Informasi : itel kangkung


   
Tanya dokter
Subject : TIdak konsumsi asam folat.
Oleh :


"Selamat malam, dr tanti. Sya hamil dgn UK 16 minggu lwt 4 hari. Slama khamilan sya priksa di beberapa dokter krna mrasa blm menemukan dkter yg nyaman untuk konsultasi akhirny sya memutuskan untuk priksa khamilan di bidan yg tentu ny sudah lbh pengalaman dibanding dkter2 yg sblum ny sya temui. Slama khamilan sya yg sdah berjalan 16 minggu lbih ini sya tdk mengkonsumsi asam folat dalam bentuk tablet atau apapun. Di awal khamilan, sya mnum Inlacta DHA. Untuk mkanan/minuman sya mengkonsumsi susu hamil, syuran (bayam, jagung mnis, kangkung, wortel), ikan, tlur, dan buah2an. Kmarin sya priksa khamilan ke bidan sya, dan menanyakan apakah apa hrus mengkonsumsi asam folat? Mnurut keterangan bidan, tdak perlu karna asam folat di konsumsi sblum UK 4 bulan. Apakah itu benar? Apa sya perlu mengkonsumsi asam folat? Saat ini sya minum susu UHT, apa itu sdah ckup tanpa hrus mengkonsumsi susu u/ibu hamil? Sblumny sya ucapkan trima kasih, dokter"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Makanan untuk Ibu Menyusui

Menyusui adalah salah satu cara terbaik untuk menjalin ikatan batin antara ibu dan bayi. Untuk menjaga pasokan ASI yang cukup dan membantu bayi Bunda tumbuh, Bunda harus makan makanan yang tentunya bermanfaat bagi kesehatan Bunda dan buah hati.

Cukupi Kebutuhan Kalsiumnya!

Kita semua setuju bahwa dalam masa pertumbuhan, si kecil membutuhkan kalsium. Kalsium adalah mineral yang berfungsi untuk menyusun dan mempertahankan struktur tulang dan gigi. Tidak heran kalau ada anak yang usianya sama namun tinggi badannnya berbeda. Anak yang kebutuhan kalsiumnya terpenuhi setiap hari tentu saja akan menjadi anak yang aktif dalam kegiatan fisik dan sebaliknya anak menjadi pasif jika mengalami kekurangan kalsium.

Makanan Tepat Selama Menyusui Bayi

Kehadiran seorang bayi tentu membawa kehangatan dan kebahagiaan di rumah Anda. Seiring dengan itu, tanggung jawab dan kerepotan setiap pasangan, terutama bunda, semakin bertambah. Dari mulai menyusui, memandikan, menidurkan, memberi prasarana dan sarana bagi kenyamanan dan keamanan bayi, sampai juga mempersiapkan masa depannya.



Tanya Apoteker
Subject : Menghilangkan Alergi
Oleh :


"met pagi bu Rachel, mau nanya, nih tangan dan kaki saya sering gatel bahkan bekas koreng masih kecil dulu bisa gatel dan bentol-bentol, kalo udah gatel suka lama sembuhnya bahkan ada satu yang melebar dan membentuk bulat kalo di garuk keluar air dan semakin lebar ini nah yg melebat ini sudah menahun gak sembu2 udah di oles sonigen n, desolek, n sagestam msih aja g smbuh, ahir2 ini saya burihkan getah kangkung jadi udah agak mendingan, saya minta solusinya dong apa yang harus saya lakukan untuk menghilangkan gatal yg berlebuhan ini"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori