SITE STATUS
Jumlah Member :
253.408 member
user online :
1187 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Takut Anak Diculik Ussy Urus Anak Sendiri

(Posted:2015-04-01 13:19:45)

Banyaknya pemberitaan mengenai penculikan anak yang dilakukan oleh pengasuh atau baby sitter, sebagai ibu, Ussy Sulistiawaty tak mau hal itu terjadi kepada anak-anaknya. Ussy lebih memilih  untuk mengurusi sendiri ketiga buah hatinya tanpa menggunakan baby sitter.



Istri Andhika Pratama itu mengaku sebisa mungkin tidak meninggalkan peran dan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu. Sebisa mungkin waktu yang ada digunakan untuk berkumpul bersama anak-anaknya. Tak jarang, Ussy membawa serta ketiga anaknya Nur Amalia Putri, Syafa Al Zhara dan Shakeela Eleanor Ameera ke lokasi syuting.

Meskipun ada asisten rumah tangga di rumah tugasnya hanya untuk membersihkan peralatan anak-anaknya, bukan mengasuh apalagi menjaga, Ussy hanya menyuruhnya untuk mengurusi pakaian dan segala keperluan anak, misalnya mencuci botol susu dan membuatkan susu. Menurutnya, sudah kewajiban seorang ibu untuk menjaga anaknya sendiri, naluri seorang ibu lah yang membuatnya mau mengurusi sendiri anak-anaknya. Walaupun ia juga disibukan dengan pekerjaannya sendiri.

Untungnya, sang suami juga termasuk penyanyang keluarga. Andhika tidak segan-segan untuk berganti tugas dengan istrinya mengasuh ketiga putri mereka. Ussy mengaku tidak percaya menitipkan ketiga buah hatinya kepada pengasuh. Meski mengaku menggunakan jasa pengasuh anak, tapi bukan berarti anak ditinggal bersama baby sitter. 


berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman