SITE STATUS
Jumlah Member :
508.435 member
user online :
985 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Obat Batuk ibu Menyusui
Oleh :


"Bu dokter apakah ibu menyusui boleh minum tolak angin???"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pipi bayi Kasar dan merah
Oleh :


"Bu .. Anak saya usia 1.5bln.. Saat ini pipinya kasar dan menghitam .. AWalnya bintik2 merah dan kasar .. Boleh gk sih pemakaian baby oli untuk wajah (pipi) bayi ?? Kan katanya baby oil menghaluskan dan melembutkan kulit. Atau ibu bidan punya solusi lain ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Cara menggemukan badan
Oleh :


"Doc, Cara Nggemukin Badan Bagaimana yah ? Padahal saya sudah makan banyak tapi tetap ajah ngga gemuk ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Promil Minum Obat Penyubur
Oleh :


"apa setelah minum penyubur saya bisa langsung hamil ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kehamilan
Oleh :


"ok , sy mau tanya , haid sy kadang teratur kadang gak , sy nikah bln oktbr , sy telat haid , bulan desember sy telat , sy tb2 skit demam , tp sebelumnya sy agak sering pipis ,sy priksa kedokter umum , katanya sy gejala hamil , disuruh nunggu 10hri lalu ditespek , tp sy tespk hsilnya ( - ), lalu januari sy haid tapi tidak seperti sy haid yg drah segar , kebanyakan merah coklat , itu juga perut sy sebelah kiri sakit semacam kram gitu dok , lalu bulan feb sy priksa sma di usg , kata doktrnya ad infeksi diluar rahim , trus pertengahan bln feb sy haid 2hri itu kok coklat dok , lalu sy priksaain ke dokter lg sy tnya ini sy knp , sy lihatin hasil usg sy , tp kta dokter ditunggu 5 hri lalu ditespek , tp hasilnya ( - ) , akhir maret sy haid mulai deras dok sperti normalnya , tapi tapi perut sy sakit dok , lalu sy priksa awal april , ke dokter spesialis kandungan , katanya dikandungan sy masih ad darah , pdhal sy udah 3 hari haid bersih , katanya semacam keguguran , tapi belum jelas juga , lalu sy dikasih anjuran dikiret dok , tapi sy minta obat jalan bisa gak , lalu sy tanya masa kesuburan sy dibln april , krna jarak haid sya dr bln jan - mar 33hr dok , pertnyaan sy : apa bisa sy hamil bila berhub. dimasa subur sy , bila kondisi sy seperti itu dok ? karna setelah ms sbur , perut seblah kiri kadang sakit kdng gak , sma punggung bwah sya belakang jarem banget dok , itu kenapa dok ??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Susu dan vitamin E Program Hamil
Oleh :


"mau tnya dunk, sya cri" informasi mngenai promil nah kemudian sya dpt saran bhwa mnum susu prenagen n konsumsi vitamin e jga bisa? apa memang bisa? krna yg sya tau vitamin e itu tuk kulit....mhon pnjelasany"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : payudara tidak besar di saat hamil
Oleh :


"sore bu bidan,mohon penjelasanya. usia kehamilan saya sudah 28 minggu tp payudara belum juga besar dan mengeluarkan cairan. apakah payudara dan kehamilan sy normal ? trimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sperma dikeluarkan diluar bisa hamilkah?
Oleh :


"dok saya mau tanya, terakhir saya mens tanggal 15 juli 2014, sampai sekarang blm mens lagi. saya tes pack kemarin ,hasilnya positif. padahal sperma suami saya dikeluarkan diluar apakah saya bisa dikatakan hamil atau tidak? saat ini saya beum siap hamil lagi dok dan ingin memanjakan anak yang pertama dulu dok....mohon diberi solusinya alternatifnya dok, selain abortus yang menentang syariat agama. terima kasih sebelumnya dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keputihan saat hamil
Oleh :


"Dokter, apakah keputihan yang berwarna putih susu berbahaya bagi ibu hamil? Bagaimana cara mengatasinya? Karena terasa gatal."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bintik merah di perut saat hamil
Oleh :


"kenapa tumbuh bintik merah di perut saat uk32week ??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini