SITE STATUS
Jumlah Member :
508.479 member
user online :
1120 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- rerequ



Biodata
Nama user
rerequ

Nama lengkap
Rezania Zulmy Soraya

Tanggal bergabung
Rabu 3 Februari 21:38:51 2010

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
Jakarta

Nilai :1.00
1 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Groups
Biodata Anak
1) Nama Anak : Redish Yusuf Wicaksono

Jenis kelamin : Laki-laki

Tanggal Lahir : 16 Sep 2010
Blog posting
Belum ada blog yang diposting
Forum
Iya bunda erianti...aku doain yaa biar cepet dapet pengganti dedek yang udah di surga..semua indah pada waktunya..aamien...tetep semangat ya...
On : 30 Jun 2010 10:20:21
BUnda Prham,,salam kenal..

maaf bunda,,memang ada masalah sama dedeknya??
mudah2an baik2 aja ya bunda semuanya..
...
On : 29 Jun 2010 11:09:25
batas hamil normal itu dari 20-35 (karena sel2 rahim sudah sangat matang)
Bunda ga usah merasa takut dengan usia yang muda atau tua..coba...
On : 29 Jun 2010 10:56:10
Review
Jum’at 22 Juli 0:08:24 2011

hallo bunda rere, lama banget ya ga buka" info bunda aq jg, q maen fb namanya alya zazila ladifha or emailnya alyazazilaladifha@ymail.com. aq ga buka" keasikan ngurus alya nih. btw klo ad pin bb ksh tw donk biar bs share qt hehehe
Jum’at 10 Juni 1:14:22 2011

cenangnya hati nie, liat si ganteng buncil uda sembuh, emang wajah namboru buteti nie terlalu cute ampe buncil bisa sembuh dari panas..cini cini cayang,datang kepelukan namboru,tinggalkan aja emakmu tu yg masi bauk terasi,hacimmmm...
Rabu 8 Juni 1:31:51 2011

salam kenal bunda'e redish... itu album kenapa hanya 1 doang yah fotonya? padahal dari pengamatan wajah bundanya, pasti narsistralala.. ditambah lagi donk, pis n luv > si cute <
Jum’at 29 April 1:23:55 2011

Hai hai say... Sori uda lama ga buka... Alamat FB ku: svebrilla.donald@gmail.com namanya Sharon Vebrilla... Woww... Samaan dong klo namanya Darren... Hehee... Bunda cantik aq skrng isi lagi... Skrng uda jalan 9 minggu.. Doain yaa... Kiss hug for baby Redish yaa...
Rabu 26 Januari 10:17:06 2011

halo bunda rere, mau tanya donk.... waktu nglahirin di usia kehamilan berapa bun??? saya 1 minggu lg dah mau pas 9 bulan..... dagdigdug nich bun....