SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
6317 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Foto Kontes

(Posted:2016-08-18 14:20:29)

Infobunda mengadakan foto kontes kembali. Bagi Bunda yang memiliki buah hati, merapat yuuk.. karena Lomba yang akan diadakan kali ini bertemakan "CariHelper for Cutest Baby Contest”. CariHelper adalah aplikasi yang menghubungkan antara pencari kerja dan pemberi kerja. cukup dengan mendownload aplikasi CariHelper dengan smartphone Bunda, tanpa harus keluar rumah Bunda bisa mendapatkan pekerja yang bunda inginkan.



Bunda bisa mendownload aplikasi CariHelper pada link berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=pembantu.sopir.carihelper , untuk menggunakannya Bunda memilih tombol "Saya Cari Staff" atau “I am looking for staff” kemudian Bunda dapat melihat profil dan memilih calon pekerja yang sesuai dengan kriteria yang Bunda butuhkan. Apabila Bunda ingin membantu orang lain mencari pekerjaan sebagai pembantu rumah tangga atau pengasuh anak/lanjut usia (lansia) atau supir, Bunda atau orang pencari kerja mendownload aplikasi CariHelper terlebih dahulu, kemudian memilih tombol “Saya Cari Kerja” atau “I am looking for work”, isi data profil secara lengkap, agar bisa dilihat oleh calon pencari kerja atau majikan.

Bagi Bunda yang ingin mengikuti Foto Kontes yang dimulai tanggal 15 Agustus - 14 September 2016 tentunya harus sesuai dengan syarat dan ketentuan yang kami buat, karena apabila tidak sesuai akan kami diskualifikasi. Seperti foto kontes sebelumnya, syarat utama yang WAJIB diikuti adalah login ke Infobunda terlebih dahulu agar dapat mengupload foto yang akan diikutsertakan dan menginstall apilkasi CariHelper tentunya. Untuk lebih jelasnya Bunda bisa melihat syarat dan ketentuan tersebut pada Forum Sekedar Ngobrol di Infobunda ( http://www.infobunda.com/pages/newforum/posts.php?topic=46799 ). Pemenang foto kontes akan diumumkan di website Infobunda dengan perolehan “Like” Facebook terbanyak.

Bagi Pemenang akan mendapatkan voucher Belanja :

1. Juara I  Voucher Belanja senilai Rp. 500.000,-

2. Juara II  Voucher Belanja senilai Rp. 400.000,-

3. Juara III Voucher Belanja senilai Rp. 300.000,-

Jadi, kami menunggu keikutsertaan Bunda dalam Foto Kontes di Infobunda.


berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman