SITE STATUS
Jumlah Member :
253.409 member
user online :
2774 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Najla Is Back " PUSIIIIIIIIIIIIING BBM NAIK LAGIIIII"



Blog posted by

Najla Is Back " PUSIIIIIIIIIIIIING BBM NAIK LAGIIIII"


Blog posted on 16-05-2008
Hai semuanya,..Apa Kabar? sudah lama nih najla ga nongol di blognya bunda, maklum lah sibuk terus niih, cieeeeh.... kecil - kecil sibuk, soalnya sekarang najla lagi persiapan lomba SuperBike Secara gitu sekarng najla tungganngannya MOGE.. hehehehe.... Oh iya buat semuanya najla do\'a kan biar sehat selalu, jauh dari sakit dan dekat dengan ceria, senang dan bahagia, dan buat bunda yang udah banyak ngasih tahu info tentang semuanya baik itu ibu, bayi dan info bussines lainnya makasih banyak atas informasinya,... pokoknya buat semuanya tetap semangan untuk mengasuh anak-anaknya dengan penuh kasih dan sayang.
dan jangan lupa selalu berdua untuk kesehatan semua anak-anak indonesia , agar kelak anak - anak kita menjadi generasi penerus yang berahlak dan berkpribadian yang tanggi, yang nantinya kelak tidak akan menjadi pemimnpin yang selalu menaikan hrga BBM, tetapi menjadi pemimpin yang melindungi semua kalangan . amiiiiin.
Waduh najla jadi semangat begini niih ? .... habis saya pusiiiiiiing deh , apa-apa sekarang naik, tapi gaji nggak naik-naik, pusiiing deeeh,... ibu - ibu yang lain dan ayah - ayah bagaimana pusing juga kan ? mari kita pusing bersama, atau mungkin kita coba usulkan kepada pemerintah untuk di adakan hari pusing nasional.... bisa nggak yah ???


Ditampilkan sebanyak : 679

Comment by:
hai najla,, lm kenal... wah iya nich ditemptku daerah2 dah mulai panas nich, harg2 pada naiikkkkk naikkkkk semua.. njla jgn keseringan naik moge. hemat BBM yaa
Dikirim : 2008-05-19

Comment by:
hahahahaha.....MOGE????kok bawa Ball sih hehehe kan lg superbike liatnya keatas lg liat apa....hey ntar nabrak lg..hehehehe,btw iye nih Moga aja BBM naik gaji ikut naik jg...hahahahaha
Dikirim : 2008-05-16

hahahaha blh juga tu usulnya hari pusing bersama trus libur kerja ya hahahahaha
Dikirim : 2008-05-16

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Najla's blog :