SITE STATUS
Jumlah Member :
508.181 member
user online :
416 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Batuk Pilek Untuk Anak Alergi
Oleh :


" Topik diskusi ini datang dari Bunda Rofaul Husnawati(0) : "anak saya usia 4 bulan batuk pilek dan dia punya bakat alergi, oleh dokter anak diberi obat cetrizine ryvel, rhinos, dan ambroxol mucer, tp sdh 2 minggu batuk pilek anak saya belum sembuh juga, apa yg harus saya lakukan agar batuk pilek anak saya sembuh? mohon bantuannya dok, terima kasih..""
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : prolakta dan folavit
Oleh :


"mnum prolacta for baby bersamaan dngan folavit apakah aman n diperbolehkan???"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi Demam
Oleh :


"Diskusi ini datang dari pertanyaan Bunda Dewie panz "mau tanya... saya punya anak umur 4,5 bln skrg sedang demam, dari dokter sdh dikasih obat penurun demam SANMOL, cuma skrg anakku sepertinya mau batuk cuma belum belum keluar batuknya jadi anakku rewel krn batuknya belum jadi, pileknya sih masih ringan cuma tetap mengganggu pernafasan. mohon bantuannya ya..." "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : boleh kan ibu hamil menggunakan body lotion baby pigeon?
Oleh :


"boleh kan ibu hamil menggunakan body lotion baby pigeon?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : blh kah minum omega 3
Oleh :


"boleh ga dok, ibu hamil muda konsumsi obat omega 3 yg mengandung minyak ikan salmon?kata'y baguskan ya bwt pertumbuhan otak bayi, tp ada yg blg ga blh takut alergi katanya, yg mn yg benar ya?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat batuk untuk anak bayi
Oleh :


"Hai b.rachel Aq mau tanya obat batuk yang bagus untuk bayi itu apa yah? Sama vitamin untuk mencegah daya tahan tubuh si bayi ada gak sih?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : ruam di kulit
Oleh :


"Dok . Anak saya umur 1bln . Di pantatnya kaya iritasi dan memerah sperti darah pdhal saya gk pakein pempes dan tiap BAB/BAK saya langsung bersihkan .. apa yaa obat yg cocok buat baby sayaa ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : OBAT MUAL
Oleh :


"Siang Dok, saya mau tanya, sebentar lagi saya mau mudik, kira2 perjalanannya 11-12 jam. saya suka mual atau muntah klu dalam perjalanan jauh, yg jadi pertanyaan saya, bolehkah saya minum antimo obat mual dok? soalnya saya masih menyusui, apa ada pengaruh ke baby saya nantinya dok? mohon saran nya dok, obat apa yg harus saya minum untuk menghindari mual dalam perjalanan. Terima Kasih. Salam."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat melancarkan ASI
Oleh :


"Mbk. . mau tanya ni mbk ,baby ku skrg umrnya 2bln .dia wkt lhr smpk 1bln msh mnum ASI nih,d smping ASI jg ak ksh sufor ,lah pting susu ku ni kcil jd ank ku sult menyusui ny , krn dy gk sbr lama kelamaan kok ank ku gk mau ASI ku lg y ,stiap mnum ASI mesti dia nangis krn putng susu ku itu dan gk lancar keluar nya . . jd skrg ni ank ku mnum sufor trus,lah ASI ku malah gk keluar,tp ak pgn bgt ksh ASI k ank ku lg. .itu tuh obt yg bgus buat lncr kn ASI ku apa y?? dan ASI ku bkal keluar lg gk y kira"?? mksh sblm nyaa . . "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : iritasi bayi
Oleh :


"salep atau obat apa buat iritasi memerah pd kemaluan si baby.baby aku uisanya 6bulan.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini