SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4798 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Aurelku



Blog posted by

Aurelku


Blog posted on 25-07-2008
Ga kebayang betapa bahagianya aku saat ini. Aurelku yang cantik semakin pinter dan lincah. Setiap hari ada aja perkembangan yang Aurel tunjukkan.

Semenjak Aurel dapat keyboard dari Uncle Nico, tiap saat Aurel selalu nyanyi-nyanyi meskipun kadang pakai bahasa planet. Sambil nyanyi Aurel suka menari sambil menggoyangkan badannya. Lucu dan menggemaskan. Mungkin Aurel punya bakat dibidang nyanyi kali ya. Apa mungkin pengaruh waktu hamil dulu, aku suka nyanyi sambil main musik. Ga ahli sih tapi cukuplah untuk menghibur diri.

Selain itu Aurel juga makin pintar berkomunikasi. Setiap ditanya selalu dijawab meskipun kadang aku ga ngerti dengan jawabannya. Pernah suatu saat aku bertanya “ Aurel, Daddy kemana ?”. Aurel menjawab “ Ja “. Mungkin maksudnya Daddy lagi kerja.
Tadi pagi aku sempat tanya “ Aurel sudah makan ?” lalu dijawab “ Dah “ sambil mengangguk-anggukkan kepalanya.
Ga cuma itu saja klo ditanya “ Aurel mana bolanya ?”, Aurel menjawab “Ga da”. “Bolanya Aurel simpen dimana ?” lalu dijawab “Wah “ sambil menunjuk ke bawah kolong tempat tidurnya.

Ga cuma itu aja, Aurel juga sudah bisa membedakan mana sepatu dan mana sandal. Kalau mau main Aurel selalu mengambil sandal dan minta dipakaikan. Dan kalau mau pergi Aurel mengambil sepatunya.

Ada rasa bersalah dalam hati karena aku ga bisa menemani Aurel bermain setiap hari. Aurel yang cantik, Mommy berharap dan berdoa, Aurel makin hari makin pinter, panjang umur, sehat selalu. Dan masih banyak harpan dan doa-doa Mommy buat Aurel karena Mommy dan Daddy sayang Aurel.




Ditampilkan sebanyak : 874

cie..kk Aurel pinter ya ntar ajarin yurie nyanyi ya kak....
Dikirim : 2008-07-25

Comment by:
Sip Deh Aurel tambah pinter aja
Dikirim : 2008-07-25

Comment by:
hm..hm.. kadang aku suka kebalik-2 mana aurel bali mana aurel semarang hihihi selamat ya aurel dah makin pandai :D
Dikirim : 2008-07-25

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Aurel Mom"s's blog :