SITE STATUS
Jumlah Member :
508.488 member
user online :
1236 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : obat melancarkan ASI
Oleh :


"Mbk. . mau tanya ni mbk ,baby ku skrg umrnya 2bln .dia wkt lhr smpk 1bln msh mnum ASI nih,d smping ASI jg ak ksh sufor ,lah pting susu ku ni kcil jd ank ku sult menyusui ny , krn dy gk sbr lama kelamaan kok ank ku gk mau ASI ku lg y ,stiap mnum ASI mesti dia nangis krn putng susu ku itu dan gk lancar keluar nya . . jd skrg ni ank ku mnum sufor trus,lah ASI ku malah gk keluar,tp ak pgn bgt ksh ASI k ank ku lg. .itu tuh obt yg bgus buat lncr kn ASI ku apa y?? dan ASI ku bkal keluar lg gk y kira"?? mksh sblm nyaa . . "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kegemukan
Oleh :


"Siang mba, mau minta pendapatnya ni mba... Berat badan q skrg mencapai 95kg, suplemen apa ya mbak yg dpt membantu mengurangi berat badan... Soalnya gara2 kegemukan ini saya sempat gak haid sampai 4bln (saya kira saya hamil) tpi setelah cek ke dokter tak ada hasilnya, kata dokter masalahnya karna kegemukan yg saya alami ini... Dokter menyarankan saya diet, cuman susah mbak nafsu makan saya susah di atur, ini mencoba ocd untuk menekan nafsu makan... Bisa gak mba berikan resep untuk menekan nafsu makan q atau tidak rekomendasikan obat pelangsing yg aman untukku, aq sampai di katain org2 mba, sedih rasanya :( terima kasih sebelumnya ya mba"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keshtan ank
Oleh :


"Dok,ank sy umur 3,5 thn.tapi babny kurng lancar.kadng kalau bab,babny kering gt.salahny apa y dok?pdhal ank sy tiap hri mkn buah2an.kalau susunya,dia minm morinaga chill school pltinum."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : vitamin untuk nafsu makan
Oleh :


"dok anak saya 3 thn susah banget makannya vit yg bagus apa ya?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : agar nafsu makan dan berat badan bertambah
Oleh :


"Dok,anak sy umur 2thn,gmna caranya agar nafsu makan,susah klau diksh makan inginnya minum trus klau g susu,air putih.bbnya jg hnya 8kg. Jenis makanan apa yg hrus sy berikan,agar bb anak sy bertambah sesuai dgn umurny. Mhon infonya dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : bundaluthfi
Oleh :


"klo lg hamil boleh g minum suplemen penambah nafsu makan ( kianpi pil )"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : ovacare
Oleh :


"mba rachel.. saya mau tanya, kegunaan ovacare itu apa y? kapan dikonsumsi dan brp dosisnya.. sebelum dan sesudahnya terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : suplemen ibu menyusui
Oleh :


"met kenal bu,,sy ibu dr 2 anak,anak pertama ys baru 2,5 thun dan anak ke2 sy baru 4bulan,,selain itu sy jg ibu yg bekerja,,sy merasa sering cape,,cape kerja,,cape ngurus anak juga,,yg sy mau tanyakan,,kira2 adakah suplemen makanan yg aman biar ga cepat lelah untuk ibu menyusui sperti sy?makasih bu.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : bagai mana cara mengecilkan perut setelah 1 thn oprasi caesar?
Oleh :


"Saya sudah 1 thn lebih oprasi caesar Tapi kenapa perut saya masih saja besar dok? Bagai mana cara mengecil kan nya dok? Apakah dengan senam BL perut saya bisa kembali kecil dok?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : nanya dong
Oleh :


"ini anak saya susah BAB ya..kalo pake microlac aman ga ya?soalnya anak saya susah makan sayur n buah...thx ya udah dijawab"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini