Informasi : klinik laktasi rsia hermina palembang


   
Tanya dokter
Subject : Pil kb laktasi
Oleh :


"Dok, saya tidak menyusui lagi, n saya sudah beralih kepil kb andalan, tpi uluh hati nyerih nyerihnya g ketulungan, mual setiap hari,, Jika sya kmbli pke pil laktasi lagi, apkah aman(tidk hamil) untuk seterusnya..?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kb pil laktasi (menyusui)
Oleh :


"Selamat siang dok,, saya bunda daffa... Apakah Untuk minum pil kb laktasi (menyusui) harus menunggu menstruasi dok? sedangkan sampai hari ini blm mendapatkan haid & saya menyusui (asi ekslusif).mksh"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pil KB Laktasi
Oleh :


"Dear Bu Dokter mau tanya dok, saya sekarang mengkonsumsi pil KB laktasi selama 3 bln ini tetapi tidak haid. kata teman2 kalau tidak haid tidak baik. bagaimana dok? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sesak di dada dan linu pada wanita usia lanjut
Oleh :


"Ass dok saya mau tanya, ibu saya berumur 56 tahun dan masih berkativitas seperti biasa, namun terkadang mengeluh dada sesak dan badan terasa linu tiba2, sudah periksa di klinik terdekat namun hasilnya normal2 saja kata dokter di klinik tersebut. Apakah dokter mengetahui ini gejala apa dan apa yang harus saya lakukan, terimakasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Mengenal Pil KB Laktasi

Berbicara tentang kontrasepsi, tentunya sedikit banyak Bunda sudah mencari tahu tentang beberapa jenis alat kontrasepsi yang bisa Bunda pilih. Salah satunya adalah Pil KB Laktasi. Apa sih Pil KB Laktasi itu? Apakah benar Pil KB ini aman untuk Busui dan apakah efektif dapat mencegah kehamilan? Yuk simak artikel berikut untuk mendapatkan jawabannya.

Yuk, Mulai Menyusui Kembali (Relaktasi)

Bunda mana yang tidak ingin memberikan Air Susu Ibu (ASI) pada buah hatinya? Bunda juga pasti ingin memberikan ASI sebagai nutrisi terbaik untuk bayi hingga usianya 2 tahun. Namun, tidak semua Bunda bisa memberikan ASI eksklusif apalagi hingga usianya 2 tahun. Berbagai kendala seperti minimnya pengetahuan Bunda dan Ayah tentang Laktasi, tekanan dari keluarga dan hal lain yang membuat Bunda stress sehingga ASI sulit keluar, seringkali menjadi alasan memberikan susu formula pada bayi.

ASI Bunda Tidak Cukup?

Pada awal melahirkan terkadang Bunda baru meragukan tentang banyak asi untuk si bayi. Bahkan tidak sedikit Bunda yang sudah memberikan makanan bayi, air putih atau susu formula kepada bayi dengan alasan ASI nya kurang banyak. Apakah tindakan ini benar?



Tanya Apoteker
Subject : Vitamam dan Utrogestan 100 Mg
Oleh :


"Siang dok kemarin saya check kandungan di RSIA daerah bekasi dan diinfokan detak jantung janin ku lemah dokter memberikan resep obat Vitamam dan utrogestan 100mg,apakah fungsi vitamam dan utrogestan dapat menguatkan detak jantung janin saya? mohon pencerahannya dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Hospital (Rumash Sakit)
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Hospital (Rumash Sakit) :