Informasi : rahma behel semarang


   
Tanya dokter
Subject : Apakah ibu hamil boleh copot behel gigi
Oleh :


"halloo dok.. saya putri saat ini saya sedang hamil 13 minggu saya ingin menanyakan apakah boleh mencopot behel saat hamil ? saya sudah memakai behel hampir 1.5 thn mohon penjelasannya terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Behel tertelan
Oleh :


"Malam dok.. Saya hamil 4 bulan dok... Saya mao tny dok.. Pas tiba1 sy makan dnk behel saya copot n langsng tertelan dok.. Apa itu berbahaya dok dengan kondisi saya sedang mengandung ???? Ngaruh Gk ke baby ny dok..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Imunisasi ibu hamil
Oleh :


"Dear Dr Tanti, Salam kenal, Saya seorang ibu dengan usia kehamilan 6 minggu, ini kehamilan kedua saya setelah kehamilan pertama keguguran pada usia 11 minggu. Saya ingin bertanya, apakah seorang ibu hamil memerlukan imunisasi khusus, jika iya imunisasi apa? dan kalau tidak apakah dampaknya bagi ibu dan calon bayi? Terima kasih sebelumnya Salam Rahma"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Cabut gigi pada masa hamil muda
Oleh :


"Sekarang saya sedang hamil sktr 9 minggu ( trisemester I ), dan sdg menjalani perawatan gigi ( behel ), apakah boleh dalam masa hamil cabut gigi? Apakah ada pengaruhnya ke janin? Pada masa trisemester kebrp boleh dicabut gigi?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Bolehkah ke Dokter Gigi Saat Hamil?

Bunda hamil mengalami perubahan hormon yang dapat mempengaruhi kesehatan mulut dan gigi. Tetapi beberapa wanita hamil kuatir untuk dokter gigi karena takut tindakan-tindakan di dokter gigi dapat membahayakan janin. Yuk, simak tulisan berikut, perawatan apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan saat hamil :

Hidup Berdampingan Dengan AlergiI

Alergi memang membuat hidup ini lebih repot. Tak hanya anak-anak kecil, tetapi juga pada orang dewasa yang mengalaminya. Apalagi bila orang dewasa itu adalah wanita yang sedang mengandung, sebab ada kemungkinan pengaruh alergi akan terasa pada janin di dalam rahimnya. Makanan dan aktivitas terpaksa dibatasi, bahkan beberapa orang juga terpaksa sulit tampil cantik, karena alergi yang sedang kambuh bisa juga menyebabkan kulit gatal, bengkak-bengkak, dan merah.




Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori