah kencing lagi waktu tidur, kalo sdh bangun pagi2 itu baru kencing beruntuuuunnnn... heeeeheeheee.. aneh yaaa.???
Jum’at 22 April 15:48:02 2011

hai bunda... gimana chabarx baby Jovan sehat2 aja kan? gimana kondisi alam di kota tasikmalaya hujan / tdk? kalau i tempatku hujan tdk berhenti2 jadinya pakaian baby banyak yg tdk kering gimana di tasik?
Rabu 20 April 5:57:57 2011

haloo bunda gimana chabr perkembngannya putra bunda?
Selasa 19 April 10:29:02 2011

Hi, congrats ya...udh lairan ya...duh senengnya....lucu banget sih...ngegemesin...once again, congrats ya bund...
Minggu 17 April 9:40:12 2011

Ihh...baby'ny lucu bgt bun,nggemesin,jd g' sabar neh nunggu kehadiran babyq^_^
Minggu 10 April 13:55:56 2011

Hi bunda zalia,slamet y dh lahir anakny,smg aq cpt nyusul y bunda^_^ ,btw lahirnya normal apa lewat oprasi bund?
Jum’at 8 April 9:44:05 2011

zalea... gmn kbrnya ???? udah brapa bulan .... hehhehe .. oya no hp ku gnti nih .... udah d usg blm ??? ce or co ??? hehhe
Jum’at 8 April 9:05:50 2011

HI BUNDA.... SLM KENAL YACH BUNDA...
Sabtu 5 Maret 15:55:22 2011

Aq due datenya insyaallah tggl 24 maret kata bidannya,tp aq g tau dh bnr g'nya.
Previouspage 1  2  3 4 Next