SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
6375 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Inggris 'Demam' Cerai

(Posted:2009-01-21 18:32:34)

London - Angka perceraian di Inggris dilaporkan terus meningkatkan belakangan ini. Malah Senin (19/1) ini merupakan angka yang paling fantastis seseorang bercerai atau menggugat cerai.

Berdasarkan penelitian dari ahli perkreditan Experian seperti ditulis The Sun, Senin (19/1), perselisihan pasangan dan keluarga meningkat pada Senin ini.


Berdasarkan penelitian dari ahli perkreditan Experian seperti ditulis The Sun, Senin (19/1), perselisihan pasangan dan keluarga meningkat pada Senin ini.

"Belakangan ini bisa dikatakan terbesar untuk masalah perselisihan dan perceraian," tulis The Sun.

Mereka yang berkonsultasi dalam masalah perselisihan keluarga juga dilaporkan naik signifikan dari tahun-tahun sebelumnya. Bahkan dalam periode Oktober - November mereka yang meminta konsultasi karena masalah perselisihan rumahtangga jumlahnya mencapai 60%.

Perselisihan dan perceraian diakibatkan masalah ekonomi dan mulai terasa pada Senin, ketika hari kerja dimulai dan berbagai tagihan mulai datang ke rumah.

Masalah yang mendera mereka mulai dari pengangguran, suku bunga bank yang tinggi, pembayaran kartu kredit yang macet dan biaya rumahtangga lainnya. [L1]
 
sumber : inilah.com

berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman