Informasi : cara meracik handbody dengan memakai whitening cream erna


   
Tanya dokter
Subject : Menjaga kesehatan Organ kewanitaan
Oleh :


"dok mau tanya, saya punya pengalaman, sewaktu saya habis memakai handbody, saya membasuh kemaluan saya. apakah itu berbahaya? bagaimana cara menghilangkan bahaya tersebut terutama menyangkut kesehatan vagina dan rahim?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bolehkah memakai handbody di area perut saat hamil?
Oleh :


"dok,saya mau tanya.sbnrnya blh ga memakai hanbody di area perut?saat ini usia kehamilan saya hampir 9bulan,slama hamil saya rajin memakai hanbody di area perut dan paha.hanbody yang saya pakai bukan khusus untuk ibu hamil,saya memakai merk"marina".terima kasih dok,di tunggu jawabannya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Cream pembesar payudara
Oleh :


"dok, saya mau tanya. apakah pemakaian cream pembesar payudara pada ibu hamil itu aman dok ? ada yang bilang kalo udah bpom itu pasti aman, tapi saya masih ragu, takut pengaruh ke asi nanti, kan kasian buat debay. mohon di jawab ya dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Betamethasone valerate and neomycin skin cream
Oleh :


"Dok, saya ada masalah dengan jerawat yang hilang satu timbul lagi begitu seterusnya. Lalu teman saya menyarankan menggunakan Betamethasone valerate and neomycin skin cream Betnovate - n untuk menghilangkan jerawat (saya beli di tempat dokter praktek dekat rumah). Pertanyaan saya adalah apakah krim itu aman untuk wajah dan benar bisa untuk menyembuhkan jerawat? lalu apakah sudah terdaftar di bpom? karna di dus nya saya tidak melihat nomor bpom nya."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Meminimalisir Resiko Stretchmarks

Stretchmarks ini bisa dikatakan adalah 'bekas' kehamilan yang cukup membuat kuatir para Bunda, karena menghilangkan stretchmarks bukanlah hal mudah. Sebenarnya apa sih yg membuat munculnya stretchmarks dan apakah bisa dicegah atau setidaknya diminimalisir?
 

Kiat-kiat Memilih Pengasuh untuk Buah Hati

Bunda merasa kerepotan mengurus si kecil yang baru beberapa bulan? Ditambah lagi Bunda akan segera kembali ke kantor, dan mungkin kini sedang merencanakan memakai jasa seorang pengasuh.

Yuk Kita Makan Pisang

Siapa yang tak kenal buah berwarna kuning terang ini. Buah tropis ini bahkan kerap diasumsikan dengan cheetah, simpanse mungil pendamping tarzan.



Tanya bidan
Subject : Pemakaian Cream Wajah, Berpengaruh Pada Perkembangan Janin??
Oleh :


"assalamualaikum, dok maw tanya cream wajah yg bagaimana yg di larang??? atw ingredient apa aja ya dok yg berbahaya??? dn sebelum tw klw sy hamil sy pakai cream dr natasya skin care, itu bahaya ga ya dok???"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Program Hamil dengan baby pink cream
Oleh :


"Pagi Bidan Yustianti... Saya ingin bertanya, saya baru menikah 2 bulan yg lalu... bagaimana tips program hamil & amankah produk baby pink cream untuk menjalani program hamil? terima kasih ^_^"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ice cream untuk ibu hamil
Oleh :


"ass...bu bidan apakah ice cream baik/boleh bwt orang hamil? di mohon jawabanx ya bu bidan.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : 10 tahun memakai suntik kb 1 bulan
Oleh :


"dok, saya sudah lebih dari 10 tahun memakai suntik kb, apakah ada bahayanya bagi tubuh saya, terima kasih. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : Kulit wajah jerawat
Oleh :


"Selamat malam,, saya Amalia, mau tanya nih, kalo sedang memakai vitacid cream apa boleh menggunakan masker jeruk nipis? Misalnya hari senin memakai masker jeruk nipis, hari selasa memakai vitacid, hari rabu pakai masker, hari kamis pakai vitacid, begitu seterusnya,,, apa boleh? Terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Handbody
Oleh :


"halo dok. aku mau tanya, aku sering naik motor kalau pulang sekolah. rok di smp ku selutut terus kaus kakinya sebetis jadinya kena panas matahari teru. belang deh kulitnya. lotion (kalau bisa nama merknya) yang bisa mengurangi kulit belang apa ya dok? aku cari di artikel katanya yang mengandung whitening dan tabir surya. boleh sarannya dok?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : cara menyembuhkan borok
Oleh :


"pagi. :) saya mau mau nanya apakah obat sulfanilamide ituh aman.? dan bagaimana cara menggunakan nya.? dan kalo kita ingin memakai obat nya lagi apakah kita harus mencuci lukanya kembali apa langsung pakai aja.? makasih :)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Vitamin E/C dicampur ke handbody
Oleh :


"selamat siang Dokter. dokter, saya mau nanya nih. teman saya pernah cerita tentang vitamin E/C. dia mengatakan, karena suntik Vit C/E berbahaya terhadap ginjal, maka kakaknya membeli Vitamin tersebut di apotik (Vitamin C/E yang buat disuntikkan) danmencampurkannya kedalam handbody yang ia gunakan. nah, yang ingin saya tanyakan, apakah mencampurkan vitamin tersebut ke handbody sehari2 itu berbahaya ga dok? trus kira2 ada efek sampingnya kah? kalaupun tidak berbahaya, apakah nantinya bisa mencerahkan dan menyehatkan kulit?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori