SITE STATUS
Jumlah Member :
508.453 member
user online :
1534 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Kelahiran Pada Bulan Mei 2014

Kelahiran Pada Bulan Mei 2014

New Topic :  
31-05-2014 09:48:15 ke: 1
Jumlah Posts : 295
Jumlah di-Like : 1
dokterq pro normal,,, senin lalu d cek panggul, dll insya Allah bisa normal dgn induksi. limitnya 7juni aq bun,,, hehehe
kl sc aq cuma ngeri d biusnya,, soalnya wktu pkl d RS keseringan liat orang d bius,,
   
31-05-2014 09:50:02 ke: 2
Jumlah Posts : 58
Jumlah di-Like : belum ada like
ya allah bunda2 ku mw crita nh. aku lg sedih bgt karna lagi sakit dan di pisah kan dari bayi ku yg usia nya blm 1 bulan. aku sedih juga karna di larang dokter ngasih asi ke bayi ku, terpaksa bayi ku minum susu formula. padahal niat ku mw kasih eksklusif eh malah tercampur susu formula
   
31-05-2014 10:00:06 ke: 3
Jumlah Posts : 730
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda nurul @ klo bunda nya msh skt, gk baik jg bund asinya.. mendingan bunda pulihin diri bunda cepet"... jd bs ngasi lg.. semangat bund... biar cpt smbuh..
   
31-05-2014 10:50:23 ke: 4
Jumlah Posts : 272
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda Futri@Insya allah msh bund, qt msh bsa share soal baby qt nntinya..
Bunda Ummu@Semangat bund.. :) baby bunda ummu jg psti gk sabar mw ktmu bunda nya.. Bunda Nurul@Yg sbar yh bunda nuruk sayng, gk baik jg klo lg skit di paksain ksih mimi..
   
31-05-2014 11:58:56 ke: 5
Jumlah Posts : 176
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda2 knapa ya ampe skarang mulez nya msih jrang dri semalem. gmna sih supya cpet pmbukaan nya?
   
31-05-2014 12:37:52 ke: 6
Jumlah Posts : 419
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda futri@ msh bund, nti juga msh tetep exis.jgn mrsa sebndri.yg pnting rilex.
bunda nurul@ mo liat deby syrat nya bunda fit in dulu.demi deby,ayobbund.semngat....
bunda juragan @aq jg ikutn aktip ya bund,hehehe......yg penting rame.
bunda ummu@ waaaah, mw enk nya giliran di suntik mlh jd ngeri.
bunda chue@ky aq kmren bund, mules nya mendadak.lgs konas di mlm nya,tnp flek or ktubn q jg msh utuh.
   
31-05-2014 12:40:15 ke: 7
Jumlah Posts : 272
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda chue @ udh cba buat jln2 n jongkok bund? jgn lpa latihan pernafasan bund.. berguna bgt pas mengejan.. aku aja pembukaan 1-lengkap sehari smalem bund.. bunda chue sayang yg sabar yaa..
   
31-05-2014 12:42:20 ke: 8
Jumlah Posts : 176
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda nur,aq keluar flex dri mlem kmaren. bru mraskan mulez nya smalem. lama mules nya udah 20-30 dtikan.tp dtang lgi pling stngah jam bru mules lagi. itu gmna bund.
   
31-05-2014 12:42:40 ke: 9
Jumlah Posts : 272
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda Nur @ yoyoy bund.. mengenang perjuangan qta di saat jdi bumil galao.. hehehe :) Insya Allah brmanfaat nntinya bisa saling sharing..
   
31-05-2014 12:45:29 ke: 10
Jumlah Posts : 272
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda chue@ Lama keneh bund, ntar klo mulesnya udh mrengseng (bhasa mertuaku) bru itu udh pembukaannya udh bnyak.. klo durasi mulesnya udh skitar 1 mnitan dg interval 10 menit 3-5 x bru deh itu bner2 si dde bayi mau ngajak kluar..
   
Previouspage 607 608 609 610  611  612 613 614 615 Next
atau login dengan Facebook Anda