SITE STATUS
Jumlah Member :
508.479 member
user online :
1131 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Aby dah 1 tahun lho...



Blog posted by

Aby dah 1 tahun lho...


Blog posted on 29-05-2008
Kemarin anakku tersayang M. Altaf Adaby atau biasa dipanggil Aby genap berusia 1 tahun tepat tanggal 28 Mei 2008. Klo nginget tanggal lahirnya gampang, tinggal inget ma hari gajian bundanya hehehe. Dulu Aby mungkin tau kali ya klo bundanya gajian kan bisa buat nambah2 syukuran kelahirannya. Kembali ke cerita pas Aby mo lahir, sehari sebelum Aby lahir Bunda n Ayah lagi persiapin kamar baru buat Aby, sore harinya Bunda kok ngerasain mules2, terus dibawa Ayah ke bidan dekat rumah, katanya baru bukaan satu, wah masih lama dong pikir bunda. Tapi malam itu bunda semakin gak bisa tidur karena ngerasain mules2 yang semakin sering, walaupun Ayah gak sabar n pengen bawa Bunda ke RB malem itu juga tapi Bunda yakin aja klo Aby gak bakalan lahir malem2 soalnya Bunda dah sering ngomong ke Aby klo lahir jangan malem2 tar malah bikin repot semua orang jadi bunda gak mau n bertahan sampai shubuh. Abis sholat Shubuh Ayah semakin gak sabar buat bawa Bunda ke RB karena melihat bunda yang ngerang2 mules2. Karena masih pagi buanget n belum ada angkot, Ayah bawa bunda ke RB pake sepeda motor. Diperjalanan bunda cubit2 pinggang Ayah klo mules2nya kerasa. Sampai di RB bunda gak bisa turun dari motor, lalu Ayah bopong bunda. Bidannya terus datang n periksa, ternyata bukaannnya baru dua. Sampai jam 11.00 siang bukaannya masih tetap 2, lama banget ya. Bidannya aja bilang aneh karena bunda mulesnya dah kayak pembukaan penuh tapi kok masih aja pembukaan 2. Terus bunda diinfus induksi biar bisa lahir cepat takutnya klo kelamaan takutnya bunda dah gak bisa mengejan lagi karena kecapekan. Bener aja jam 11.00 diinduksi, pembukaannya semakin banyak n jam setengah satu bunda ngerasain deh yang namanya mules minta ampun. Aby dah pengen lahir nih pikirku. Bidan datang n setengah jam akhirnya Aby lahir menatap dunia. Gendut n hidung mancung kayak ayahnya, tapi setelah 1 tahun Aby malah makin mirip sama bundanya, imoet…hehehe.
Di usia 1 tahun ini Aby dah sering minta titah n jalan dua tiga langkah tapi masih jatuh lagi, masih belajar sih jadi masih agak takut2. Mudah2an cepat bisa jalan ya, doain ya…..Klo soal ngomong dah bisa panggil ayah…, nda… (bunda), yang…(eyang), maem…(makan), moh… (gak mau) sama neh… (minta lagi). Klo bunda tanya ayah pergi ker… Aby terus nerusin ja…, klo bilang satu dua ti… Aby juga nerusin bilang ga….Aby juga seneng klo diajarin huruf Arab Alif Ba Ta Tsa Jim dan seterusnya. Klo sudah dipegangi spidol ato pulpen pasti minta kertas, n harus yang kosong karena klo dikasih yang dah ada tulisannya Aby gak mau corat-coret.
Akhir2 ini Aby sering kena batuk pilek, dah diberobatin tapi masih belum sembuh juga. Bunda sih takutnya klo dikasih obat macem2 tar malah ada efek sampingnya buat Aby sendiri. Sekarang ssih tinggal batuknya, pileknya udah enggak, tapi kayaknya klo batuk tuch kayak mo ngeluarin dahak tapi gak bisa jadi kadang sampai muntah, baru keluar dech dahaknya sekalian ma susu atao makanan yang baru aja dimakan. Semalem batukya jam 10 malem ma pagi jam 5 an. Klo seharian sih gak sering batukya.Aby jadi keliatan kurus nih bunda2….walaupun sakit dia sih masih tetep makan n minum banyak dan aktivitasnya juga banyak, gak mau diem pokoknya. Doain supaya Aby cepat sembuh ya …. N bunda2 semua….minta sarannya ya buat Aby . Ok makasih sebelumnya……..

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)


Ditampilkan sebanyak : 506

met oeltah Aby & cepat sembuh ya......
Dikirim : 2008-05-31

Comment by:
met ultah ya Aby dan moga cepet sembuh
Dikirim : 2008-05-30

Comment by:
Aby, met ulang taon ya nak, moga bisa cepet jalan, tambah pinter dan sehat selalu. jadi anak baik n soleh yaakkk..Amin. Ibunya Agung n Sasha
Dikirim : 2008-05-29

Comment by:
Loh Aby juga ultah sama dengan Ariqah ya?? Selamat Ultah ya Aby.... Cepat besar aja deh...
Dikirim : 2008-05-29

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
BUNDA ABY's blog :