SITE STATUS
Jumlah Member :
253.400 member
user online :
3105 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker



Dear Ayah dan Bunda,
Halaman Tanya Apoteker ini diasuh oleh seorang apoteker profesional Rachel, S.Farm, Apt yang saat ini aktif sebagai bekerja di perusahaan farmasi di Jakarta.

Pada setiap pekan, kami akan memilih pertanyaan dari member Infobunda dan bagi pertanyaan yang terpilih akan dijawab kemudian ditampilkan di Infobunda.

Bila Anda memiliki pertanyaan umum yang berhubungan seputar kesehatan keluarga, silahkan klik tombol dibawah ini.

ana faisal anwar
Oleh :


siang..aku mau tanya nih sekarang usia kehamilanku 24w..kemaren waktu kontrol bulanan ke Dr.Obgyn tensi darah aku 129/70..setiap bulan naik 10..katanya tidak apa apa karena saya sedang hamil kembar..terus dikasih vit..HB vit..yang saya tanyakan HB vit tu untuk apa manfaatnya..??
saya takut tensi darahnya bertambah lagi..soalnya tanpa Hb vit tensi darah saya naik terus setiap bulan..
   
 
Rachel, S.Farm, Apt menjawab


Dear Bunda,

Terima kasih atas pertanyaannya.

HB Vit adalah supplemen yang ditujukan untuk Ibu hamil dan menyusui. HB Vit mengandung β-carotene 2,700 IU, vit B1 mononitrate 3 mg, vit B2 Na phosphate 3.4 mg, vit B6 HCl 10 mg, vit C 120 mg, vit E 30 IU, Ca pantothenate 5 mg, nicotinamide 20 mg, Mg 50 mg, iodine 0.15 mg, Fe 30 mg, Zn 300 mg. Suplemen ini tidak ditujukan untuk menurunkan tekanan darah. 

Untuk menurunkan tekanan darah, saya sarankan bunda menghindari  makanan dengan sodium tinggi seperti garam atau makanan kalengan. Jika dirasa dibutuhkan, bunda dapat berkonsultasi kembali dengan dokter bunda untuk mendapatkan obat penurun tekanan darah.

Demikian jawaban saya, semoga membantu bunda.

Terima Kasih


   
 


Bagaimana menurut Anda mengenai jawaban ini? Silahkan sampaikan komentar Anda.



Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman