SITE STATUS
Jumlah Member :
508.481 member
user online :
975 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

grup promil

telat mens takut Tp

New Topic :  
19-09-2014 12:11:38 ke: 1
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
asslmkum... bund aq dah tlat semggu tpi msh tkut tp krn pernh tlt 2 mggu tp negtif. kira kira aq dah isi y bund... mhon pncrhanx bund
   
19-09-2014 12:17:59 ke: 2
Jumlah Posts : 11
Jumlah di-Like : belum ada like
coba aja bunda di tp...
takut nya bunda lg hamil...
klu mbk ngerasa ada yg ganjal coba aja bunda d tp... smoga + ya... amiinnn
   
19-09-2014 12:22:47 ke: 3
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
iya dech cbo tgg beberpa hr lg lau blum jg bru d tp. krn sblumx q blum prnh hamil... tnd tndx kgimna ya bund
   
19-09-2014 12:27:22 ke: 4
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
klo aq malah penasaran bund .... suamiku yg ngasih semangat buat testpack, blm telat mens sudah dibelikan testpack banyak.... klo menurutq mending di testpack aja bun, jd klo bneran hamil bunda bs menyiapkan smua kebutuhan gizinya,,,, semangat bun,,
   
19-09-2014 12:30:01 ke: 5
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
lam kenal bunda...tnda hamil biasanya tmbh bb trus prhtkn jg bunda serg kecapen ato g..kl g kmgknn bsr akn postf
   
19-09-2014 12:35:48 ke: 6
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
mending langsung d TP ajh bunda, hamil gak nya kan da pasti ketauan.. dari pda penasaran trus.... cemungutt..
moga hamil yaa.. amin..
   
19-09-2014 12:39:36 ke: 7
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
mksh ya bund aq jd cemangut... mdhan kli ini positif. ia sich bwaanx pngen pipis trus...
   
19-09-2014 12:51:05 ke: 8
Jumlah Posts : 11
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda aulia anna...mau nanya donk..
mmg klu blum telat mens udh bs di tp ya buat memastikan hamil apa gk nya... soalnya hal itu yg msih aq pertanyakan bunda... mksh please info na ya.. bunda
   
19-09-2014 13:13:30 ke: 9
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
insya Allah bs bund, sya testpack 2 hari sblm jadwal mens,,, bln ini aja bner bund, wkt saya tespack 2 hri sblm mens hasilnya negatif, eh trnyata si tamu memang datang,,, bahkan ada yg bilang 1 minggu stlh HB bs kok di tespack bund, tp dg catatan wkt HB lg masa subur bund, .. emang sih, lebih baik nunggu telat, cm terkadang qta kan ndak sbar bun,... penasaran... hehhee
   
19-09-2014 13:47:29 ke: 10
Jumlah Posts : 11
Jumlah di-Like : belum ada like
iya bunda....
terkadang kan qt gk tau diri qt tngah hamil..tp qt capek trus itu trkadang bs bkin gk jd...
makanya biar gk penasaran bgi bunda2 baiknya di tp aja smnggu sblm berhubungan...
   
 page  1  2 3 4 5 Next
atau login dengan Facebook Anda