SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
3957 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Terlepas Dari Radang Panggul, Winda "Sasha" Tengah Mengandung

(Posted:2014-06-11 14:34:05)

Belum lama ini, artis Winda Viska pemeran sasha dalam sitkom OB telah menikah pada Oktober 2013 lalu.  Istri pengusaha Mulyadi Tan ini mengeluhkan rasa sakit pada rahimnya. Karena ingin segera memiliki momongan, Winda segera memeriksakan keadaannya pada dokter kandungan dengan hasil yang cukup mengejutkan. Ia ternyata terserang penyakit radang panggul. Dokter menyatakan, sakit panggul yang dideritanya disebabkan oleh virus dan apabila tidak segera ditangani akan berakibat tersumbatnya sel telur yang menuju rahimnya. 



Sinden acara opera van java ini pun khawatir dirinya akan sulit hamil karena penyakit ini. Gejala yang Ia rasakan cukup menyiksa, sampai-sampai dia tidak dapat berdiri dan kegiatannya hanya diatas kasur. Meskipun demikian dia tetap bersyukur penyakitnya segera diketahui dan telah menjalani perawatan intensif agar keinginannya untuk segera hamil dapat terwujud.

Setelah bergelut dengan penyakitnya tersebut, kini penyanyi jebolan ajang Indonesian idol akhirnya bisa merasakan bahagianya menjadi wanita hamil. Meskipun sebelumnya mengalami penyakit radang panggul sebelah kiri yang mengakibatkan dirinya terancam tak bisa memiliki keturunan. Namun setelah radang tersebut diangkat, kini Winda akhirnya sudah mengandung anak pertamanya. Usia kehamilannya memasuki 5 Bulan. 

Bahaya Radang panggul dapat dikatakan cukup menakutkan. Pada beberapa kasus bahaya radang panggul dapat menyebabkan kemandulan karena pengobatan yang tidak tepat, namun apabila penyakit tersebut segera mendapat penanganan dan pengobatan yang tepat, maka kehamilanpun segera tewujud.


berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman