,Ramalan,12,Shio,di,Tahun,Naga">
 
 



SITE STATUS
Jumlah Member :
253.400 member
user online :
3673 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Ramalan 12 Shio di Tahun Naga

   

Ramalan 12 Shio di Tahun Naga



Naga segera memasuki gerbang tahun baru 2012. Bunda mau tahu apa kata peramal-peramal untuk ke-12 shio di Tahun Naga ini? Cek shio si kecil dan cocokkan di sini!

Shio Tikus
Tahun ini adalah tahun yang tepat bagi Tikus untuk mengembangkan kepribadiannya. Bunda bisa mulai mendaftarkan si kecil di tempat kursus yang sesuai hobi dan kesukaannya.  Kesehatannya di tahun ini diperkirakan semakin membaik, teruskan memberinya makanan yang bergizi.

Shio Kerbau
Semangat Kerbau diramalkan akan bertambah di tahun ini. Kerbau akan mulai melirik beberapa kegiatan yang menarik perhatiannya. Bisa jadi berarti ia mulai menemukan hobi yang dirasa sangat cocok dengan dirinya.  Kegiatan luar akan sangat menarik perhatiannya. Dukunglah hobi barunya itu. Namun, jangan lupakan waktu beristirahatnya. Jangan sampai ia terlalu lelah.

Shio Macan
Wow, tahun Macan diramalkan akan dapat mewujudkan impiannya, terutama impian berlibur. Tempat yang selama ini diidam-idamkan akan segera ia rasakan. Tawarkan ide liburan berikutnya dan perhatikan tempat apa yang ia inginkan. Bila memungkinkan tak ada salahnya mewujudkan impiannya itu.

Shio Kelinci
Kelinci disarankan untuk menjaga pola tidur, banyak istirahat dan rileks. Bila si kecil terlalu banyak les tambahan di luar sekolah, tanyakan kembali apakah ia enjoy dengan semua kegiatannya itu. Mungkin saja  selama ia merasa terlalu lelah. Gunakan waktu untuk berdiskusi ringan dan menyenangkan dengannya. Mengajaknya ke salon bersama tampaknya bisa menjadi ide yang bagus.

Shio Naga
Naga di tahun Naga tampaknya akan mengalami peningkatan dalam soal asmara. Mungkin itu pertanda si kecil makin sayang dan mencintai keluarganya. Bunda bisa menambah kecintaannya dengan membuat acara-acara keluarga yang sederhana. Misalnya camping di halaman belakang. Jangan lupa siapkan snack-snack kesukaannya.

Shio Ular
Mereka yang ber-shio Ular disarankan untuk menyalurkan hobi dan bakatnya di tahun ini. Pertemanan Ular akan mengalami peningkatan. Itu artinya si kecil mulai pandai bersosialisasi. Diramalkan pula Ular akan gemar menabung di tahun ini. Hadiahkan si kecil celengan lucu bergambar tokoh animasi kesukaannya!

Shio Kuda
Tahun ini adalah tahun yang tepat bagi si kecil yang ber-shio Kuda untuk meningkatkan pelajarannya di sekolah. Bila Bunda merasa nilainya menurun di tahun kemarin, berikan perhatian lebih pada tiap mata pelajarannya. Temani dan bantu ia mengerjakan PR di rumah.

Shio Kambing
Mendapatkan pekerjaan dan meningkatkan karir diramalkan akan menghampiri Kambing tahun ini. Mungkin saja itu artinya si kecil akan membuat kejutan berkaitan dengan pelajaran atau hobinya. Ikut sertakan si kecil dalam lomba-lomba yang sesuai dengan bakatnya. Siapa tahu tahun ini ia menjadi pemenangnya.

Shio Monyet
Inilah tahunnya berkarya untuk kaum Monyet. Mereka yang ber-shio Monyet disarankan membuat gebrakan dalam berkarya. Doronglah si kecil untuk membuat sesuatu dari kesukaannya. Misalnya, mintalah ia melukis untuk ditempelkan di dinding ruang keluarga. Ia akan semakin bersemangat dan percaya diri.

Shio Ayam
Tahun Naga bagi Ayam akan menjadi tahun untuk meningkatkan pertemanan. Jangan kaget bila tiba-tiba si kecil memiliki teman yang banyak. Kemampuannya bersosialisasi membuatnya disukai banyak orang. Tak heran jumlah temannya terus bertambah. 

Shio Anjing
Anjing diramalkan mendapatkan peruntungan dalam karir. Mungkin saja itu berarti ia akan mampu menambah nilai pelajaran di sekolah yang di tahun sebelumnya agak menurun. Untuk meningkatkan semangatnya Bunda perlu memberinya dorongan supaya ia lebih percaya diri.

Shio Babi
Selamat ya, usaha mereka yang ber-shio Babi akan membuahkan hasil di tahun ini. Rencana si kecil selama ini tampaknya akan segera terlaksana. Bila itu rencana yang positif, sebagai orangtua Bunda perlu mendukungnya. Jadilah orang pertama yang selalu siap membantunya.

 

 

 

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman