SITE STATUS
Jumlah Member :
508.556 member
user online :
1540 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Sekedar Ngobrol

info promil

New Topic :  
31-05-2020 22:47:44 ke: 1
Jumlah Posts : 34
Jumlah di-Like : belum ada like

ikut nyimak bundaa lagi nyari info2 promil juga nih aku :)

   
31-05-2020 22:50:08 ke: 2
Jumlah Posts : 34
Jumlah di-Like : belum ada like

Bunda Fely.... cara minumnya gimana bun ? utk minum susu sama vitaminnya kapan aja trus berapa lama sampe akhirnya berhasil hamil ? @FelyRachma

   
12-06-2020 11:11:29 ke: 3
Jumlah Posts : 37
Jumlah di-Like : belum ada like

ikut nimbrung yahh.. waktu promil juga minumnya prenagen dan berhasil emang kandungan prenagen sebagus itu sih.. bahkan sampe sekarang menyusui masih lanjut pake prenagen lactamom

   
26-06-2020 09:53:04 ke: 4
Jumlah Posts : 28
Jumlah di-Like : belum ada like

aku juga dulu promil pake prenagen esensis sama madu dan berhasil sampe skg nyusuin masih minum prenagen mommy karena stocknya masih banyak hehe

   
01-07-2020 10:33:12 ke: 5
Jumlah Posts : 24
Jumlah di-Like : belum ada like

banyak yg rekomendasiin aku buat minum prenagen esensis bunda... aku sih udh pernah minum cuma bener2 jarang soalnya rada males bikinnya, tp gegara baca review org banyak yg berhasil pake itu jadi penasaran mau rutinin lagi minumnya hehe
 

   
15-09-2020 14:27:17 ke: 6
Jumlah Posts : 14
Jumlah di-Like : belum ada like

pake prenagen esensis bagus buat promil

   
Previouspage 1  2   
atau login dengan Facebook Anda