SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
6249 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



CariHelper for Cutest Baby Contest

(Posted:2016-08-24 13:08:45)

Saat ini sedang berlangsung foto kontes di Infobunda dengan tema "CariHelper for Cutest Baby Contest”, sudah ada sekitar 200 lebih peserta yang mengikuti foto kontes. Segera ikuti jangan sampai ketinggalan, siapa tahu Bundalah pemenangnya. Cara mengikuti foto kontes ada di “Forum Sekedar Ngobrol” atau kunjungi link berikut http://www.infobunda.com/pages/newforum/posts.php?topic=46799&setpages=1&start=0&apage=10&number=21



Foto kontes dimulai tanggal 15 Agustus - 14 September 2016, tentunya harus sesuai dengan syarat dan ketentuan yang kami buat, karena apabila tidak sesuai akan kami diskualifikasi. Bagi Bunda yang sudah mengirimkan foto ke album infobunda, silahkan cek ke fanspage facebook Infobunda dan dapatkan "Like" sebanyak-banyaknya. Apabila Bunda yang telah mengirimkan foto ke album Infobunda, namun di fanpage Infobunda tidak ada, mohon di tunggu karena proses posting dari album foto infobunda ke fanpage facebook dilakukan pada jam kerja. Jadi jika Bunda mengirimkan fotonya ke album infobunda setelah jam 16.00 maka foto Bunda akan di posting keesokan harinya. Namun jika keesokan hari foto bunda masih saja tidak ada, kemungkinan data yang Bunda berikan belum lengkap, maka silahkan kirim ulang foto bunda dengan data yang sudah lengkap (Nama anak, Usia, Domisili, nama Facebook Bunda, no hp). 
Cara Upload Foto sebagai berikut :
Langkah 1 : Unduh Aplikasi Infobunda Android ( https://play.google.com/store/apps/details?id=dotus.Infobunda&hl=in ) dan CariHelper ( https://play.google.com/store/apps/details?id=pembantu.sopir.carihelper ), Gratis! (WAJIB diunduh/download)
Langkah 2 : “Like” Fanpage Infobunda (WAJIB diunduh/download)
Langkah 3 : Upload foto di Infobunda (caranya mudah: pada Aplikasi Infobunda, tekan Menu Club -> Profile -> Album -> Buat Album Baru, kemudian Upload Foto disertai tulisan WAJIB : “CariHelper of CBC - Nama Bayi Anda”). 

Foto kontes ini bekerjasama dengan aplikasi CariHelper, CariHelper adalah aplikasi yang menghubungkan antara pencari kerja dan pemberi kerja. Cukup dengan mendownload aplikasi CariHelper dengan smartphone Bunda, tanpa harus keluar rumah. Bunda bisa mendapatkan pekerja yang bunda inginkan.Bunda dapat mendownload aplikasi CariHelper di https://play.google.com/store/apps/details?id=pembantu.sopir.carihelper dengan memilih "Saya Cari Staff" atau “I am looking for staff” kemudian Bunda dapat melihat profil dan memilih calon pekerja yang sesuai dengan kriteria yang Bunda butuhkan. Apabila Bunda sedang mencari atau ingin membantu orang lain mencari pekerjaan sebagai pembantu rumah tangga atau pengasuh anak/lansia atau supir, Bunda atau orang pencari kerja mendownload aplikasi CariHelper terlebih dahulu, kemudian memilih tombol “Saya Cari Kerja” atau “I am looking for work”, isi data profil secara lengkap, agar bisa dilihat oleh calon pencari kerja atau majikan.

Jika Bunda butuh bantuan atau informasi berkaitan dengan aplikasi CariHelper, bisa hubungi langsung melalui SMS/WA ke Tim CariHelper 0858 8879 4804.


berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman