SITE STATUS
Jumlah Member :
508.434 member
user online :
926 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Ibu hamil di perbolehkan minum air kelapa ijo?
Oleh :


"selamat sore dok. saya mau tanya tentang kehamilan saya dok yang sekarang sudah memasuki minggu ke 21 saya mau bertanya di minggu ke berapa ibu hamil di perbolehkan minum air kelapa ijo dok, trimksh di tunggu jawabannya "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Fakta atau mitos air kelapa bisa memutihkan calon bayi?
Oleh :


"bu bidan, sy mau tanya bener gak sih kalo air kelapa muda itu bisa membuat bayi sy nanti kalo lahir akan putih? Sy jd sering minum air kelapa muda di usia kehamilan sy yg 22w dan untuk manfaat air kelapa itu sendiri apa ya bu?trims"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Minyak kelapa memperlancar kelahiran
Oleh :


"Pada Usia kehamilan brp minggu bayi sudah mulai berkurang gerakannya?karena usia kandungan saya 33 minggu bayi masih aktif bgt bergerak, saya khawatir ukuran bayi saya kurang. Dan apakah minum minyak yg terbuat dari kelapa asli dpt memperlancar proses melahirkan?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sering buang air kecil saat hamil
Oleh :


"sore Dok: saya siti, saya mau tanya Dok, kan usia kandungan saya sudah 2 bulan selama saya mengandung setiap malam hari saya selalu mengalami buatng air kecil terus menerus, yg saya mau tanaykan apakah itu ada efek nya ke janin Dok, untuk mengatasinya bagai mana ya Dok, terimakasih seblum dan sesudahnya "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil 3 bulan serinf BAK
Oleh :


"ass.bu bidan saya lagi hamil 3 bulan,tapi akhir-akhir ini perut saya suka melilit sakit dan suka buang air kecil,,penyebabnya kenapa ya bu bidan,trims"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : hamil 19 w, setiap BAK selalu ada yang turun dan nyeri
Oleh :


"assalamualaikum... bu,saya sedang hamil 19w,tapi setiap BAK kok selalu ada yang turun ya? trus nyeri.. apakah berbahaya?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hasil Lab infeksi saluran kencing saat hamil
Oleh :


"ibu bidan . saya sedang hamil 7 bulan dan saya melakukan pemeriksaan lab…adapun hasilnya HB: 12.4 LEUKOSIT: 17.200 HEMATOKRIT : 38 TROMBOSIT : 321.000 MCV: 76 MCH: 25 MCHC: 33 EOS: 2 STAB: 1 SEGMENT:78 LYMPHOSIT: 14 MONOSIT: 5 GLUKOSA DARAH ACAK : 86 URINE LENGKAP KEJERNIHAN : AGAK KERUH WARNA : KUNING MUDA BERAT JENIS : 1.015 PH : 5 PROTEIN : (+) KETONES : (+) SEDIMENT ERITROSIT : 2 -3 SEDIMENT LEKOSIT : 10-15 SEDIMENT EPITEL : 20-25 SEDIMENT KRISTAL : CA OXALAT (+) BAKTERI : (+) Mohon penjelasannya bu,,,,,,apakah berpengaruh terhadap janin saya,,,terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Mioma bisa hamilkah?
Oleh :


"Selamat Siang Bu Bidan, saya ada keluhan penyakit Miom, dr Spog menyarankan untuk operasi dalam jangka waktu 6 bulan lagi, sebelumnya keluhan saya haid sakit sekali selama 4 hari berturut2, skrg sdh 2 siklus haid saya tidak sakit lagi pas saya mnm obat dr dr vit dan mineral dan obat paracetamol menjelang haid, apakah saya bisa hamil bu? dan apakah miom saya bisa hilang tnpa operasi?? terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : jerawatan setelah lepas minum pil kb
Oleh :


"Siang dok,sya mau tnya.sebelum ƝƔªª saya minum pil kb yg merk ƝƔªª cyclogynon belinya di bidan,smpe hbis 2 blester ,sya minum ƝƔªª rutin,trus setelah sya berhenti minum,skrang malah bnyak jerawat d wjah sya,sblmnya sy gk pernh tuh jerawatan,saya baca di petunjuk ƝƔªª ternyata efek samping dri 0bat cyclogynon trnyta jerawat adlh salah satu efek samping ƝƔªª,apa sy gk cocok ya minum pil kb.sya bingung nih dok soal jerawatnya,apa bsa hilang dg sendirinya,?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Dada sering berdebar kencang dan pengaruh bagi ibu hamil makan pedas dan minum air es?
Oleh :


"bu bidan, kehamilan sya skrg brusia 27 minggu keluhan sya, dada sya sering berdebar kencang knp ya bu?trz apa sh pengaruh bagi ibu hamil lo qt sering makan pedas dan minum air es? sya tunggu jawabannya mksh bu"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini