SITE STATUS
Jumlah Member :
507.981 member
user online :
296 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- Mommy_Reyhan



Biodata
Nama user
Mommy_Reyhan

Nama lengkap
Annisa Fajriyah

Tanggal bergabung
-

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
Semarang

Nilai : -
0 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Groups

bunda nutricia

340 Member(s)

Biodata Anak
1) Nama Anak : Reyhan Muhammad Ibnu Abas

Jenis kelamin : Laki-laki

Tanggal Lahir : 01 Sep 2007
Blog posting
Haiii.........ikutan nulis blog ah..... Beberapa hari lalu Reyhan (Aan) sakit dan harus dirawat di RS. Awal mulanya hari Selasa 2 September kemaren Aan badannya panas. Langsung aku ukur.....
Forum
Topik ini membahas seputar grup Semarang, jadi silahkan untuk bertukar pikiran pada forum ini.
On : 14 Dec 2017 14:51:22
Untuk para ayah & bunda, para calon ayah & bunda atau kalo ada yg punya kakak, adek, ato sodara yang sedang hamil dan berdomisili d Semarang &...
On : 18 Jun 2009 12:53:24
dear bunda aila,
pernah sih sekali aku coba ngajak tidur Reyhan di kamarnya sendiri. Pertama sih ditungguin mamanya, pas dah tdr...
On : 31 Jan 2009 09:34:13
Review
Jum’at 26 Desember 19:31:42 2008

Main kemana Reyhan??? Waktu itu diajakin kk Aurel di citraland g dteng malah mommy nya aja yg dateng g seru kan jdinya hehhehhehe
Selasa 16 Desember 10:53:25 2008

halo Reyhan lam kenal ya... sama nich nama kita umur jg gak beda jauh (nurul bundanya Rehan)
Senin 15 Desember 16:32:35 2008

halo reyhan...salan kenal dari jemy yah.
Rabu 26 November 8:11:30 2008

halo Reyhan apakabar nya, sayang ya waktu tante ke SMG ga ketemu
Rabu 10 September 10:42:26 2008

aan udah sembuh? smg selalu sehat ya sayang...salam kenal dari Fitri-mamanya zahra