SITE STATUS
Jumlah Member :
508.481 member
user online :
958 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- cut intan



Biodata
Nama user
cut intan

Nama lengkap
kenzie_intan

Tanggal bergabung
Rabu 20 Januari 10:43:52 2010

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
belum diisi

Nilai :1.00
2 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Albums
Groups
Biodata Anak
1) Nama Anak : Teuku Kenzie

Jenis kelamin : Laki-laki

Tanggal Lahir : 20 Apr 2010
Blog posting
Belum ada blog yang diposting
Forum

Sama Aq jg gitu, 3 bulan udh g ada asi lg...

tp aq g mw sedih krn nt babyqu ikut sedih jg...

jalani aja,, yg penting kita selalu...

On : 19 Jul 2010 12:27:54
wah Bahaya bgt ya akibatnya...
pdhl sy penggemar mkan yang ada MSG'a...

saya tkut berpengaruh besar thdp bayi saya,
...
On : 29 Jan 2010 11:30:26
dear all.... saya g tw kl bisa bikin bayinya panas, jd saya selama hamil (ini msuk usia 7 blan) selalu memakai minyak kyu putih di perut....
On : 28 Jan 2010 09:32:47
Review
Kamis 12 Agustus 11:42:37 2010

hallo Bun, pa kbr?
Sibuk apa skrg Bun?

Btw biar ga repot nyari pulsa, alihkan aja budget blanja Pulsa Bulanan Bunda dengan join di http://www.pulsagram.com/?id=CN051314
(copy paste aja linknya)
dapetin Pulsa jd mudah dan murah, bisa untung pula! :)
Kamis 15 April 8:56:22 2010

bunda slam knal....
Selasa 2 Maret 16:00:22 2010

halo salam kenal bunda... wah kehamilan qta sama. boleh donk share... kehamilanq ini kata dokter sungsang, ada saran gak bun?
Rabu 27 Januari 4:10:30 2010

halo bunda...

wah, barengan kita ya. Suami sih menolak dikasih tau jenis kelaminnya, katanya surprise. Nanti baru menunggu 7 bulan, aku baru akan USG lagi, biar aku liat juga deh gimana jadinya. hehehe...
Selasa 26 Januari 14:37:11 2010

Lam kenal kembali bunda intan..blum tau jenis kelamin anak q..bun, ya apa ajalah yg penting sehat.