SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4779 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Wajah Cantik Kate Middleton Pasca Melahirkan

(Posted:2015-05-06 15:35:58)

Inggris kembali penuh dengan ornamen-ornamen berwarna pink untuk menyambut kelahiran pasangan royal Pangeran William dan  Kate Middleton setelah 25 tahun keluarga kerajaan Inggris mendapatkan bayi perempuan.



Istri Pangeran William, Kate Middleton melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin perempuan yang  lahir pada hari Sabtu 2 Mei 2015 pukul 11:00 waktu London, dengan berat 3,7Kg secara normal. Setelah 10 jam melahirkan, Kate meninggalkan rumah sakit dengan menggendong anak keduanya yang diberi nama Charlotte Elizabeth Diana ditemani oleh suami tercinta, dengan penuh senyuman dan tidak nampak wajah lelah atau pucat pasca persalinan yang dilaluinya. Kate tampak segar dalam balutan dress warna kuning putih dengan rambut terurai dan make up tipis. Wajah segar dan cantik Kate Middleton, yang beberapa jam lalu melahirkan membuat kaget para ibu yang melihatnya. Banyak yang bertanya-tanya apa yang dilakukan Kate agar bisa tampil segar dan cantik meski 10 jam lalu melahirkan.

Menurut dr. Sita Ayu Arumi, SpOG, dari RSU Bunda Menteng Jakarta. Ia menyebutkan pentingnya ibu hamil mempersiapkan fisik dan nutrisi agar setelah melahirkan kondisinya lebih cepat pulih. Salah satunya adalah dengan berolahraga. Misalnya dengan mengikuti senam hamil, yoga saat hamil, jalan kaki. Dengan berolahraga tubuh akan terlatih sehingga lebih fit, segar dan lebih cepat pemulihan pasca melahirkan, Seperti Kate Middleton tampil fit pasca melahirkan, itu kemungkinan dia dari awal persiapannya sudah diatur dengan sangat baik. Selain itu Bunda juga perlu memperhatikan keseimbangan komposisi nutrisi yang tidak berlebihan, supaya berat badan Bunda naik secara terkontrol.


berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman