SITE STATUS
Jumlah Member :
508.439 member
user online :
1435 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Apoteker

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject :
Oleh :


"assalamualaikum..saya mau tanya,skrg saya sedang promil ever e dan folavit.juga sering minum air kacang hijau.kira2, itu udah cukup gak untuk bisa hamil lagi?saya pernah keguguran bulan agustus kemarin.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Erlamycetin chloramphenicol
Oleh :


"selamat sore dok, saya mau tanya.. obat erlamycetin chloramphenicol syrup aman ga ya buat anak yang baru berusia 1 tahun. anak saya sekarang sedang pilek,flu,hidung tersumbat dan demam,saya uda kasi obat bubuk cina,tp belum sembuh..jadi saya ke apotik dan meminta obat yg cocok buat anak saya, dan dia memberikan obat tersebut. kemudian saya cari di internet,tp semua nya menjelaskan bahwa obat dgn merk tersebut cuma untuk tetes mata,tidak ada yang menjelaskan untuk demam ataupun pilek. saya jadi bingung.. mohon pencerahan nya dokter. terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : vebry
Oleh :


"ass..dok haid saya tidak teratur apa benar pemberian cycloprogynova oleh dokter "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perbedaan Santa E dan Laturol
Oleh :


"Siang Dok,, mau tanya,, klo untuk promil bagusan Santa E apa Laturol ya? saya di kasih info temen saya untuk minum Folavit dan Laturol tp di apotik sini tidak ada Laturol, tp adanya cuman Santa E,, Bagusnya apa ya untuk Promil, soalnya saya sudah menikah 1,4thn. Trima kasih infonya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kista
Oleh :


"siang mba...... langsung saja.. saya ibu ida berusia 24th saya kemarin saya d usg ktanya ada kista sekitar 4cm,dengan rasa cemas,takut,sedih semuanya campur aduk jd satu,saya slalu cri tau tentang kista itu apa dan bgaimana pengobatanya,saya tertarik pada ace max,jenis jus manggis dan sirsak,apa itu bagus?? dan bagaimana bisa mendapatkanya? saya cari apotek d kota saya tinggal tidak ada.terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat pelangsing
Oleh :


"Sore Mba. Mba, sejak pake KB suntik sekali sebulan badan saya naik 9 kilo. Dari 43kg ke 52kg. Saya mau nyoba nurunin karena ada rencana hamil lagi. Obat yang cocok apa ya? Kalau boleh obat herbal, tidak ketergantungan, tidak ada efek samping untuk kesehatan dan aman. Tolong nama obatnya dong Mba. Nanti kalau hamil, lucu banget besar badan saya karena pengalaman kehamilan pertama kenaikan berat badan 12kg. Terimakasih ^^"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : pernah keguguran tpi tidak di kuret
Oleh :


"Sore dok,,saya mw tnya sya pernah keguguran sudh 2x dan tidak di kuret karna usia kandungan 7 minggu dan 5 minggu yg terkhir...cuma di kasih obt pengecil rahim sama penghilang rasa sakit...yg saya tanya kan knp setiap saya positf(+).. selalu terjadi flek dan akhir keluar darah seperti mens...dan keguguran deh...skrng saya mengkonsumsi vitamin folafit+lanturol+ susu prenagen esesis...apa itu bisa mempercepat kehamilan....kran saya ingin sekali mempunyai momongan....oh yah dok klo utrogestan itu di minum atw di masukin ke miss v yah(maaf)... dan boleh tidak di minum seblum hamil....makasih dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : ovacare dan oligocare
Oleh :


"siang, mau tnya obat ovacare jenis obat apa dan kasiatnya apa buat perempuan... trus kalau oligocare manfaat buat pria ap ya sebelumnya makasih..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : agar nafsu makan dan berat badan bertambah
Oleh :


"Dok,anak sy umur 2thn,gmna caranya agar nafsu makan,susah klau diksh makan inginnya minum trus klau g susu,air putih.bbnya jg hnya 8kg. Jenis makanan apa yg hrus sy berikan,agar bb anak sy bertambah sesuai dgn umurny. Mhon infonya dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Supaya Cepet Hamil
Oleh :


"Pertanyaan diskusi ini dari Bunda yunimaniez8852@yahoo.co.id(0) "bun gimana y spy saya bisa cepat hamil.mksih " "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini