SITE STATUS
Jumlah Member :
507.979 member
user online :
602 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- Tita Okti



Biodata
Nama user
Tita Okti

Nama lengkap
Yuanita Okti Anggarini

Tanggal bergabung
Rabu 6 April 20:13:38 2011

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
Tangerang

Nilai :1.00
1 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Albums
Belum ada album yang diupload
Groups
Biodata Anak
1) Nama Anak : Muhammad Arya Arkana

Jenis kelamin : Laki-laki

Tanggal Lahir : 17 Sep 2008
Blog posting
Belum ada blog yang diposting
Forum
salam kenal,

ikutan ya..
add aku di t1t4_okti@yahoo.co.id

tks
On : 07 Apr 2011 08:36:17
salam kenal ya..gimana tuh caranya ikutan lomba?
On : 06 Apr 2011 20:34:18
Review
Selasa 29 Mei 11:23:47 2012

ia bunda, aku jga bru hr ini buka IB, rasanya kangen ingin cerita ttg buah hati nih, gimana chabrnya dan pangerannya, pasti tambah pinter yach, amell sdh 1 tahun 6 bulan nih...
Sabtu 31 Maret 13:02:29 2012

salam kenal bunda... :)
Kamis 12 Januari 16:59:23 2012

ia bunda... amel udah setahun 2 bulan skarang...
Sabtu 30 Juli 16:11:59 2011

slm bund tita, maap bru blz... o ya bunda ym qu' primus_hun@yahoo.co.id. gimana putrax, kalau amel baru belajar berdiri dan kalau duduk sdh tidak pake sandar juga sdh bisa... dan tambah cerewet sekali... giamna dgn putranya??? salam yachh buat arya...
Senin 20 Juni 20:57:27 2011

^- Salam yach bunda...
maaf yach baru dibalas, gimana chabarnya bulan ini?
o ya boleh kok bunda kalau mau ym :
primus_hun@yahoo.co.id
ini emailqu juga...