Informasi : klinik keluargaku citra raya


   
Tanya dokter
Subject : Sesak di dada dan linu pada wanita usia lanjut
Oleh :


"Ass dok saya mau tanya, ibu saya berumur 56 tahun dan masih berkativitas seperti biasa, namun terkadang mengeluh dada sesak dan badan terasa linu tiba2, sudah periksa di klinik terdekat namun hasilnya normal2 saja kata dokter di klinik tersebut. Apakah dokter mengetahui ini gejala apa dan apa yang harus saya lakukan, terimakasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Memilih alat kontrasepsi setelah melahirkan
Oleh :


"Selmt siang dok,, sy citra 24 th,, mau bertanyaa,, tgl 5 mret 2014 lalu sya melahirkan, stelah massa nifas selesei sya blom sempat di kb, tpi skrng sudah keluar lg darah seperti haid,, apakah ini normal dok? Saat haid gini boleh ga d kb suntik? Terima kasih :) "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : USG jenis kelamin
Oleh :


"dok mau tanya dong, skrng usia kehamilan aku udh mnginjak 7 bulan..cuma aku blm tau apa kelamin bayiku dok :( wktu 6 bulan aku kontrol dan di USG n kata dokterku anakku laki2, cuma klo kata keluargaku dari sikap dan keoribadianku slama kehamilan ini bayiku perempuan..skrg aku binggung mau beliin pralatan bayiku krna aku ga tau kelamin bayi aku..gmna solusinya ya ? aku juga rada ga prcaya dokter n USG lg :("
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pemeriksaan USG saat 7 bulan
Oleh :


"selamat siang dok....saya mau nanya dok.. usia kehamilan saya 7 bulan saya mau usg.. apakah tepat usg di kehamiln 7 bulan dok..?? yg saya takut kan terjadi.. hal yg gk2 soalnya perut saya gak kelihatan besar bangt kyk yg lain...!!!! teruss harus bawa surat apa ajh yh dok lw mau USG ke klinik yg ada d mandala... ?? kira2 biaya nya mhal gk yh?? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Memahami Makna Hari Raya Nyepi

Seberapa sering kita berinstropeksi diri? Mungkin selama ini kita terlalu banyak melihat ke luar sehingga lupa melihat ke dalam diri kita sendiri. Tidak jarang hal ini akhirnya membuat kita stress dan merasa sedih berkepanjangan.

Mudik T'lah Tiba, Mudik T'lah Tiba, Hore Hore !!*

Setelah setahun penuh Bunda disibukkan dengan aktivitas pekerjaan kantor maupun rumah tangga, maka saatnya kini libur Lebaran dapat bunda dan keluarga manfaatkan untuk mudik ke kampung halaman tercinta. Merayakan Hari Raya bersama sanak saudara yang mungkin belum tentu dapat bertemu setahun sekali, merupakan hadiah istimewa di bulan Ramadhan ini. Tetapi kadang kala, mudik yang identik dengan Lebaran itu dapat berubah menjadi nightmare karena Bunda kurang mempersiapkannya dengan baik. Oleh karena itu, mungkin tips-tips berikut ini dapat membuat mudik Bunda dan keluarga menjadi pengalaman paling indah di sepanjang hidup Bunda.

Mengenali Budaya Nyepi dan Maknanya

Gajah di pelupuk mata tiada kelihatan, tetapi semut di ujung lautan jelas kelihatan. Mungkin Bunda pernah mendengar potongan bait lagu tersebut. Lagu tersebut menggambarkan bahwa manusia terkadang lupa akan kekurangan dirinya sendiri sehingga lebih senang menunjuk kekurangan orang lain.




Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori