SITE STATUS
Jumlah Member :
508.481 member
user online :
990 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- Kusuma momo



Biodata
Nama user
Kusuma momo

Nama lengkap
Ayu Kusuma

Tanggal bergabung
Minggu 3 Juli 20:09:39 2011

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
Denpasar, Bali

Nilai : -
0 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Albums
Belum ada album yang diupload
Groups
Biodata Anak
Belum ada biodata anak
Blog posting
Belum ada blog yang diposting
Forum
bunda nessa,ntu namanya stretchmark bund..aQ jg gt k0g..di dada,pantat,paha,perut keluar semuaaa..katanya sich itu pengaruh kulit kita yg melaar...
On : 13 Feb 2012 11:45:06
bunda lies,divicute,& rechan : hehehe..iya byk yg blg sakitnya gk bakalan terasa kL kita ngebayangin meluk dedek..huehe..ni dh mulai sering...
On : 29 Jan 2012 18:20:26
bunda lies : sakit banget gak ya buuun pembukaannya??huehe..
On : 28 Jan 2012 20:44:44
Review
Jum’at 27 Januari 18:13:41 2012

Bund share ym donk bund ;)
Salam kenal sebelumnya
Selasa 15 November 7:45:09 2011

Tuban nya dmn bun? dl aq sebelum nikah juga kost daerah Tuban soalnya . ga kerja ya bun? aq dl ga pake induksi semua alami, tp pas hbs slse melahirkan aq d infus biar ga lemes2 bgt. ada Fb ga bun?
Jum’at 11 November 7:44:32 2011

bunda jawa tengah nya mana? wong aq aja jg jawa tngah, aku solo bun hehehe.. tp dapat org bali n jadi org bali skr.. aku rajin jalan kaki pas umur 8 bulan bun, manut kata dokter aja, katanya kalo jalan kaki bisa memperkuat panggul, kebetulan rumahku juga dkt bgt ama pantai legian sih.. dl aku pecah ketuban duluan bun, mundur 5 hari dr HPL, pas udah sampe rs udah bukaan 2, tp kontraksinya masih ringan, pas bukaan 5 itu dah, waduuuuuu ga ketulungan deh rasanya.. tp bunda jangan takut, memang begitu adanya bun hehe.. bunda tinggal dmn ?
Kamis 10 November 14:45:21 2011

halo bun...
kalo dl sih aku dikasi pilihan ama dokternya, mau IMD atau ga, niatnya sih mau IMD tapi karena dah saking lemasnya , aku ga IMD bun, mana habis itu lgs dijahit soalnya,, tapi habis anakku dimandiin langsung dikasi aq dan langsung d suruh nyusuin, tapi waktu itu belom keluar bun hehe.. aq dl ga ikut senam hamil, ga ada waktu soalnya kerja hehe. bunda asli org bali bukan? aq pas hamil tua tu rajin2 mebanten ama jalan2 ke pantai bun...